SURYA, DANNY (2020) PENGARUH ASOSIASI MEREK, KESETIAAN MEREK, KESADARAN MEREK, DAN CITRA MEREK TERHADAP EKUITAS MEREK SMARTPHONE ASUS ROG DI JAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.
Text
DANNY SURYA 115160065 JA.pdf Download (374kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh asosiasi merek, kesetiaan merek, kesadaran merek, dan citra merek terhadap ekuitas merek pada smartphone Asus ROG. Teknik pengambilan sampel dilakukan dengan metode non-probablity sampling. Instrumen yang digunakan untuk mengumpulkan data adalah dengan menggunakan kuesioner. Kuisioner ini dibagikan kepada 100 responden di Jakarta, pengguna smartphone Asus ROG. Metode untuk menganalisis data adalah dengan menerapkan PLS SEM. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa loyalitas merek, kesadaran merek, dan citra merek memiliki pengaruh signifikan terhadap ekuitas merek para pengguna Asus ROG. Sedangkan asosiasi merek tidak berpengaruh signifikan terhadap ekuitas merek para pengguna Asus ROG. Pembimbing: Carunia Mulya Firdausy, Ir. M.A., Prof. Dr.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Skripsi/Tugas Akhir Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | FE Perpus |
Date Deposited: | 31 May 2021 07:15 |
Last Modified: | 14 Aug 2023 03:06 |
URI: | http://repository.untar.ac.id/id/eprint/30213 |
Actions (login required)
View Item |