![]() | Up a level |
Arifin Djakasaputra, tesis (2004) Studi tentang pengaruh variabel harga dan merek pada persepsi konsumen terhadap enam dimensi kualitas produk. Masters thesis, Universitas Tarumanagara.
Aritonang, Lerbin R (2004) Gender dalam pemasaran perbankan. Karya Ilmiah Dosen, 6 (1). ISSN 1410-8623
Aritonang, Lerbin R (2004) KEPERCAYAAN DAN IDENTITAS SOSIAL KONSUMEN. Karya Ilmiah Dosen, 6 (2). ISSN 1410-8623
Aritonang, Lerbin R (2004) KEPERCAYAAN MAHASISWA TERHADAP DOSEN DAN PIHAK MANAJEMEN. Karya Ilmiah Dosen.
Aritonang, Lerbin R (2004) KEPERCAYAAN SEBAGAI MODERATOR ANTARA KEPUASAN DAN KESETIAAN. Karya Ilmiah Dosen.
Aritonang, Lerbin R (2004) NILAI, IDENTITAS SOSIAL DAN KESETIAAN KONSUMEN. Jurnal Ilmiah Psikologi Terapan (PHRONESIS), 6 (12). ISSN 1441-0563
Halim Putera S, tesis (2004) Analisis Porfolio yang optimal atas dua puluh saham unggulan yang berkapitalisasi pasar terbesar di bursa efek jakarta pada tahun 2004. Masters thesis, Universitas Tarumanagara.
Lerbin R. Aritonang, review (2004) Review " Gender Dalam Pemasaran Perbankan ". Karya Ilmiah Dosen, 6 (13). pp. 85-93. ISSN 1410-8623
Lerbin R. Aritonang, review (2004) Review " Kepercayaan dan Identitas Sosial Konsumen ". " Kepercayaan dan Identitas Sosial Konsumen ", 6 (15). pp. 110-120. ISSN 1410-8623
Lerbin R. Aritonang, review (2004) Review " Nilai, Identitas Sosial dan Kesetiaan Konsumen ". " Nilai, Identitas Sosial dan Kesetiaan Konsumen ", 6 (14). pp. 110-120. ISSN 1441-0563
Lerbin R. Aritonang, review (2004) Review 14 : Lerbin R. Aritonang. Review : " Nilai, Identitas Sosial dan Kesetiaan Konsumen ", 6 (14). pp. 110-120. ISSN 1441-0563
Lerbin R. Aritonang, review (2004) Review 15 : Lerbin R. Aritonang. Review : " Kepercayaan dan Identitas Sosial Konsumen ", 6 (15). pp. 110-120. ISSN 1410-8623
Lerbin R. Aritonang, review (2004) Review : Lerbin R. Aritonang. Review : " Gender Dalam Pemasaran Perbankan ", 6 (13). pp. 85-93. ISSN 1410-8623
Lerbin R. Aritonang, review (2004) Reviewer 13, Lerbin R. Aritonang. " Gender Dalam Pemasaran Perbankan ", 6 (13). pp. 85-93. ISSN 1410-8623
Lerbin R. Aritonang, review (2004) Reviewer 14, Lerbin R. Aritonang. " Nilai, Identitas Sosial dan Kesetiaan Konsumen ", 6 (14). pp. 110-120. ISSN 1441-0563
Lerbin R. Aritonang, review (2004) Reviewer 15, Lerbin R. Aritonang. " Kepercayaan dan Identitas Sosial Konsumen ", 6 (15). pp. 145-160. ISSN 1410-8623
Sawidji Widoatmodjo, Buku (2004) Cara Cepat Memulai Investasi Saham ( Panduan bagi Pemula ). In: Cara Cepat Memulai Investasi Saham ( Panduan bagi Pemula ). PT. Gramedia. ISBN 979-20-5773-0
Wiryawan, Zahrida Zainal (2004) Career Success Orientations: An Empirical study of the Indonesian Women Business Executives. Karya Ilmiah Dosen, 10 (02). ISSN 0852-713x