Hitoyo, Stephanie (2015) Perancangan Komunikasi Visual Promosi Aplikasi Munch It Melalui Event "Munch Food Festival 2015". Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.
Text
625110092_Stephanie Hitoyo_01 Cover.pdf Download (176kB) |
|
Text
625110092_Stephanie Hitoyo_02 Lembar Pernyataan.pdf Download (200kB) |
|
Text
625110092_Stephanie Hitoyo_03 Lembar Pengesahan.pdf Download (190kB) |
|
Text
625110092_Stephanie Hitoyo_04 Abstrak.pdf Download (222kB) |
Abstract
Saat ini di Indonesia sudah banyak perusahaan-perusahaan yang menciptakan aplikasi mobile. Salah satunya adalah PT. Gaia Persada yang menciptakan aplikasi mobile di bidang food directory bernama Munch It. Perancangan karya yang dibuat berupa strategi promosi kreatif melalui perancangan sebuah event "Munch Food Festival 2015". Tujuan dari perancangan ini adalah untuk memperkenalkan aplikasi food factory Munch It kepada khalayak sasaran berusia 18-35 tahun di Ibukota Jakarta. Data-data yang dikumpulkan dilakkan dengan menggunakan metode wawancara dan melalui studi pustaka. Event "Much Food Festival 2015" merupakan event yang menggabungkan keunggulan dari aplikasi Munch It dengan festival makanan karena aplikasi Munch It sendiri berfungsi membantu penggunanya yang merasas kebingungan dalam mencari tempat makan. Oleh karena itu tema dari event "Munch Food Festival 2015" ini adalah "Shake it and let's eat!". Media lain yang digunakan untuk mendukung promosi ini adalah media sosial instagram
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Skripsi/Tugas Akhir Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Seni Rupa dan Desain |
Divisions: | Fakultas Seni Rupa dan Desain > Desain Komunikasi Visual |
Depositing User: | TDI Family perpus |
Date Deposited: | 08 Jun 2021 04:11 |
Last Modified: | 08 Jun 2021 04:11 |
URI: | http://repository.untar.ac.id/id/eprint/30752 |
Actions (login required)
View Item |