Reyhan, Justin (2024) Analisis kualitas pelayanan dan kepuasan penumpang bus commuter di Pantai Indah Kapuk 2 (TS - 2653). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.
|
Text
325200012_Cover.pdf Download (90kB) | Preview |
|
|
Text
325200012_Pengesahan.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
325200012_Daftar Isi.pdf Download (48kB) | Preview |
|
![]() |
Text
325200012_Bab 1.pdf Restricted to Repository staff only Download (289kB) |
|
![]() |
Text
325200012_Bab 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (222kB) |
|
![]() |
Text
325200012_Bab 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (356kB) |
|
![]() |
Text
325200012_Bab 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
![]() |
Text
325200012_Bab 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (76kB) |
|
|
Text
325200012_Daftar Pustaka.pdf Download (80kB) | Preview |
Abstract
Bus Commuter Pantai Indah Kapuk 2 merupakan bus pegumpan di kawasan Pantai Indah Kapuk 2 yang dikelola oleh Agung Sedayu Group & Salim Group. Pantai Indah Kapuk 2 merupakan waterfront city dengan luas mencapai sekitar 2.650 hektar, dengan fasilitas yang lengkap untuk kualitas hidup yang lebih baik. Sebuah tujuan untuk pulang, tempat untuk beraktivitas, bekerja, dan tujuan wisata dan kuliner. Pantai Indah Kapuk 2 merupakan kota yang sangat luas maka diperlukan transportasi yang dapat mencapai fasilitas – fasilitas tersebut, dengan harga yang murah dan dapat menampung banyak pengunjung maka dibuat layanan transportasi publik. Penelitian ini menggunakan 2 metode survei lapangan dan penggunaan kuesioner untuk mengumpulkan data dari pengguna bus commuter Pantai Indah Kapuk 2. Penyusunan penelitian ini menggunakan studi literatur. Data yang diperoleh untuk penelitian ini mencakup aspek-aspek seperti kondisi halte dan fasilitas bus, frekuensi penggunaan, pemberhentian yang sering digunakan, waktu perjalanan, kenyamanan saat jam sibuk, serta faktor-faktor lain yang mempengaruhi kinerja pelayanan dan kepuasan penumpang bus commuter Pantai Indah Kapuk 2. Setelah survei lapangan yang dilakukan pada akhir bulan mei 2024 sampai awal bulan juni 2024 dan penyebaran kuisioner pada bulan mei 2024 dapat disimpulkan bahwa pelayanan yang diberikan oleh bus commuter Pantai Indah kapuk 2 sudah mengikuti standar dan jadwal yang ada sehingga memuaskan responden dengan fasilitas yang ada.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Skripsi/Tugas Akhir Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Teknik |
Divisions: | Fakultas Teknik > Teknik Sipil |
Depositing User: | TDI Family perpus |
Date Deposited: | 21 Aug 2024 04:58 |
Last Modified: | 21 Aug 2024 04:58 |
URI: | http://repository.untar.ac.id/id/eprint/43954 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |