WINARDI, ROBBY TARA (2020) PENGARUH CITRA MEREK DAN PEMASARAN MEDIA SOSIAL TERHADAP EKUITAS MEREK PADA PENGGUNA APLIKASI OVO DI JAKARTA BARAT. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.
Text
ROBBY TARA WINARDI 115150129 JA.pdf Download (2MB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji apakah citra merek dan pemasaran media sosial dapat mempengaruhi ekuitas merek. Populasi dari penelitian ini adalah pengguna aplikasi OVO yang berdomisili di Jakarta Barat, dari seluruh populasi peneliti hanya menggunakan 100 orang sebagai sampel yang dipilih menggunakan metode convenience sampling. Dengan menyebarkan kuesioner secara online data kemudian diolah menggunakan smartPLS-SEM. Hasil dari penelitian ini adalah citra merek tidak dapat mempengaruhi ekuitas merek, sedangkan pemasaran media sosial dapat mempengaruhi ekuitas merek. Kata kunci: Citra Merek, Pemasaran Media Sosial, Ekuitas Merek Pembimbing: COKKI S.E., M.M., Dr.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Skripsi/Tugas Akhir Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | FE Perpus |
Date Deposited: | 03 Jun 2021 08:36 |
Last Modified: | 03 Jun 2021 08:36 |
URI: | http://repository.untar.ac.id/id/eprint/30512 |
Actions (login required)
View Item |