Purwanto, Helisa (2016) Perancangan Promosi Purwadhika IT Entrepreneur School. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.
Text
625120055_Helisa Purwanto_01 Cover.pdf Download (50kB) |
|
Text
625120055_Helisa Purwanto_02 Lembar Pengesahan.pdf Download (54kB) |
|
Text
625120055_Helisa Purwanto_03 Lembar Pernyataan.pdf Download (59kB) |
|
Text
625120055_Helisa Purwanto_04 Abstrak.pdf Download (58kB) |
Abstract
Purwadhika IT Entrepreneur School, sebuah lembaga pendidikan non-formal yang mengajarkan tentang itpreneurship kepada para startup. Perancangan ini bertujuan untuk meningkatkan minat masyarakat terutama mahasiswa/i, entrepreneur ataupun profesional untuk mendaftarkan dirinya di Fast Track Program milik Purwadhika dengan menggunakan pendekatan secara komunikasi visual. Metode yang digunakan adalah wawancara, observasi, dan studi pustaka. Hasil analisis sebelum perancangan desain adalah jenis desain yang kurang menonjol dan pemilihan media yang kurang tepat apabila didasarkan pada perilaku konsumen khalayak sasaran di Jabodetabek. Perancangan desain menggunakan media digital dan konvensional untuk mengkomunikasikan jasa serta citra dari Purwadhika sebagai lembaga pendidikan startup. Kata kunci: startup, itpreneurship, Purwadhika, lembaga pendidikan, komunikasi visual.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Skripsi/Tugas Akhir Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Seni Rupa dan Desain |
Divisions: | Fakultas Seni Rupa dan Desain > Desain Komunikasi Visual |
Depositing User: | TDI Family perpus |
Date Deposited: | 09 Jul 2021 10:03 |
Last Modified: | 09 Jul 2021 10:03 |
URI: | http://repository.untar.ac.id/id/eprint/31622 |
Actions (login required)
View Item |