CONSUMER PARTICIPATION DAN VALUE CO-CREATION: PENGARUH MEDIASI DARI ETHICAL PERCEPTIONS TERHADAP PENGGUNA LAYANAN GO-CAR DI JAKARTA

LEOFRAN, LAURENSIUS ALVIN (2020) CONSUMER PARTICIPATION DAN VALUE CO-CREATION: PENGARUH MEDIASI DARI ETHICAL PERCEPTIONS TERHADAP PENGGUNA LAYANAN GO-CAR DI JAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
LAURENSIUS ALVIN LEOFRAN 115160138 JA.pdf

Download (326kB)

Abstract

Penelitian ini meneliti pengaruh dari adanya partisipasi konsumen terhadap penciptaan nilai bersama dengan persepsi etis konsumen sebagai variabel yang menjadi perantara antara partisipasi konsumen dengan penciptaan nilai bersama. Penelitian ini menggunakan responden sebanyak 270 responden pengguna Go-Car dan pengumpulan data menggunakan kuesioner. Desain penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan pendekatan deskriptif dan teknik pengambilan sampel penelitian ini dengan teknik convenience sampling. Analisa data penelitian ini menggunakan Structural Equation Modelling (SEM) dengan software SmartPLS Versi 3.2.8 sebagai alat analisa data. Hasil yang di dapat dari penelitian ini adalah partisipasi konsumen berpengaruh signifikan terhadap penciptaan nilai bersama pengguna layanan Go-Car, partisipasi konsumen berpengaruh signifikan terhadap persepsi etis pengguna layanan Go-Car, partisipasi konsumen berpengaruh signifikan terhadap penciptaan nilai bersama dengan adanya pengaruh dari persepsi etis pengguna layanan Go-Car, dan persepsi etis berpengaruh signifikan terhadap penciptaan nilai bersama pengguna layanan Go-Car di Jakarta. Kata kunci: Consumer Participation Ethical Perceptions Value Co-creation Pembimbing: Miharni Tjokrosaputro, S.E., M.M., Dr.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 03 Jun 2021 06:30
Last Modified: 16 Aug 2023 03:09
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/30463

Actions (login required)

View Item View Item