Perancangan GSM logo dan brand identity CV. Batik Erwina (DKV - 2109)

Gerry, Gerry (2016) Perancangan GSM logo dan brand identity CV. Batik Erwina (DKV - 2109). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
625100214_Gerry_01 Cover.pdf

Download (92kB)
[img] Text
625100214_Gerry_02 Lembar Pengesahan.pdf

Download (102kB)
[img] Text
625100214_Gerry_03 Lembar Pernyataan.pdf

Download (111kB)
[img] Text
625100214_Gerry_04 Abstrak.pdf

Download (107kB)

Abstract

Saat ini banyak pengusaha yang memiliki pengetahuan tentang pentingnya kemampuan berkomukasi secara visual yang menyebabkan banyaknya perusahaan mulai konsentrasi pada pentingnya corporate identity. corporate identity yang baik merupakan starting point yang penting dalam keberhasilan bisnis pada era ini secara langsung atau tidak. Masyarakat semakin bijaksana dan mengerti pentingnya identitas suatu perusahaan. Kebutuhan akan identitas perusahaan ini dilihat sangat perlu oleh CV. Batik erwina yang belum memiliki identitas visual yang menampilkan citra perusahaan dan identitas yang ada belum terintegrasi dengan baik.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Seni Rupa dan Desain
Divisions: Fakultas Seni Rupa dan Desain > Desain Komunikasi Visual
Depositing User: TDI Family perpus
Date Deposited: 28 Apr 2021 13:48
Last Modified: 09 Jun 2021 15:54
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/25336

Actions (login required)

View Item View Item