Lienardy, Brenda Priscilia (2021) Analisis Tingkat Kepuasan Pengguna Terhadap Fasilitas Parkir Mobil Mall Taman Anggrek. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.
![]() |
Text
325150065_BRENDA PRISCILIA LIENARDY_01 Cover.pdf Download (155kB) |
![]() |
Text
325150065_BRENDA PRISCILIA LIENARDY_02 Lembar Persetujuan.pdf Download (20kB) |
![]() |
Text
325150065_BRENDA PRISCILIA LIENARDY_03 Lembar Pengesahan.pdf Download (19kB) |
![]() |
Text
325150065_BRENDA PRISCILIA LIENARDY_04 Kata Pengantar.pdf Download (85kB) |
![]() |
Text
325150065_BRENDA PRISCILIA LIENARDY_05 Abstrak.pdf Download (9kB) |
![]() |
Text
325150065_BRENDA PRISCILIA LIENARDY_07 Daftar Isi, Tabel, Gambar, Lampiran.pdf Download (271kB) |
![]() |
Text
325150065_BRENDA PRISCILIA LIENARDY_Bab 1.pdf Restricted to Registered users only Download (82kB) |
![]() |
Text
325150065_BRENDA PRISCILIA LIENARDY_Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (855kB) |
![]() |
Text
325150065_BRENDA PRISCILIA LIENARDY_Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (922kB) |
![]() |
Text
325150065_BRENDA PRISCILIA LIENARDY_Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (723kB) |
![]() |
Text
325150065_BRENDA PRISCILIA LIENARDY_Bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (525kB) |
![]() |
Text
325150065_BRENDA PRISCILIA LIENARDY_Bab 6.pdf Restricted to Registered users only Download (12kB) |
![]() |
Text
325150065_BRENDA PRISCILIA LIENARDY_Daftar Pustaka.pdf Download (17kB) |
![]() |
Text
325150065_BRENDA PRISCILIA LIENARDY_Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Parkir merupakan salah satu hal penting yang mempengaruhi transportasi karena hampir semua perjalanan akan dimulai dan diakhiri di tempat parkir. Terutama di pusat perbelanjaan karena pusat perbelanjaan merupakan salah satu jenis pemanfaatan tata guna lahan yang dapat menimbulkan tarikan pergerakan kendaraan. Dalam penelitian ini dimensi kepuasan pelangganyang akan diukur adalah parameter fisik, keandalan, daya tanggap, jaminan, dan empati. Penelitian ini menggunakan metode IPA untuk mengukur persepsi pada tingkat kinerja dan harapan konsumen serta metode CSI untuk mengukur tingkat kepuasan konsumen. Berdasarkan hasil perhitungan CSI diperoleh nilai CSI sebesar 71% (fisik), 75% (kenadalan), 73% (daya tanggap), 75% (jaminan) dan 73% (empati) sehingga kelima dimensi berada pada rentang 66%-80% yang menunjukan bahwa keseluruhan pelanggan sudah merasa puas terhadap kualitas fasilitas dan kinerja yang diberikan oleh pengelola parkir mobil di Mall Taman Anggrek. Peningkatan kepuasan konsumen dapat dilakukan dengan memperbaiki kinerja dari atribut-atribut yang ada.Hasil IPA dari masing-masing dimensi yang menunjukkan tingkat kesesuaian antara kinerja dan kepentingan untuk pengguna fasilitas parkir mobil diperoleh sebesar 86 (fisik), 93 (keandalan), 89 (daya tanggap), 88 (jaminan), dan 94 (empati). Hasil yang diperoleh kurang dari 100% maka tingkat kesesuaian kinerja secara keseluruhan dari pengguna jasa masih belum sesuai dengan harapan para pengguna jasa tersebut.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Fasilitas Parkir, Kuesioner, Dimensi Kepuasan Pelanggan, Importance Performance Analysis (IPA), Customer Satisfaction Index (CSI). |
Subjects: | Skripsi/Tugas Akhir Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Teknik |
Divisions: | Fakultas Teknik > Teknik Sipil |
Depositing User: | TDI Family perpus |
Date Deposited: | 19 May 2021 01:50 |
Last Modified: | 01 Sep 2021 06:01 |
URI: | http://repository.untar.ac.id/id/eprint/28866 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |