Pengaruh big data analytics capabilities terhadap firm perfomance dengan process oriented dynamic capabilities sebagai mediating variabel /Winny Listyarini Lukita

Listyarini Lukita, Winny (2019) Pengaruh big data analytics capabilities terhadap firm perfomance dengan process oriented dynamic capabilities sebagai mediating variabel /Winny Listyarini Lukita. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
Winny Listyarini Lukita 125150108 Abstrak.pdf

Download (5MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menemukan bukti empiris mengenai pengaruh dari Big Data Analytics Capabilities terhadap firm perfomance dengan Process Oriented Dynamic Capabilities sebagai mediating variabel. Pengumpulan data primer dilakukan dengan penyebaran kuesioner sebanyak 236 set dan ditunjukan pada responden di level manajerial yang bekerja pada 8 perusahaan yang dipilih dengan metode purposive sampling, dengan tingkat pengembalian 47,03%. Metode yang digunakan untuk menguji hipotesis dalam penelitian ini adalah structural equatiion modeling (SEM) dengan pendekatan partial least square (PLS) dengan bahwa Big Data Analytics Capabilities dan Process Oriented Dynamic Capabilities memiliki pengaruh terhadap Firm Perfomance dan Process Oriented Dyanamic Capabilities memediasi Big Data Ananlytics Capabilities dengnan Firm Perfomance.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi
Depositing User: Puskom untar untar
Date Deposited: 26 Apr 2019 02:28
Last Modified: 22 Apr 2021 06:46
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/12019

Actions (login required)

View Item View Item