PREDIKSI WEBSITE DESIGN QUALITY DAN SERVICE QUALITY TERHADAP REPURCHASE INTENTION PADA PELANGGAN SHOPEE DI JAKARTA DENGAN CUSTOMER TRUST SEBAGAI MEDIASI

PRISCILLIA, MELISSA (2020) PREDIKSI WEBSITE DESIGN QUALITY DAN SERVICE QUALITY TERHADAP REPURCHASE INTENTION PADA PELANGGAN SHOPEE DI JAKARTA DENGAN CUSTOMER TRUST SEBAGAI MEDIASI. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
MELISSA PRISCILLIA 115160056 JA.pdf

Download (418kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah kualitas desain situs web dan kualitas layanan merupakan prediktor terhadap kepercayaan pelanggan, apakah kepercayaan pelanggan merupakan prediktor terhadap niat beli kembali, apakah kualitas desain situs web dan kualitas layanan merupakan prediktor terhadap niat beli kembali melalui kepercayaan pelanggan pada pelanggan situs web Shopee di Jakarta. Penelitian ini menggunakan 170 sampel yang dipilih dengan menggunakan teknik convenience sampling, dimana sampel yang dipilih adalah pelanggan situs web Shopee di Jakarta. Teknik pengambilan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner. Data dianalisis dengan menggunakan PLS-SEM. Hasil penelitian ini adalah kualitas desain situs web dan kualitas layanan dapat memprediksi secara positif kepercayaan pelanggan, kepercayaan pelanggan dapat memprediksi secara positif niat beli kembali, apakah kualitas desain situs web dan kualitas layanan dapat memprediksi secara positif niat beli kembali melalui kepercayaan pelanggan. Kata kunci: Kualitas Desain Situs Web, Kualitas Layanan, Kepercayaan Pelanggan, Niat Beli Kembali. Pembimbing: HERLINA BUDIONO, S.E., M.M.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 03 Jun 2021 07:11
Last Modified: 16 Aug 2023 08:16
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/30481

Actions (login required)

View Item View Item