Chandra, Emillio (2024) Analisis kepuasan penumpang terhadap pelayanan Transjakarta koridor 9 (TS - 2679). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.
|
Text
325200005_EMILLIO_Cover.pdf Download (90kB) | Preview |
|
|
Text
325200005_EMILLIO_Pengesahan.pdf Download (208kB) | Preview |
|
|
Text
325200005_EMILLIO_Daftar Isi.pdf Download (393kB) | Preview |
|
![]() |
Text
325200005_EMILLIO_Bab 1.pdf Restricted to Repository staff only Download (992kB) |
|
![]() |
Text
325200005_EMILLIO_Bab 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
|
![]() |
Text
325200005_EMILLIO_Bab 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
|
![]() |
Text
325200005_EMILLIO_Bab 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
|
![]() |
Text
325200005_EMILLIO_Bab 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (332kB) |
|
|
Text
325200005_EMILLIO_Daftar Pustaka.pdf Download (420kB) | Preview |
Abstract
Sejak beberapa dekade terakhir, Indonesia mengalami pertambahan penduduk yang nyata contohnya di DKI Jakarta. TransJakarta adalah sistem transportasi umum berbasis bus rapid transit (BRT) yang beroperasi di Jakarta. Transportasi umum seperti Bus Transjakarta adalah komponen penting dalam mobilitas perkotaan yang berkelanjutan. Pemahaman yang baik tentang tingkat kepuasan pengguna terhadap pelayanan yang diberikan sangat diperlukan untuk meningkatkan layanan transportasi publik. Penelitian ini menggunakan metode survei untuk mengumpulkan data dari pengguna Bus Transjakarta Koridor 9. Untuk rute Bus TransJakarta Koridor 9 menghubungkan Pinang Ranti yang berada di Jakarta Timur dengan Pluit yang berada di Jakarta Utara. Total Panjang rutenya yaitu 28,8 Km, dan melintasi 5 kota administrasi DKI Jakarta yakni Jakarta Timur, Jakarta Selatan, Jakarta Barat, dan Jakarta Utara. Untuk penumpang bus Transjakarta Koridor 9 banyak didominasi oleh pekerja kantoran, pedagang, dan individu yang memiliki aktivitas harian di sepanjang rute karena terdapat beberapa kawasan bisnis disekitar rute ini. Penyusunan penelitian ini menggunakan studi literatur dan metode kuantitatif. Data yang diperoleh mencakup aspek-aspek seperti frekuensi penggunaan, rute yang sering digunakan, waktu perjalanan, tingkat kepuasan, serta faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pengguna dalam memilih Bus Transjakarta. Dapat disimpulkan bahwa responden puas terhadap fasilitas yang disediakan.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Skripsi/Tugas Akhir Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Teknik |
Divisions: | Fakultas Teknik > Teknik Sipil |
Depositing User: | TDI Family perpus |
Date Deposited: | 06 Sep 2024 07:05 |
Last Modified: | 06 Sep 2024 07:05 |
URI: | http://repository.untar.ac.id/id/eprint/44311 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |