Up a level |
VINCENT, VINCENT (2021) “PREDIKSI BRAND IMAGE, PERCEIVED PRICE, PERCEIVED QUALITY DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP PURCHASE INTENTION TIKET.COM DI JAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.
VINCENT, VINCENT (2020) PENGARUH LEVERAGE, FIRM SIZE, PROFITABILITY, DAN LIQUIDITY TERHADAP CASH HOLDING PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA (BEI) PERIODE 2016-2018. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.
VINCENT, VINCENT (2019) ANALISIS KOMUNIKASI ORGANISASI PADA TEMPAT PELATIHAN BULU TANGKIS DI CANDRA WIJAYA INTETNATIONAL BADMINTON CENTRE (CWIBC). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.
VINCENT, VINCENT (2019) PENGARUH WORKING CAPITAL MANAGEMENT TERHADAP FIRM PROFITABILITY DENGAN LEVERAGE SEBAGAI VARIABEL MODERASI. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara Fakultas Ekonomi.
VINCENT, VINCENT (2016) “PENGARUH IKLAN TELEVISI SEPEDA MOTOR YAMAHA BLUECORE TERHADAP MINAT BELI MOTOR SISWA SMA PUSAKA ABADI JAKARTA” (VERSI IKLAN YAMAHA BLUE CORE EDISI PELAJAR BERMAIN SEPEDA). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.
VINCENT, VINCENT (2015) Pengaruh Iklan Televisi Sepeda Motor Yamaha Bluecore Terhadap Minat Beli Motor Siswa Sma Pusaka Abadi Jakarta? (Versi Iklan Yamaha Blue Core Edisi Pelajar Bermain Sepeda). Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.