PENGARUH KOMPENSASI, LINGKUNGAN KERJA, DAN KARAKTERISTIK PEKERJAAN TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN PT BANK UOB INDONESIA DI JAKARTA

Marchell, Jake (2012) PENGARUH KOMPENSASI, LINGKUNGAN KERJA, DAN KARAKTERISTIK PEKERJAAN TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN PT BANK UOB INDONESIA DI JAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
Jake Marchell 115090220 JA.pdf

Download (55kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh pemberian kompensasi, lingkungan kerja, dan karakteristik pekerjaan terhadap kepuasan kerja karyawan baik secara simultan maupun parsial. Variabel yang digunakan adalah pemberian kompensasi, lingkungan kerja, karakteristik pekerjaan, dan kepuasan kerja. Teknik pengumpulan datanya adalah dengan menggunakan kuesioner. Data yang telah dikumpulkan diolah dengan menggunakan Microsoft Excel 2007, Kalkulator, dan SPSS versi 18. Teknik analisis data menggunakan regresi berganda. Hasil analisis menyimpulkan terdapat pengaruh pemberian kompensasi, lingkungan kerja, dan karakteristik pekerjaan terhadap kepuasan kerja karyawan baik secara simultan maupun parsial.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 21 May 2021 01:25
Last Modified: 19 May 2023 03:33
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/29183

Actions (login required)

View Item View Item