Tinjauan Terhadap Iklan Axe Provoke Dengan Tagline Wangi Seksinya Bikin Bidadari Lupa Diri Dari Kaidah Hermeneutik/Hendra Wijaya

Hendra, Wijaya (2012) Tinjauan Terhadap Iklan Axe Provoke Dengan Tagline Wangi Seksinya Bikin Bidadari Lupa Diri Dari Kaidah Hermeneutik/Hendra Wijaya. Skripsi thesis, Universitas Tarumanegara.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini membahas mengenai penggunaan kata bidadari dalam Tagline Axe yang diluncurkan oleh Unilever melalui agensi periklanan Lowe Indonesia. Disini penulis ingin mengungkapkan alasan penggunaan Tagline yang menggunakan kata bidadari dalam isi dari Tagline tersebut. Disini penulis menganalisis dan membandingkan teori dengan kenyataan dilapangan yang di peroleh dari hasil wawancara penulis, mengenai Tagline Axe Provoke dengan demikian dalam dunia periklanan penggunaan kata tidak selalu berkaitan dengan terori yang ada. Kata kunci: iklan, Tagline,Bidadari, teori Hermeneutik

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: iklan, Tagline,Bidadari, teori Hermeneutik
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Puskom untar untar
Date Deposited: 07 Aug 2018 01:40
Last Modified: 07 Aug 2018 01:40
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/7045

Actions (login required)

View Item View Item