PENGARUH PENGGUNAAN SELEBRITI DALAM IKLAN DAN CITRA MEREK TOP COFFEE TERHADAP MINAT BELI DI WILAYAH JAKARTA BARAT

Achmadi, Dinah Oentung (2013) PENGARUH PENGGUNAAN SELEBRITI DALAM IKLAN DAN CITRA MEREK TOP COFFEE TERHADAP MINAT BELI DI WILAYAH JAKARTA BARAT. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
Dinah Oentung Achmadi 115090072 JA.pdf

Download (606kB)

Abstract

penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh penggunaan selebriti dalam iklan dan citra merek Top Coffee terhadap minat beli di wilayah Jakarta Barat. Penelitian ini menggunakan teknik judge mental sampling dengan menyebarkan kuesioner sebanyak 100 responden.Metode pengolahan data menggunakan analisis regresi ganda.Setiap butir pertanyaan telah teruji validitas dan reliabilitasnya.Seluruh persamaan regresi telah memenuhi uji asumsi klasik.Hasil dari penelitian ini adalah terdapat pengaruh penggunaan selebriti dalam iklan dan citra merek Top Coffee terhadap minat beli di wilayah Jakarta Barat, yang dimana penggunaan selebriti dalam iklan memiliki pengaruh yang lebih besar dibandingkan dengan citra merek terhadap minat beli.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 07 May 2021 06:47
Last Modified: 17 May 2023 08:45
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/28559

Actions (login required)

View Item View Item