Up a level |
KEVIN, KEVIN (2021) PENGARUH CONVENIENCE, PERCEIVED VALUE DAN SATISFACTION TERHADAP REPURCHASE INTENTION SHOPEE INDONESIA DI JAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.
KEVIN, KEVIN (2021) PENGARUH PERSEPSI KUALITAS, KEBUTUHAN TERHADAP KEUNIKAN DAN PENGARUH SOSIAL TERHADAP MINAT PEMBELIAN KONSUMEN GENERASI Y PADA PRODUK FASHION BERMEREK DI JAKARTA BARAT. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.
KEVIN, KEVIN (2020) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL DAN ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN TERHADAP KINERJA UMKM DI JAKARTA BARAT. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.
KEVIN, KEVIN (2019) PENGARUH IKLAN DAN CITRA MEREK GOJEK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.
KEVIN, KEVIN (2017) PENGARUH IKLAN TVC AQUA VERSI #AdaAQUA EPISODE “Ada Apa Dengan Cinta? 2” TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MAHASISWA FAKULTAS ILMU KOMUNIKASI DI UNIVERSITAS PELITA HARAPAN. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.