Brand associatons, brand loyalty, brand awareness, dan brand image sebagai prediktor brand equity pada merek fesyen uniqlo di fakultas ekonomi universitas tarumanagara./Liliani Mergiarty

Mergiarty, Liliani (2018) Brand associatons, brand loyalty, brand awareness, dan brand image sebagai prediktor brand equity pada merek fesyen uniqlo di fakultas ekonomi universitas tarumanagara./Liliani Mergiarty. Masters thesis, Universitas Tarumanagara.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kemampuan brand associations, brand loyalty, brand awareness, dan brand image terhadap brand equity pada merek fesyen uniqlo. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 responden yang merupakan mahasiswa/i fakultas ekonomi universits tarumanagara yang menggunakan produk merek fesyen uniqlo. Sumber data diperoleh dari penyebaran kuisioner dengan metode purposive sampling dan teknik analisis regresi. Dari hasil pengujinan diperoleh bahwa brand association, brand loyalty, brand awareness dan brand image merupakan preditor positif atas brsnd equity.

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Puskom untar untar
Date Deposited: 03 Dec 2018 01:56
Last Modified: 03 Dec 2018 01:56
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/9336

Actions (login required)

View Item View Item