Santoso, Lisa (2015) Perancangan game room escape "No Way Out". Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.
Text
625110015_Lisa Santoso_01 Cover.pdf Download (46kB) |
|
Text
625110015_Lisa Santoso_02 Lembar Pengesahan.pdf Download (55kB) |
|
Text
625110015_Lisa Santoso_03 Lembar Pernyataan.pdf Download (62kB) |
|
Text
625110015_Lisa Santoso_04 Abstrak.pdf Download (64kB) |
Abstract
Karya tugas akhir ini berfokus kepada perancangan game room escape yang berjudul “No Way Out”. “No Way Out™ merupakan game jenis puzzle room escape dengan tema horror yang memiliki fitur Virtual Reality dan bisa dimainkan dengan menggunakan Oculus Rift sebagai alat permainan pendukungnya. Perancangan game room escape “No Way Out” ini sebagai jawaban atas permintaan perusahaan Qeon yang ingin membuat game room escape pertama dengan teknologi VR untuk mengantisipasi teknologi ke depan. Untuk merancang game ini memerlukan rancangan gameplan, environment yang mendukung dan memiliki keterkaitan dengan tema horor. maka dibuat perancangan game yang mengacu pada referensi, serta melalui proses pembuatan game, pembuatan karakter, user interface game, objek, storyline dan environment game.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Skripsi/Tugas Akhir Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Seni Rupa dan Desain |
Divisions: | Fakultas Seni Rupa dan Desain > Desain Komunikasi Visual |
Depositing User: | TDI Family perpus |
Date Deposited: | 09 Jul 2021 16:31 |
Last Modified: | 16 Jul 2021 22:15 |
URI: | http://repository.untar.ac.id/id/eprint/31629 |
Actions (login required)
View Item |