SHELLA, SHELLA (2019) KOMUNIKASI BISNIS DALAM USAHA KELUARGA ETNIS TIONGHOA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.
![]() |
Text
shella.pdf Download (182kB) |
Abstract
ABSTRAK : Penelitian ini bertujuan untuk meneliti komunikasi bisnis yang dilakukan dalam usaha keluarga etnis Tionghoa dan berfokus pada usaha toko bangunan. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah teori komunikasi bisnis, komunikasi verbal dan nonverbal, komunikasi bisnis yang efektif, komunikasi persuasif dan bisnis keluarga. Penelitian ini dilakukan dengan metode kualitatif dengan menjelaskan hasil temuan. Metode pengumpulan data dari penelitian ini adalah wawancara, observasi, dan mendokumentasikan. Wawancara dan observasi dilakukan kepada 2 narasumber pengusaha etnis Tionghoa yang membuka usaha toko bangunan. Hasil dari penelitian ini adalah menjelaskan bahwa komunikasi bisnis yang persuasif dan efektif perlu diterapkan dalam suatu usaha maupun bisnis. Kata Kunci: Komunikasi Bisnis, Bisnis Keluarga, Etnis Tionghoa
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Skripsi/Tugas Akhir Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | FIKOM Perpus |
Date Deposited: | 10 Jun 2021 06:40 |
Last Modified: | 10 Jun 2021 06:40 |
URI: | http://repository.untar.ac.id/id/eprint/30927 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |