PENGARUH DYSFUNCTIONAL AUDIT BEHAVIOR, KOMPETENSI, INDEPENDENSI DAN TIME PRESSURE TERHADAP KUALITAS AUDIT (STUDI EMPIRIS PADA AUDITOR KAP DIJAKARTA)

Prawiro, Arif (2013) PENGARUH DYSFUNCTIONAL AUDIT BEHAVIOR, KOMPETENSI, INDEPENDENSI DAN TIME PRESSURE TERHADAP KUALITAS AUDIT (STUDI EMPIRIS PADA AUDITOR KAP DIJAKARTA). Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANAGARA.

[img] Text
Arif Prawiro 125090205 Abstrak.pdf

Download (24kB)

Abstract

Tujuan Penelitian adalah menguji variabel – variabel independensi dan memperoleh bukti empiris atas Kualitas Audit. Variabel – variabel independensi yang diuji adalah Dysfunctional Audit Behavior, Kompetensi, Independensi, dan Time Pressure. Penelitian ini membandingkan teori – teori yang telah dipelajari di Perguruan Tinggi dengan keadaan yang sebenarnya terjadi di lapangan. Penelitian empiris ini dilakukan untuk membuktikan apakah variabel – variabel independensi tersebut benar – benar berpengaruh terhadap variabel dependen. Penyebaran kuesioner dilakukan untuk mendapatkan penilaian dan tanggapan dari responden terhadap variabel – variabel terkait. Dari 65 kuesioner yang disebar 60 diantaranya balik dengan jawaban yang penuh dan 5 diantaranya tidak balik. Hasil penyebaran kuesioner memperlihatkan bahwa variabel – variabel independensi tersebut terbukti berpengaruh terhadap variabel dependen tersebut, hal ini dapat terjadi karena sikap dan perilaku seorang auditor dalam bekerja dan bagaimana Kantor Akuntan Publik berperilaku terhadap seorang auditor tersebut. Sehingga saran – saran yang dapat diberikan yaitu agar Kantor Akuntan Publik dapat melakukan penseleksian yang baik dalam perekrutan, member program pelatihan dan pengembangan diri untuk peningkatan profesionalisme Auditor.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 24 May 2021 08:18
Last Modified: 24 May 2021 08:18
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/29576

Actions (login required)

View Item View Item