Hendra, Wijaya (2012) Tinjauan Terhadap Iklan Axe Provoke Dengan Tagline Wangi Seksinya Bikin Bidadari Lupa Diri Dari Kaidah Hermeneutik/Hendra Wijaya. Skripsi thesis, Universitas Tarumanegara.
Full text not available from this repository.Abstract
Penelitian ini membahas mengenai penggunaan kata bidadari dalam Tagline Axe yang diluncurkan oleh Unilever melalui agensi periklanan Lowe Indonesia. Disini penulis ingin mengungkapkan alasan penggunaan Tagline yang menggunakan kata bidadari dalam isi dari Tagline tersebut. Disini penulis menganalisis dan membandingkan teori dengan kenyataan dilapangan yang di peroleh dari hasil wawancara penulis, mengenai Tagline Axe Provoke dengan demikian dalam dunia periklanan penggunaan kata tidak selalu berkaitan dengan terori yang ada.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | iklan, Tagline,Bidadari, teori Hermeneutik |
Subjects: | Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Hukum |
Divisions: | Fakultas Hukum > Ilmu Hukum |
Depositing User: | Puskom untar untar |
Date Deposited: | 06 Aug 2018 10:02 |
Last Modified: | 06 Aug 2018 10:02 |
URI: | http://repository.untar.ac.id/id/eprint/7034 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |