Perancangan komunikasi visual sebagai media promosi suplemen diet herbal Plumsul (DKV - 3030)

Wisputri, Miranda (2023) Perancangan komunikasi visual sebagai media promosi suplemen diet herbal Plumsul (DKV - 3030). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img]
Preview
Text
625190125_MIRANDA_Cover.pdf

Download (43kB) | Preview
[img]
Preview
Text
625190125_MIRANDA_Pengesahan.pdf

Download (138kB) | Preview
[img]
Preview
Text
625190125_MIRANDA_Daftar Isi.pdf

Download (43kB) | Preview
[img] Text
625190125_MIRANDA_Bab 1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (169kB)
[img] Text
625190125_MIRANDA_Bab 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (290kB)
[img] Text
625190125_MIRANDA_bab 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
625190125_MIRANDA_Bab 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (389kB)
[img] Text
625190125_MIRANDA_Bab 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img]
Preview
Text
625190125_MIRANDA_Daftar Pustaka.pdf

Download (45kB) | Preview

Abstract

Indonesia sangat kaya dengan berbagai macam tanaman herbal yang bermanfaat untuk kesehatan, sekitar ada 9000 lebih jenis tanaman obat yang di gunakan untuk membuat obat obatan herbal dan di bagi menjadi 3 kategori yaitu jamu, obat herbal terstandar, fitofarmaka. Perancangan tugas akhir ini bertujuan untuk menentukan strategi kampanye promosi yang tepat untuk brand dan produk Plumsul yang menjadi salah satu usaha di bidang industry kesehatan yang memanfatkan obat alami dan di kemas juga dalam bentuk suplemen yang tergolong dalam kategori jamu, Suplemen ini selain melancarkan pencernaan bertujuan juga memangkas kalori yang ada di tubuh. Dengan visi menghadirkan produk alami dan berkualitas tinggi kepada public dan misi agar semua produk yang di pasrkan dalam kualitas tinggi dan berkualitas. Tujuan dari perancangan komunikasi visual ini adalah untuk meningkatkan dan memperkuat brand image agar selalu tertanam di benak konsumen, memberikan informasi tentang kualitas dan juga manfaat yang akan mereka dapatkan dari produknya. Metode yang di gunakan pada perancangan komunikasi visual ini adalah menggunakan bagan metode, untuk mengumpulkan data yang digunakan adalah antara lain kuisioner, wawancara, studi pustaka, observasi. Beberapa hal yang dapat di lakukan untuk mengedukasi masayarakat tentang pentingnya memangkas kalori pada tubuh dan juga melancarkan pencernaan adalah memberikan informasi kepada masyarakat bahwa ada suplemen yang bisa membantu mengatur pola makan agar tidak berlebihan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Seni Rupa dan Desain
Divisions: Fakultas Seni Rupa dan Desain > Desain Komunikasi Visual
Depositing User: TDI Family perpus
Date Deposited: 16 Sep 2024 11:41
Last Modified: 16 Sep 2024 11:41
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/44582

Actions (login required)

View Item View Item