OCTAVIANI, JESSICA (2019) KEGIATAN KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MEMBANGUN LOYALITAS KONSUMEN DI CV. CIPTA WAHANA KREASI. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.
![]() |
Text
jessica.pdf Download (287kB) |
Abstract
Abstrak : Penelitian ini membahas tentang komunikasi pemasaran dalam membangun loyalitas konsumen di CV. Cipta Wahana Kreasi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana peran komunikasi pemasaran dalam membangun loyalitas konsumen. Teknik pengumpulan data yang digunakan berupa wawancara dan turun langsung ke lapagan. Hasil dari penelitian ini adalah peran komunikasi pemasaran dengan cara personal selling dan direct selling serta membangun loyalitas pelanggan sangat berperan di CV. Cipta Wahana Kreasi. Kata Kunci : komunikasi pemasaran, personal selling, direct selling, membangun loyalitas pelanggan
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Skripsi/Tugas Akhir Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | FIKOM Perpus |
Date Deposited: | 10 Jun 2021 06:20 |
Last Modified: | 10 Jun 2021 06:20 |
URI: | http://repository.untar.ac.id/id/eprint/30924 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |