PENGARUH PERCEIVED PRICE DAN COUNTRY OF ORIGIN TERHADAP REPURCHASE INTENTION MEREK MINUMAN XING FU TANG DI JAKARTA: WORD OF MOUTH SEBAGAI VARIABEL MEDIASI

KEVIN, LUCAS (2020) PENGARUH PERCEIVED PRICE DAN COUNTRY OF ORIGIN TERHADAP REPURCHASE INTENTION MEREK MINUMAN XING FU TANG DI JAKARTA: WORD OF MOUTH SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
LUCAS KEVIN 115160029 JA.pdf

Download (192kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji apakah 1) perceived price dapat mempengaruhi repurchase intention. 2) perceived price dapat mempengaruhi word of mouth. 3) country of origin dapat mempengaruhi repurchase intention. 4) word of mouth dapat mempengaruhi repurchase intention. 5) word of mouth memediasi pengaruh perceived price terhadap repurchase intention. Sampel dipilih menggunakan metode convenience sampling berjumlah 200 responden. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa perceived price dan country of origin tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap repurchase intention, perceived price memiliki pengaruh yang signifikan terhadap word of mouth, word of mouth memiliki pengaruh yang signifikan terhadap repurchase intention, dan word of mouth dapat memediasi pengaruh perceived price terhadap repurchase intention. Kata kunci: Perceived Price, Country of Origin, Word of Mouth, Repurchase Intention Pembimbing: Miharni Tjokrosaputro, S.E., M.M., Dr.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 03 Jun 2021 06:48
Last Modified: 16 Aug 2023 04:25
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/30472

Actions (login required)

View Item View Item