Analisis kepuasan penumpang terhadap pelayanan dan tarif angkutan kota F03 di Kosambi, Tangerang (TS - 2651)

Ridwan, Ridwan (2024) Analisis kepuasan penumpang terhadap pelayanan dan tarif angkutan kota F03 di Kosambi, Tangerang (TS - 2651). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img]
Preview
Text
325200046_Cover.pdf

Download (90kB) | Preview
[img]
Preview
Text
325200046_Pengesahan.pdf

Download (2kB) | Preview
[img]
Preview
Text
325200046_Daftar Isi.pdf

Download (227kB) | Preview
[img] Text
325200046_Bab 1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[img] Text
325200046_Bab 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[img] Text
325200046_Bab 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[img] Text
325200046_Bab 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
325200046_Bab 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (244kB)
[img]
Preview
Text
325200046_Daftar Pustaka.pdf

Download (189kB) | Preview

Abstract

Transportasi umum merupakan salah satu transportasi yang sampai saat ini masih menjadi andalan bagi masyarakat dalam melakukan mobilitas. Dengan adanya transportasi umum diharapkan dapat mengurangi kemacetan, kepadatan dan juga menjadi salah satu transportasi yang dapat digunakan bagi masyarakat yang tidak memiliki kendaraan pribadi. Dengan adanya tingkat kepuasan pengguna diharapkan dapat meningkatkan kualitas pelayanan dan harga tarif yang sesuai dengan masyarakat. Penelitian ini menggunakan metode survei dengan mengumpulkan data dari pengguna angkutan kota (angkot) F03 dengan rute Kampung Melayu – Dadap sepanjang 9,1 Km sebanyak 150 responden. Analisis data dilakukan dengan bantuan aplikasi SPSS dengan uji validitas dan reliabilitas dengan 30 responden kemudian uji One Sample T-Test dan Independent Sample T-Test dengan 150 responden. Dari hasil analisis yang dilakukan, perlu dilakukan peningkatan kualitas layanan pada bagian waktu tunggu, kebersihan, kemudahan naik dan turun, kualitas tempat duduk, keamanan/rasa aman dan keselamatan didalam angkot. Pada bagian tarif angkutan kota F03 dapat disimpuklan bahwa responden sudah puas terhadap tarif yang diberlakukan, distribusi informasi tarif dan sistem pembayarannya.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Teknik
Divisions: Fakultas Teknik > Teknik Sipil
Depositing User: TDI Family perpus
Date Deposited: 21 Aug 2024 04:31
Last Modified: 21 Aug 2024 04:31
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/43952

Actions (login required)

View Item View Item