Tayangan Iklan Aqua Di Televisi Versi "Keluarga" Dalam Mendorong Minat Beli Ibu Rumah Tangga Di BEkasi Timur (Studi kasus Terhadap Perilaku Konsumen Di Bekasi Timur)/Ria Lestari

Ria, Lestari (2012) Tayangan Iklan Aqua Di Televisi Versi "Keluarga" Dalam Mendorong Minat Beli Ibu Rumah Tangga Di BEkasi Timur (Studi kasus Terhadap Perilaku Konsumen Di Bekasi Timur)/Ria Lestari. Skripsi thesis, Universitas Tarumanegara.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini penulis buat dengan tujuan untuk memenuhi kewajiban mahasiswa dalam menyelesaikan tugas akhir sebagai salah satu prasyarat kelulusan. Secara garis besar, laporan ini akan membahas adakah pengaruh antara Tayangan iklan Aqua di televise versi ?Keluarga? dalam mendorong minat beli ibu rumah tangga di Bekasi Timur (studi kasus terhadap prilaku konsumen di Bekasi Timur). Tayangan iklan Aqua di televise versi Keluarga dalam mendorong minat beli adalah kemampuan iklan dapat mempengaruhi dan menarik minat para konsumen untuk membeli produk tersebut.. Penulis ingin mengetahui apakah yang dapat menarik minat konsumen untuk membeli dan mengkonsumsi produk tersebut. Hasilnya, konsumen membeli produk tersebut karena melihat manfaat yang akan didapat setelah mereka mengkonsumsi produk tersebut.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Puskom untar untar
Date Deposited: 06 Aug 2018 09:28
Last Modified: 06 Aug 2018 09:28
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/7020

Actions (login required)

View Item View Item