PENGARUH MEMORABLE EXPERIENCE, PERCEIVED VALUE, DAN TOURIST SATISFACTION TERHADAP DESTINATION LOYALTY PULAU BALI

Wilson, Wilson (2023) PENGARUH MEMORABLE EXPERIENCE, PERCEIVED VALUE, DAN TOURIST SATISFACTION TERHADAP DESTINATION LOYALTY PULAU BALI. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
Wilson 115190120 JA.pdf

Download (708kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji Memorable Experience, Perceived Value, dan Tourist Satisfaction terhadap Destination Loyalty. Populasi dari penelitian ini adalah responden yang pernah mengunjungi Pulau Bali. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 211 responden valid dari jumlah total sebanyak 223 responden. Penelitian ini menggunakan metode purposive sampling, dengan menyebarkan kuesioner secara online yang kemudian diolah menggunakan smartPLS-SEM. Hasil dari penelitian ini adalah Memorable Experience dapat mempengaruhi Destination Loyalty, kemudian Perceived Value dapat mempengaruhi Destination Loyalty, dan Tourist Satisfaction dapat mempengaruhi Destination Loyalty.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 05 Jun 2023 02:41
Last Modified: 05 Jun 2023 02:41
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/40422

Actions (login required)

View Item View Item