![]() | Up a level |
FELICIA, FELICIA (2022) PENGARUH PERKEMBANGAN TEKNOLOGI, PENGETAHUAN INVESTASI, DAN EFIKASI DIRI TERHADAP MINAT INVESTASI DENGAN USIA SEBAGAI VARIABEL MODERASI PADA MASYARAKAT JAKARTA BARAT DALAM PASAR MODAL. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.
FELICIA, FELICIA (2021) PENGARUH LIKUIDITAS DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP PROFITABILITAS DENGAN STRUKTUR MODAL SEBAGAI VARIABEL MODERASI. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.
FELICIA, FELICIA (2020) PENGARUH ECONOMIC VALUE ADDED, MARKET VALUE ADDED, CAPITAL STRUCTURE, DAN DIVIDEND POLICY TERHADAP SHAREHOLDER VALUE PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2014-2017. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.
FELICIA, FELICIA (2019) PENGARUH UKURAN PERUSAHAAN, INFORMASI LABA, KEBIJAKAN DIVIDEN DAN LEVERAGE TERHADAP ABNORMAL RETURN PADA PERUSAHAAN PROPERTY DAN REAL ESTATE YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2015-2017. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara Fakultas Ekonomi.
FELICIA, FELICIA (2017) KEGIATAN PUBLIC RELATIONS DALAM MENGKOMUNIKASIKAN JASA TRAVEL PANORAMA DAN PANEN TOUR. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.
FELICIA, FELICIA (2016) PENGARUH DAYA TARIK KIM SOO HYUN TERHADAP BRAND IMAGE THE FACE SHOP (SURVEY PADA MAHASISWI SEMESTER SATU FAKULTAS ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS TARUMANAGARA TAHUN 2016). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.