PENGARUH PRODUCT QUALITY , BRAND TRUST, CUSTOMER SATISFACTION TERHADAP REPURCHASE INTENTION PADA PENGGUNA CHARLES & KEITH DI JAKARTA

LILIYANA, ANGELITA (2020) PENGARUH PRODUCT QUALITY , BRAND TRUST, CUSTOMER SATISFACTION TERHADAP REPURCHASE INTENTION PADA PENGGUNA CHARLES & KEITH DI JAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
ANGELITA LILIYANA 115160251 JA.pdf

Download (1MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh dari Kualitas Produk, Kepercayaan Merek, Kepuasan Pelanggan terhadap Niat Pembelian Kembali pada pengguna Charles & Keith di Jakarta. Pada penelitian ini menggunakan kuesioner sebagai alat pengumpulan data. Populasi dalam penelitian ini adalah para pengguna produk Charles & Keith. Ukuran sampel pada penelitian ini adalah sebanyak 100 responden. Pada penelitian ini mengunakan SmartPLS 3.0 untuk menganalisis data. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Kepercayaan Merek dan Kepuasan Pelanggan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Niat Pembelian Kembali pada pengguna produk Charles & Keith di Jakarta, sedangkan variabel Kualitas Produk memiliki pengaruh tidak signifikan terhadap Niat Pembelian Kembali pada pengguna produk Charles & Keith di Jakarta. Kata kunci: Kualitas Produk, Kepercayaan Merek, Kepuasan Pelanggan, Niat Pembelian Kembali Pembimbing: Nur Hidayah,S.E., M.M.,

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 31 May 2021 03:11
Last Modified: 31 May 2021 03:11
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/30086

Actions (login required)

View Item View Item