Penentuan kapasitas jalan enam lajur dua arah terbagi dengan metode mkji, konsep pkji, dan survei (TS - 2515)

Tirtakusuma, Kelvin (2019) Penentuan kapasitas jalan enam lajur dua arah terbagi dengan metode mkji, konsep pkji, dan survei (TS - 2515). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
325140067_Kelvin Tirtakusuma_01 Cover.pdf

Download (53kB)
[img] Text
325140067_Kelvin Tirtakusuma_02 LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (8kB)
[img] Text
325140067_Kelvin Tirtakusuma_03 KATA PENGANTAR.pdf

Download (11kB)
[img] Text
325140067_Kelvin Tirtakusuma_04 Abstrak.pdf

Download (10kB)
[img] Text
325140067_Kelvin Tirtakusuma_05 Lembar pernyataan.pdf

Download (8kB)
[img] Text
325140067_Kelvin Tirtakusuma_06 DAFTAR ISI.pdf

Download (33kB)
[img] Text
325140067_Kelvin Tirtakusuma_07 BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (15kB)
[img] Text
325140067_Kelvin Tirtakusuma_08 BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (97kB)
[img] Text
325140067_Kelvin Tirtakusuma_09 BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (23kB)
[img] Text
325140067_Kelvin Tirtakusuma_10 BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (222kB)
[img] Text
325140067_Kelvin Tirtakusuma_11 BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (238kB)
[img] Text
325140067_Kelvin Tirtakusuma_12 BAB 6.pdf
Restricted to Registered users only

Download (10kB)
[img] Text
325140067_Kelvin Tirtakusuma_13 DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (9kB)
[img] Text
325140067_Kelvin Tirtakusuma_14 Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (14kB)

Abstract

Kapasitas jalan secara umum dapat diartikan sebagai jumlah kendaraan maksimum yang dapat dilayani arus lalu lintas dalam periode waktu tertentu. Kapasitas jalan dipengaruhi banyak faktor, antara lain hambatan samping, ukuran sebuah kota, lebar lajur, dan pemisah jalan. Ruang lingkup pada penelitian ini dikhususkan untuk jalan enam lajur dua arah terbagi. Pada penelitian ini peneliti mencari jalan yang identik dengan hanya memiliki satu perbedaan khususnya perbedaan jumlah hambatan samping dan ukuran kota. Peneliti melakukan penelitian dikarenakan belum ada yang melakukan kajian pencarian kapasitas khusus hanya untuk jalan enam lajur dua arah. Dari hasil pengolahan data akan didapat bahwa faktor ukuran kota akan lebih besar pengaruhnya dibanding faktor hambatan samping.Pemodelan Greenshield dapat digunakan untuk mencari kapasitas dari survei.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kapasitas Jalan, Hambatan Samping, Ukuran Kota, Jalan Enam Lajur Dua Arah
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Teknik
Divisions: Fakultas Teknik > Teknik Sipil
Depositing User: TDI Family perpus
Date Deposited: 22 Apr 2021 13:00
Last Modified: 26 Oct 2021 06:56
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/18044

Actions (login required)

View Item View Item