"Fenomena Sosial Dalam Iklan Rokok" (Kajian Semiotika Terhadap Iklan Rokok Kota Sampoerna A Mild)/Viky Sugianto.

VIKY, SUGIANTO "Fenomena Sosial Dalam Iklan Rokok" (Kajian Semiotika Terhadap Iklan Rokok Kota Sampoerna A Mild)/Viky Sugianto. skripsi.

[img]
Preview
Text
fenomena sosial dalam iklan rokok.pdf

Download (43kB) | Preview

Abstract

abstrak: Salah satu media yang sedang berkembang saat ini adalah media baru yang digunakan dengan cara menggunakan foto. Media yang dimaksud dalam media baru internet adalah media social Instagram. Sebagai media social, Instagram mulai banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia untuk mengunggah Foto dengan beragam filter digital yang telah disediakan. Setiap individu dapat dengan mudah memotret apapun dan mengunggahnya kedalam media social Instagram. Kepraktisan dalam menggunakan aplikasi tersebtu yang membuat orang tertarik untuk memilikinya. Tujuan Penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah dengan menggunaklan social media instagram dapat meningkatkan reputasi D Latez Band. Analisis dilakukan dengan mengacu pada teori keabsahan data. Objek Penelitian adalah foto-foto yang terdapat pada media social Instagram D Latez Band. Penulis menggunakan metode penelitian Kualitatif serta menggunakan teknik analisis Deskriptif. Hasil Yang didapat dari penelitian ini adalah dengan menggunakan serta memanfaatkan media social Instagram, dapat membantu meningkatkan Reputasi D Latez Band. Fotofoto yang telah diunggah D Latez Band Dijadikan sebagai bukti bahwa mereka telah melakukan banyak performance dan job di banyak tempat seperti Mall, caf?, pesta pernikahan dan di eventevent lainnya. Kesan-kesan yang didapatkan dari D Latez Band ini membuat nama D Latez Band menjadi semakin naik. Reputasi yang baik di dapatkan oleh D Latyez Band dengan keparaktisan memanfaatkan media social yang ada serta gratis untuk digunakan. Foto-foto yang diungguh dari media social Instagram ini juga dapat dilihat oleh masyarakat dari seluruh dunia, sehingga akan sangat membantu mempermudah untuk memperkenalkan dan menaikkan reputasi seseorang.

Item Type: Article
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Puskom untar untar
Date Deposited: 12 May 2017 07:30
Last Modified: 12 May 2017 07:30
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/737

Actions (login required)

View Item View Item