Perancangan game room escape "No Way Out"

Santoso, Lisa (2015) Perancangan game room escape "No Way Out". Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
625110015_Lisa Santoso_01 Cover.pdf

Download (46kB)
[img] Text
625110015_Lisa Santoso_02 Lembar Pengesahan.pdf

Download (55kB)
[img] Text
625110015_Lisa Santoso_03 Lembar Pernyataan.pdf

Download (62kB)
[img] Text
625110015_Lisa Santoso_04 Abstrak.pdf

Download (64kB)

Abstract

Karya tugas akhir ini berfokus kepada perancangan game room escape yang berjudul “No Way Out”. “No Way Out™ merupakan game jenis puzzle room escape dengan tema horror yang memiliki fitur Virtual Reality dan bisa dimainkan dengan menggunakan Oculus Rift sebagai alat permainan pendukungnya. Perancangan game room escape “No Way Out” ini sebagai jawaban atas permintaan perusahaan Qeon yang ingin membuat game room escape pertama dengan teknologi VR untuk mengantisipasi teknologi ke depan. Untuk merancang game ini memerlukan rancangan gameplan, environment yang mendukung dan memiliki keterkaitan dengan tema horor. maka dibuat perancangan game yang mengacu pada referensi, serta melalui proses pembuatan game, pembuatan karakter, user interface game, objek, storyline dan environment game.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Seni Rupa dan Desain
Divisions: Fakultas Seni Rupa dan Desain > Desain Komunikasi Visual
Depositing User: TDI Family perpus
Date Deposited: 09 Jul 2021 16:31
Last Modified: 16 Jul 2021 22:15
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/31629

Actions (login required)

View Item View Item