![]() | Up a level |
VERONICA, VERONICA (2020) PENGARUH PRIVACY, SOCIAL INFLUENCE TERHADAP ONLINE PURCHASE INTENTION PADA PELANGGAN SHOPEE DI JAKARTA: TRUST SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.
VERONICA, VERONICA (2020) PENGARUH PROFITABILITAS, STRUKTUR MODAL, LIKUIDITAS, DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSSA EFEK INDONESIA TAHUN 2016-2018. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.
VERONICA, VERONICA (2019) PENGARUH INTELLECTUAL CAPITAL, FIRM SIZE DAN KEPEMILIKAN MANAJERIAL TERHADAP KINERJA KEUANGAN PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA (BEI) PERIODE 2015-2017. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara Fakultas Ekonomi.
VERONICA, VERONICA (2012) Analisis Umum Terhadap Pelaksanaan Layanan Mobile Banking Dalam Transaksi Perbankan Khususnya Transaksi Pembayaran Tagihan Melalui M-Bca Pada Bank Central Asia Oleh Veronica. Masters thesis, Universitas Tarumanegara.