Items where Division is "Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi" and Year is 2025

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Number of items: 7.

ANGELINE, DANIELLA (2025) ANALISIS MOTIF GEN Z DALAM KONSUMSI KONTEN MAKEUP BEAUTY INFLUENCER DI TIKTOK: PERSPEKTIF TEORI KEGUNAAN DAN GRATIFIKASI. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

JANRIADI, FERIX (2025) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM UNTUK MEMBANGUN KEPERCAYAAN KONSUMEN PADA APARTEMEN PACIFIC GARDEN. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

Kristiawan, Joshua Ralph Aldo (2025) INTERAKSI SIMBOLIK DI KALANGAN MAHASISWA HINGGA TERCIPTANYA DEMONSTRASI. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

Leowardy, Jason Matthew (2025) STRATEGI KOMUNIKASI PERSUASIF DALAM REKRUTMEN GENERASI Z DI PERUSAHAAN ASURANSI (STUDI KASUS TERHADAP PERUSAHAAN ALLIANZ). Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

Muaya, Hubert Jan (2025) ANALISIS SEMIOTIK PESAN IKLAN @GOJEKINDONESIA SEBAGAI MEDIA INFORMASI. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

Tedjo, Alessandro Angelo (2025) Pengaruh Personal Branding Aeronshiki Terhadap Loyalitas Penggemar Scene MPL ID di Tiktok. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

WIJAYA, CALVIN (2025) REPRESENTASI PERAN AYAH DOMESTIK DALAM ANALISIS FILM DUA HATI BIRU (ANALISIS SEMIOTIKA ROLAND BARTHES). Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

This list was generated on Mon Apr 21 04:50:03 2025 WIB.