Perancangan buku panduan customer service di admisi Universitas Tarumanagara (DKV - 2975)

Candra, Syahreza Maulana Surya (2023) Perancangan buku panduan customer service di admisi Universitas Tarumanagara (DKV - 2975). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
625190108_SYAHREZA_Cover.pdf

Download (28kB)
[img] Text
625190108_SYAHREZA_Daftar Isi.pdf

Download (49kB)
[img] Text
625190108_SYAHREZA_Pengesahan.pdf

Download (203kB)
[img] Text
625190108_SYAHREZA_Bab 1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (111kB)
[img] Text
625190108_SYAHREZA_Bab 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (90kB)
[img] Text
625190108_SYAHREZA_Bab 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (969kB)
[img] Text
625190108_SYAHREZA_bab 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (354kB)
[img] Text
625190108_SYAHREZA_bab 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
625190108_SYAHREZA_Bab 6.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (20kB)
[img] Text
625190108_SYAHREZA_Daftar Pustaka.pdf

Download (64kB)

Abstract

Yayasan Tarumanagara adalah salah satu badan hukum yang ada di Kawasan Ibukota Jakarta. Yayasan Tarumanagara berdiri pada tanggal 18 Juni 1959, sebuah yayasan yang bertujuan untuk mendirikan dan mengelola sebuah perguruan tinggi Universitas Tarumanagara,Tarumanagara Xinya College dan STIKes Tarumanagara. Pada instansi ini tentunya terdapat lembaga yang bertanggung jawab dalam perihal terkait promosi, melayani dan mengurus pemberkasan calon mahasiswa/I baru, yaitu layanan terpadu Admisi Tarumanagara. Permasalahan yang di dapat dari data-data dan pengalaman yang di dapatkan pada lembaga Pelayanan Admisi Tarumanagara adalah penyampaian informasi-informasi instansi, deskripsi tugas dan panduan-panduan service secara verbal saat ini kurang efektif sehingga menghambat customer service dalam berkerja. Maka dari itu dibentuklah suatu solusi berupa media pendukung yang membantu berupa buku panduan pelayanan customer service di Admisi Tarumanagara untuk memberikan panduan-panduan yang jelas dan tepat kepada para karyawan magang baru serta membentuk memiliki budaya mengambil keputusan yang tepat dan memahami pekerjaan, didukung juga dengan media pendukung seperti baju, topi, tote bag, botol minum dan laynard sebagai bentuk brand awarenes korporasi sebagai bentuk ke profesionalitas karyawan. Kata Kunci: Perguruan Tinggi, Customer Service, Buku

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Seni Rupa dan Desain
Divisions: Fakultas Seni Rupa dan Desain > Desain Komunikasi Visual
Depositing User: TDI Family perpus
Date Deposited: 17 Apr 2023 05:54
Last Modified: 17 Apr 2023 05:54
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/39487

Actions (login required)

View Item View Item