Items where Division is "Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi" and Year is 2025

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | J | K | L | M | T | W
Number of items: 7.

A

ANGELINE, DANIELLA (2025) ANALISIS MOTIF GEN Z DALAM KONSUMSI KONTEN MAKEUP BEAUTY INFLUENCER DI TIKTOK: PERSPEKTIF TEORI KEGUNAAN DAN GRATIFIKASI. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

J

JANRIADI, FERIX (2025) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM UNTUK MEMBANGUN KEPERCAYAAN KONSUMEN PADA APARTEMEN PACIFIC GARDEN. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

K

Kristiawan, Joshua Ralph Aldo (2025) INTERAKSI SIMBOLIK DI KALANGAN MAHASISWA HINGGA TERCIPTANYA DEMONSTRASI. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

L

Leowardy, Jason Matthew (2025) STRATEGI KOMUNIKASI PERSUASIF DALAM REKRUTMEN GENERASI Z DI PERUSAHAAN ASURANSI (STUDI KASUS TERHADAP PERUSAHAAN ALLIANZ). Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

M

Muaya, Hubert Jan (2025) ANALISIS SEMIOTIK PESAN IKLAN @GOJEKINDONESIA SEBAGAI MEDIA INFORMASI. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

T

Tedjo, Alessandro Angelo (2025) Pengaruh Personal Branding Aeronshiki Terhadap Loyalitas Penggemar Scene MPL ID di Tiktok. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

W

WIJAYA, CALVIN (2025) REPRESENTASI PERAN AYAH DOMESTIK DALAM ANALISIS FILM DUA HATI BIRU (ANALISIS SEMIOTIKA ROLAND BARTHES). Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

This list was generated on Sat Apr 19 22:30:34 2025 WIB.