Perancangan media promosi brand online shop "Little Mirca" untuk ibu muda (no. skripsi : 2056)

Pramita, Melinda (2015) Perancangan media promosi brand online shop "Little Mirca" untuk ibu muda (no. skripsi : 2056). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
625110032_Melinda Pramita_01 Cover.pdf

Download (50kB)
[img] Text
625110032_Melinda Pramita_02 Lembar Pengesahan.pdf

Download (51kB)
[img] Text
625110032_Melinda Pramita_03 Pernyataan.pdf

Download (62kB)
[img] Text
625110032_Melinda Pramita_04 Abstrak.pdf

Download (74kB)

Abstract

Online shop menjadi salah satu tempat berjual beli yang paling digemari masyarakat dan bahkan telah menjadi bagian kehidupan dari sebagian besar masyarakat. Potensi dalam melakukan bisnis melalui media online cukup besar didukung dengan maraknya penggunaan gadger yang semakin meningkat sekarang ini. Mengikuti perkembangan yang ada, persaingan yang ketat puni terjadi karena banyak sekali orang yang melakukan bisnis melalui media online dan salah satunya yaitu bisnis pakaian, akan tetapi. banyak orang tidak mempedulikan kualitas namun hanya kuantitas saja dan itu membuat banyak konsumen jera dan tidak percaya lagi untuk untuk membeli pakaian melalui jejaring sosial apalagi pakaian untuk anak mereka. Melihat peluang yang ada, "Little Mirca" yang sudah berdiri sejak awal tahun 2014 akan menunjukkan kelebihan dari produknya yaitu baju pesta khusus anak perempuan berusia 1 - 8 tahun yang sangat nyaman di gunakan dengan desain yang cantik yang di harapkan dapat menjadi pilihan bagi masyarakat khususnya ibu muda dengan golongan sosial menengah ke atas sebagai target Sisaran. "Little Mirca" membutuhkan sebuah kampanye promosi yang gencar agar dapat dikenal oleh masyarakat dan dapat bersaing dengan para kompetitor yang telah beredar di pasaran. Hasil yang di harapkan dari perancangan media promosi brand online shop "Little MircaTM ini adalah ibu muda sebagai target sasaran percaya dan Iertarik untuk membeli baju bagi anak mereka melalui online shop agar merek "Litrle Mirca" menjadi sebuah merek yang terkenal dan di ketahui oleh banyak orang.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Seni Rupa dan Desain
Divisions: Fakultas Seni Rupa dan Desain > Desain Komunikasi Visual
Depositing User: TDI Family perpus
Date Deposited: 21 Apr 2021 15:08
Last Modified: 09 Jul 2021 07:27
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/17023

Actions (login required)

View Item View Item