Items where Division is "Pascasarjana" and Year is 2020

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | D | E | F | G | H | J | K | L | M | N | O | P | R | S | T | V | W | Z
Number of items: 52.

A

AMELIA, PRISCILLA (2020) PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DAN SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER LOYALTY MELALUI CORPORATE IMAGE PADA PELANGGAN WARDAH DI JAKARTA. Masters thesis, Universitas Tarumanagara.

ANDRE, ANDRE (2020) PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KINERJA BISNIS UMKM, PENELITIAN INI DIBUKTIKAN DENGAN STUDI KASUS PADA BAKMI ALEX TSS. Masters thesis, Universitas Tarumanagara.

ARDI, SURYA (2020) RENCANA BISNIS JASA MAKLON KOSMETIK PT. ASIA CHEMIE INDONUSA. Masters thesis, Universitas Tarumanagara.

B

BERE, YUNITA CHRISNA RIANE A. (2020) ANALISIS PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA JASA TITIP BARANG BRANDED. Masters thesis, Universitas Tarumanagara.

BUDIMAN, YOHANES IMANUEL (2020) PENGARUH PERCEIVED USEFULNESS SERVICES, PERCEIVED EASE OF USE, PERCEIVED CREDIBILITY SERVICES DAN SELF EFFICACY SEBAGAI MODERATING VARIABEL TERHADAP INTENTION OF USE FINTECH MOBILE PAYMENT PADA MASYARAKAT DI JAKARTA. Masters thesis, Universitas Tarumanagara.

D

DARMAWAN, HERIE (2020) ANALISIS PENGARUH PERCEIVED RISK, PERCEIVED USEFULNESS DAN PERCEIVED EASE OF USE TERHADAP INTENTION TO USE FINTECH DIMEDIASI ATTITUDE DI JABODETABEK. Masters thesis, Universitas Tarumanagara.

E

EFRIYANTI, EFRIYANTI (2020) PENGARUH STRUKTUR MODAL, PROFITABILITAS, DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN PADA PERUSAHAAN PERTAMBANGAN BATUBARA YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2016-2019. Masters thesis, Universitas Tarumanagara.

F

FAUZIAH, IBNATY (2020) PENGARUH HARGA, PROMOSI, BRAND AMBASSADOR YANG DIMEDIASI OLEH CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SITUS BELANJA ONLINE SHOPEE. Masters thesis, Universitas Tarumanagara.

FERAWATI, APRILLIA (2020) PENGARUH ORIENTASI PASAR, ORIENTASI WIRAUSAHA TERHADAP KINERJA BISNIS PADA UKM BUTIK DI ITC MANGGA DUA. Masters thesis, Universitas Tarumanagara.

G

GANINI, FEMINO (2020) ANALISIS STRATEGI PENGEMBANGAN MODEL BISNIS B2B PADA PERUSAHAAN E-COMMERCE GROCERIES ONLINE PT. XYZ. Masters thesis, Universitas Tarumanagara.

GUNAWAN, BRYAN GERALDY (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN, DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA KOPI TUKU DI TANGERANG DAN JAKARTA BARAT. Masters thesis, Universitas Tarumanagara.

GUNAWAN, GAUS (2020) PENGARUH BRAND AWARENESS, BRAND IMAGE DAN MARKETING MIX TERHADAP PURCHASE INTENTION KOPI BUBUK ABC BALI DI BALI. Masters thesis, Universitas Tarumanagara.

H

HADI, MIRTSA ZAHARA (2020) PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND AWARENESS, DAN BRAND TRUST TERHADAP PURCHASE INTENTION PRODUK KOSMETIK THE BODY SHOP. Masters thesis, Universitas Tarumanagara.

HANDOKO, CAVIN (2020) FAKTOR-FAKTOR PENGHAMBAT MASUKNYA BARANG IMPOR DARI PELABUHAN TANJUNG PRIOK SAMPAI KE IMPORTIR PT.XYZ. Masters thesis, Universitas Tarumanagara.

HARTONO, OKTAVIANUS ARDIAN (2020) PENGARUH PERCEIVED USEFULLNES DAN PERCEIVED EASE OF USE TERHADAP INTENTION OF USE MOBILE PAYMENT DI DKI JAKARTA: CONCERN OF INFORMATION PRIVACY SEBAGAI VARIABEL MODERATOR. Masters thesis, Universitas Tarumanagara.

HIDAYATI, WIDYA NUR (2020) PENGARUH GREEN MARKETING TERHADAP EKUITAS MEREK DAN INTENSI PEMBELIAN KONSUMEN AIR MINERAL DALAM KEMASAN AQUA. Masters thesis, Universitas Tarumanagara.

J

JENAL, JASON (2020) PENGARUH FAKTOR FUNDAMENTAL, KURS DAN HARGA MINYAK DUNIA TERHADAP HARGA SAHAM PERUSAHAAN REAL ESTATE DAN PROPERTI INDONESIA (PERIODE 2015-2019). Masters thesis, Universitas Tarumanagara.

JONATHAN, TEDDY (2020) PERAN GREEN TRUST DALAM MEMEDIASI GREEN PERCEIVED VALUE TERHADAP GREEN REPURCHASE INTENTION PADA PRODUK LAMPU LED DI JAKARTA. Masters thesis, Universitas Tarumanagara.

K

KARTANEGARA, HARDY WICAKRA (2020) PENGARUH CUSTOMER ENGAGEMENT, PERCEIVED VALUE SERTA CUSTOMER SATISFACTION TERHADAP CUSTOMER LOYALTY PADA MASKAPAI LION AIR. Masters thesis, Universitas Tarumanagara.

KENNY, BY VENANSIUS (2020) PENGARUH PERFORMANCE EXPECTATION, EFFORT EXPECTATION, SOCIAL INFLUENCE, DAN FACILITATING CONDITION TERHADAP BEHAVIORAL INTENTION PADA PENGGUNA SHOPEEPAY DI JAKARTA. Masters thesis, Universitas Tarumanagara.

KRISTIANTO, ADITYA (2020) ANALISIS PENGARUH BRAND KOPI STARTUP TERHADAP HASIL PENJUALAN BRAND KOPI TOP TIER DI DKI JAKARTA. Masters thesis, Universitas Tarumanagara.

KUSMAYADI, KUSMAYADI (2020) PENGEMBANGAN BRANDING ARUNG JERAM DI BOGOR BARAT (New Venture Creation). Masters thesis, Universitas Tarumanagara.

Kusumawati, Jujuk (2020) MODEL PENINGKATAN KINERJA MANAJER PROYEK UNTUK KONSTRUKSI DESIGN AND BUILD BANGUNAN GEDUNG NEGARA. Doctoral thesis, Universitas Tarumanagara.

L

LANTANG, LEONARDO (2020) PENGARUH SERVICE QUALITY DAN CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK DBS DENGAN TRUST SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. Masters thesis, Universitas Tarumanagara.

LOUISE, LOUISE (2020) DAMPAK PANDEMI COVID-19 TERHADAP AKTIVITAS FINTECH PINJAMAN DI INDONESIA. Masters thesis, Universitas Tarumanagara.

LUMANAU, DANY (2020) ANALISIS PENGARUH BLOG, SOCIAL NETWORK DAN PARIWARA TERHADAP MINAT BERWISATA DI INDONESIA. Masters thesis, Universitas Tarumanagara.

M

MARGARETA, MARGARETA (2020) PENGARUH PROMOTION DAN BRAND IMAGE TERHADAP PURCHASE DECISION DI UNIVERSITAS TARUMANAGARA. Masters thesis, Universitas Tarumanagara.

MEILIANA, SILVIA (2020) PENGARUH TINGKAT INFLASI, PERGERAKAN KURS DAN MODAL KERJA TERHADAP LABA BAGI PERUSAHAAN PERBANKAN YANG TERDAFTAR DI BEI PRIODE 2016-2020. Masters thesis, Universitas Tarumanagara.

N

NESELIA, MEGA (2020) PENGARUH BRAND IMAGE, PHYSICAL ENVIRONMENT DAN CUSTOMER ENGAGEMENT TERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK CENTRAL ASIA (BCA) DI CABANG KCU MANGGA DUA RAYA JAKARTA. Masters thesis, Universitas Tarumanagara.

NICO, NICO (2020) PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KEPUASAN TERHADAP INTENSI PEMBELIAN ULANG DENGAN KOMITMEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA KONSUMEN TOKOPEDIA DI AREA JAKARTA BARAT. Masters thesis, Universitas Tarumanagara.

NOVIT, GRISELDA NADIA (2020) PENGARUH PRODUCT QUALITY, BRAND IMAGE, CUSTOMER SATISFACTION TERHADAP CUSTOMER ONLINE PURCHASE INTENTION RESTORAN ABUBA STEAK JAKARTA SELATAN. Masters thesis, Universitas Tarumanagara.

NUGRAHA, ADITHYA (2020) DAMPAK PENERAPAN SISTEM DIGITALISASI TERHADAP NILAI PERUSAHAAN PERBANKAN. Masters thesis, Universitas Tarumanagara.

O

OCTIVIANI, CHRISTI (2020) PENGARUH CITRA MEREK, KETERLIBATAN PRODUK, DAN KESADARAN MEREK TERHADAP NIAT BELI AIR MINUM DALAM KEMASAN MEREK CRYSTALLINE DI JAKARTA. Masters thesis, Universitas Tarumanagara.

P

PARERUNG, DJODY (2020) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI NILAI YANG DIRASAKAN DAN KEPUASAN PELANGGAN SERTA DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN APLIKASI OVO DI JAKARTA. Masters thesis, Universitas Tarumanagara.

PURWOTO, SUTOMO (2020) PENGARUH PANDEMI COVID-19 TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN PERBANKAN UMUM YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA (BEI) KUARTAL I-IV TAHUN 2019-2020. Masters thesis, Universitas Tarumanagara.

PUTRI, NOVIANTI SURYA (2020) PENGARUH CAPITAL ADEQUACY RATIO (CAR), LOAN TO DEPOSIT RATIO (LDR), DAN NON PERFORMING LOAN (NPL) TERHADAP PROFITABILITAS PERUSAHAAN PERBANKAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA (BEI) PERIODE TAHUN 2017-2019. Masters thesis, Universitas Tarumanagara.

R

RETNOWATI, MULIANI (2020) ANALISIS PENGARUH KINERJA KREDIT TERHADAP TINGKAT PROFITABILITAS BANK UMUM KONVENSIONAL YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2016 - 2019. Masters thesis, Universitas Tarumanagara.

S

SALJU, ELVITA (2020) PENGARUH PROFITABILITAS, SIZE, TANGIBILITY, DAN KOMISARIS INDEPENDEN TERHADAP STRUKTUR MODAL PERUSAHAAN REAL ESTATE DAN PROPERTI TAHUN 2016 – 2019. Masters thesis, Universitas Tarumanagara.

SETIAWAN, SETIAWAN (2020) PENGARUH PERCEIVED EASY OF USE, PERCEIVED SERVICE CREDIBILITY, PERCEIVED SOCIAL INFLUENCE DENGAN SELF EFFICACY SEBAGAI VARIABEL MEDIASI TERHADAP INTENTION OF USE MOBILE PAYMENT DI JAKARTA. Masters thesis, Universitas Tarumanagara.

SIMANJUNTAK, KRISTIANDI (2020) PENGARUH CO-BRAND PREFERENCE, PERCEIVED BENEFITS OF CO-BRANDING DAN CO-BRAND EQUITY TERHADAP INTENTION TO USE THE CO-BRANDED CREDIT CARD BCA SINGAPORE AIRLINES. Masters thesis, Universitas Tarumanagara.

SIWI, FAISAL (2020) DAMPAK PENERAPAN SISTEM DIGITALISASI TERHADAP KINERJA PERBANKAN DI INDONESIA. Masters thesis, Universitas Tarumanagara.

SUHANDY, WILLY (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA MEREK, DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA JANJI JIWA. Masters thesis, Universitas Tarumanagara.

SUYANTO, SUYANTO (2020) PENGARUH RASIO KEUANGAN YANG DIMODERASI BI RATE DALAM MEMPREDIKSI KEBANGKRUTAN BANK PERIODE 2015-2019. Masters thesis, Universitas Tarumanagara.

T

TAMARA, HANLY ALVIANDRI (2020) PENGARUH FINANCIAL BEHAVIOR DAN FINANCIAL ATTITUDE TERHADAP KONSTRUK TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL, SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP PENGGUNAAN LAYANAN FINTECH DI INDONESIA. Masters thesis, Universitas Tarumanagara.

TANADY, EDI SUCIPTO (2020) PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND TRUST DAN BRAND COMMUNICATION TERHADAP BRAND LOYALTY CLIENT JASA INSPEKSI BATU BARA PT. TRIBHAKTI INSPEKTAMA DI INDONESIA. Masters thesis, Universitas Tarumanagara.

TJHIN, NOVIA (2020) PENGARUH CUSTOMIZATION, ELECTRONIC WORD OF MOUTH IN SOCIAL MEDIA & TRENDINESS TERHADAP CONSUMER BRAND ENGAGEMENT PADA KONSUMEN MILENIAL HEALTHY YUMMY NUTTY DI INDONESIA. Masters thesis, Universitas Tarumanagara.

V

VINEZA, DELA (2020) PENGARUH BRAND PRESTIGE, BRAND CREDIBILITY, BRAND KNOWLEDGE TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA INLINE SKATE FLYING EAGLE DI JAKARTA. Masters thesis, Universitas Tarumanagara.

VIRGAN, MIKMAYOCHA (2020) ANALISIS PENGARUH GLOBALISASI TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI DI ASEAN DENGAN PERANG DAGANG SEBAGAI VARIABEL MODERASI. Masters thesis, Universitas Tarumanagara.

VISAKHA, METTA DEVI (2020) PENGARUH SECURITY DAN PERCEIVED EASE OF USE TERHADAP REUSE INTENTION GOPAY DI JAKARTA: ESATISFACTION SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. Masters thesis, Universitas Tarumanagara.

W

WIJAYA, JESICA (2020) PENGARUH BRAND AWARENESS, BRAND ASSOCIATION, TERHADAP PURCHASE INTENTION MELALUI PERCEIVED QUALITY PADA LANEIGE DI JAKARTA. Masters thesis, Universitas Tarumanagara.

Wahyuni, Putu Ika (2020) Studi Insentif Terbaik untuk Meningkatkan Kelayakan investasi Jalan Tol di Indonesia. Doctoral thesis, Universitas Tarumanagara.

Z

ZEBUA, ARELI OLDO FAOSO (2020) PENGARUH KEPERCAYAAN TERHADAP MANAJEMEN DAN RASA TIDAK AMAN DALAM BEKERJA TERHADAP INTENSI KELUAR KERJA. Masters thesis, Universitas Tarumanagara.

This list was generated on Sat Apr 20 09:36:56 2024 WIB.