Analisa Efektivitas Fitur Broadcast Message Blackberry Sebagai Media Iklan Bagi Toko Online Anggota Kios

Pradipta, Vanna Indah (2012) Analisa Efektivitas Fitur Broadcast Message Blackberry Sebagai Media Iklan Bagi Toko Online Anggota Kios. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img]
Preview
Text
4.pdf - Published Version

Download (42kB) | Preview

Abstract

Penulis membahas mengenai bagaimana fitur Broadcast Message BlackBerry menjadi sebuah media iklan yang efektif. Ruang lingkup penelitian lebih dikhususkan kepada toko-toko online yang merupakan anggota Komunitas Indonesian Online Shop (KIOS). Dalam penelitian ini penulis melakukan observasi dan wawancara mendalam kepada nara sumber yang mewakili penjual atau pemilik toko online, konsumen, dan pengelola KIOS. Penyusunan penelitian dilakukan dengan metode kualitatif deskriptif. Kata Kunci : Efektivitas, Broadcast Message, BlackBerry, Toko Online.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Puskom untar untar
Date Deposited: 17 Jul 2017 06:48
Last Modified: 17 Jul 2017 06:48
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/1499

Actions (login required)

View Item View Item