Perancangan Komunikasi Visual Promosi Aplikasi Munch It Melalui Event "Munch Food Festival 2015"

Hitoyo, Stephanie (2015) Perancangan Komunikasi Visual Promosi Aplikasi Munch It Melalui Event "Munch Food Festival 2015". Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
625110092_Stephanie Hitoyo_01 Cover.pdf

Download (176kB)
[img] Text
625110092_Stephanie Hitoyo_02 Lembar Pernyataan.pdf

Download (200kB)
[img] Text
625110092_Stephanie Hitoyo_03 Lembar Pengesahan.pdf

Download (190kB)
[img] Text
625110092_Stephanie Hitoyo_04 Abstrak.pdf

Download (222kB)

Abstract

Saat ini di Indonesia sudah banyak perusahaan-perusahaan yang menciptakan aplikasi mobile. Salah satunya adalah PT. Gaia Persada yang menciptakan aplikasi mobile di bidang food directory bernama Munch It. Perancangan karya yang dibuat berupa strategi promosi kreatif melalui perancangan sebuah event "Munch Food Festival 2015". Tujuan dari perancangan ini adalah untuk memperkenalkan aplikasi food factory Munch It kepada khalayak sasaran berusia 18-35 tahun di Ibukota Jakarta. Data-data yang dikumpulkan dilakkan dengan menggunakan metode wawancara dan melalui studi pustaka. Event "Much Food Festival 2015" merupakan event yang menggabungkan keunggulan dari aplikasi Munch It dengan festival makanan karena aplikasi Munch It sendiri berfungsi membantu penggunanya yang merasas kebingungan dalam mencari tempat makan. Oleh karena itu tema dari event "Munch Food Festival 2015" ini adalah "Shake it and let's eat!". Media lain yang digunakan untuk mendukung promosi ini adalah media sosial instagram

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Seni Rupa dan Desain
Divisions: Fakultas Seni Rupa dan Desain > Desain Komunikasi Visual
Depositing User: TDI Family perpus
Date Deposited: 08 Jun 2021 04:11
Last Modified: 08 Jun 2021 04:11
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/30752

Actions (login required)

View Item View Item