Wilson, Wilson (2023) PENGARUH MEMORABLE EXPERIENCE, PERCEIVED VALUE, DAN TOURIST SATISFACTION TERHADAP DESTINATION LOYALTY PULAU BALI. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.
Text
Wilson 115190120 JA.pdf Download (708kB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji Memorable Experience, Perceived Value, dan Tourist Satisfaction terhadap Destination Loyalty. Populasi dari penelitian ini adalah responden yang pernah mengunjungi Pulau Bali. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 211 responden valid dari jumlah total sebanyak 223 responden. Penelitian ini menggunakan metode purposive sampling, dengan menyebarkan kuesioner secara online yang kemudian diolah menggunakan smartPLS-SEM. Hasil dari penelitian ini adalah Memorable Experience dapat mempengaruhi Destination Loyalty, kemudian Perceived Value dapat mempengaruhi Destination Loyalty, dan Tourist Satisfaction dapat mempengaruhi Destination Loyalty.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Skripsi/Tugas Akhir Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | FE Perpus |
Date Deposited: | 05 Jun 2023 02:41 |
Last Modified: | 05 Jun 2023 02:41 |
URI: | http://repository.untar.ac.id/id/eprint/40422 |
Actions (login required)
View Item |