Items where Division is "Pascasarjana" and Year is 2019

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | D | E | L | P | R | S | W | Y
Number of items: 20.

A

Anggara, Andri (2019) Analisis peran penyedia jasa dalam peningkatan constructability pada pekerjaan peningkatan jalan di Banten, DKI Jakarta, dan Jawa Barat. Universitas Tarumanagara.

Ariestian, Lusy (2019) Analisis pengaruh kepemilikan institusional, kepemilikan manajerial, ukuran dewan serta leverage terhadap kualitas laba denganmanajemen laba sebagai variabel intervening pada perusahaan property dan real estate yang terdaftar di BEI untuk periode 2013-2017. /Lusy Ariestian. Universitas Tarumanagara.

Arlitha Bororing, Fenny (2019) Analisis pengaruh triple bottom line dan enterprise risk management terhadap kinerja perusahaan pertambangan yang terdaftar di BEI /Fenny Arlitha Bororing. Universitas Tarumanagara.

D

Daeng Kuma, Raynaldi (2019) Analisa pengaruh pengetahuan dan pemahaman tentang peraturan perpajakan dan persepsi yang baik atas efektifitas sistim perpajakan terhadap kemauan membayar pajak dengan kesadaran membayar pajak sebagai variabel mediasi. /Raynaldi Daeng Kuma. Masters thesis, Universitas Tarumanagara.

E

Elisabeth Kartika, Christine (2019) Analisis pengaruh korporate social responsibility, enviromental risk dan enviromental disclosure terhadap enviromental performance ( Studi empiris pada perusahaan pertambangan yang terdaftar di BEI tahun 2013 - 2018 )/Christine Elisabeth Kartika. Universitas Tarumanagara.

L

Lesmana, Hidajat (2019) Interaksi struktur dan tanah berlapis akibat beban harmonik dengan menggunakan integral transform method dan finite element method (ITM-FEM coupling). Doctoral thesis, Universitas Tarumanagara.

P

Putri, Nindica (2019) Pengaruh audit tenure, leverage profitabilitas dan ukuran perusahaan terhadap audit report lag (studi pada perusahaan di Sektor Manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia periode 2015-2017. /Nindica Putri. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

R

Ramadhin Said, Aprillia (2019) Penerapan Rhytmic movement training dalam meningkatkan atensi pada Anak dengan Attention-deficit/Hyperactivity disorder. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

S

SURYA, FIORENCE (2019) KOMUNIKASI PEMASARAN THE WATCH CO DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS DI SOSIAL MEDIA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Sabib, Sabib (2019) Kinerja asphalt concrete lapis aus dan hot rolled sheet lapis aus menggunakan filler portland cement dan cegah kelupas dengan cara mekanistik empirik. Doctoral thesis, Universitas Tarumanagara.

Sari, Rina Firlia (2019) Analisis defect management pada proyek gedung di perusahaan "XYZ". Skripsi thesis, Univesitas Tarumanagara.

Setya Ningrum, Anita (2019) Analisis pengaruh faktor keamanan, keselamatan, kesehatan dan keberlanjutan terhadap kinerja pekerjaan pondasi. Universitas Tarumanagara.

Sitorus, Rima (2019) Analisis pengaruh motivasi kerja, kepuasan kerja dan lingkungan kerja terhadap kinerja karyawan di PT. Freeport Indonesia. Universitas Tarumanagara.

Suliani, Riri (2019) Analisa kualitas laba dan prediksi kebangkrutan perusahaan dengan metode altman z-score (studi kasus pada perusahaan yang terdaftar dalam indeks LQ-45 periode laporan keuangan tahun 2013-2017). Skripsi thesis, Univesitas Tarumanagara.

W

Widiastuti, Agnes Mega (2019) Analisis dengan menggunakan metode altman z-score, springate (s-score) dan zmijewski sebagai signaling kebangkrutan pada perusahaan manufaktur sektor otomotif yang terdaftar di BEI periode 2015-2017. Diploma thesis, Univesitas Tarumanagara.

Winston, Johanes S (2019) Analisa cost-benefit pembelian mesin filling PT. Indofood Tsukishima Sukses Makmur. Skripsi thesis, Univesitas Tarumanagara.

Wisuda, Untar (2019) Laporan Akademik Wisuda Untar ke 73. Universitas Tarumanagara.

Wisuda, Untar (2019) Sambutan Wisuda Untar ke 73. Universitas Tarumanagara.

Y

Yang, Yang (2019) Analisis pengaruh EPS, ROE, DPS dan ROA terhadap harga saham perusahaan perdagangan besar yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) periode 2013-2016. Universitas Tarumanagara.

Yogapramudita, Budi (2019) Kesiapan untuk berubah sebagai Mediator antara Komunikasi tentang perubahan dengan komitmen untuk berubah. Masters thesis, Universitas Tarumanagara.

This list was generated on Fri Apr 26 17:55:57 2024 WIB.