Items where Author is "Keni, Keni"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Item Type | No Grouping
Jump to: Article
Number of items: 22.

Article

Keni, Keni (2015) Factors Influencing Store Loyalty and Shopping Mall Loyalty: Distance As a Moderator Variable. Karya Ilmiah Dosen. pp. 624-637.

Heidy, Heidy and Keni, Keni (2015) PENGARUH BRAND IDENTIFICATION DAN STORE BRANDSTERHADAP BRAND LOYALTY: CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL MEDIATOR. Karya Ilmiah Dosen. pp. 320-329. ISSN 2089-1040

Turangan, Joyce A and Keni, Keni (2015) PENGARUH KEPERCAYAAN, NILAI YANG DIPERSEPSIKAN, DIFERENSIASI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP WORD OF MOUTH MARKETING PADA MAHASISWA UNIVERSITAS TARUMANAGARA DI JAKARTA. Karya Ilmiah Dosen. pp. 451-462. ISSN 2089-1040

Prasetio, William and Keni, Keni (2014) Pengaruh Service Quality, Trust dan Corporate Image Terhadap Customer Loyalty: Customer Satisfaction Sebagai Variabel. Karya Ilmiah Dosen. pp. 303-318. ISSN 2089-1040

Yapriadi, Andri Hiunjaya and Keni, Keni (2014) PENGARUH BRAND CREDIBILITY, BRAND PRESTIGEDAN BRAND AWARENESS TERHADAP PURCHASE INTENTION: PERCEIVED QUALITY SEBAGAIMEDIATING VARIABLE. Karya Ilmiah Dosen. pp. 1-16.

Jasisca, Jasisca and Keni, Keni and Soelaiman, Lydiawati (2014) PENGARUH BRAND EQUITY, SERVICE QUALITY DAN SWITCHING COSTS TERHADAP CUSTOMER LOYALTY MATAHARI DEPARTMENT STORE DENGAN SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL MEDIATOR. Karya Ilmiah Dosen. ISSN 978-602-71601-0-1

Keni, Keni and Muthuveloo, Rajendran and Huey, Lee Pey and Ping, Teoh Ai (2013) THE IMPACT OF RETIREMENT AGE ON ORGANIZATIONAL COMMITMENT. Karya Ilmiah Dosen. pp. 16-22. ISSN 978-602-18994-0-3

Keni, Keni and Muthuveloo, Rajendran and Ping, Teoh Ai and Rahman, Rubiah Ab (2013) TURNOVER INTENTION TREND AMONG COMMERCIAL BANKS IN PENANG, MALAYSIA. Karya Ilmiah Dosen. pp. 10-15. ISSN 978-602-18994-0-3

Keni, Keni and Haron, Hasnah and Ramli, Ishak (2013) An Examination of Customer Loyalty in Indonesian Banking Industry: Application of the Investment Model. Karya Ilmiah Dosen.

Keni, Keni and Dewi, Sofia Prima (2013) PENGARUH KEPEMILIKAN INSTITUSIONAL, PERTUMBUHAN PERUSAHAAN, STRUKTUR AKTIVA, UKURAN PERUSAHAAN, EARNING VOLATILITY DAN KEBIJAKAN DEVIDEN TERHADAP KEBIJAKAN HUTANG PERUSAHAAN. Karya Ilmiah Dosen.

Keni, Keni and Dewi, Sofia Prima (2013) PENGARUH KEPEMILIKAN INSTITUSIONAL, PERTUMBUHAN PERUSAHAAN, STRUKTUR AKTIVA, UKURAN PERUSAHAAN, EARNING VOLATILITY DAN KEBIJAKAN DEVIDEN TERHADAP KEBIJAKAN HUTANG PERUSAHAAN. Karya Ilmiah Dosen.

Dewi, Sofia Prima and Keni, Keni (2013) PENGARUH UMUR PERUSAHAAN, PROFITABILITAS, UKURAN PERUSAHAAN DAN LEVERAGE TERHADAP PENGUNGKAPAN TANGGUNGJAWAB SOSIAL PERUSAHAAN. Karya Ilmiah Dosen.

Dewi, Sofia Prima and Keni, Keni (2013) PENGARUH UMUR PERUSAHAAN, PROFITABILITAS, UKURAN PERUSAHAAN DAN LEVERAGE TERHADAP PENGUNGKAPAN TANGGUNGJAWAB SOSIAL PERUSAHAAN PADA PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA. Karya Ilmiah Dosen.

Yusianto, Yusi and Keni, Keni (2011) ANALISIS DISPARITAS PERTUMBUHAN EKONOMI REGIONAL DI INDONESIA TAHUN 2005 – 2009. Karya Ilmiah Dosen.

Putra, Thomas Wilson and Keni, Keni BRAND EXPERIENCE, PERCEIVED VALUE, BRAND TRUST UNTUK MEMPREDIKSI BRAND LOYALTY: BRAND LOVE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. BRAND EXPERIENCE, PERCEIVED VALUE, BRAND TRUST UNTUK MEMPREDIKSI BRAND LOYALTY: BRAND LOVE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI.

Keni, Keni and Aritonang, Lerbin R and Pamungkas, Ary Satria INTENSI KONSUMEN MEMBELI PADA INDUSTRI BATIK DI INDONESIA. INTENSI KONSUMEN MEMBELI PADA INDUSTRI BATIK DI INDONESIA.

Hakim, Luki Lukmanul and Keni, Keni PENGARUH BRAND AWARENESS, BRAND IMAGE DAN CUSTOMER PERCEIVED VALUE TERHADAP PURCHASE INTENTION. PENGARUH BRAND AWARENESS, BRAND IMAGE DAN CUSTOMER PERCEIVED VALUE TERHADAP PURCHASE INTENTION.

Hendy, Samuel and Keni, Keni PENGARUH BRAND IMAGE, SERVICE QUALITY, DAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT TERHADAP CUSTOMER LOYALTY. PENGARUH BRAND IMAGE, SERVICE QUALITY, DAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT TERHADAP CUSTOMER LOYALTY.

Winnie, Winnie and Keni, Keni Prediksi Brand Experience Dan Perceived Quality Terhadap Brand Loyalty: Brand Trust Sebagai Variabel Mediasi. Prediksi Brand Experience Dan Perceived Quality Terhadap Brand Loyalty: Brand Trust Sebagai Variabel Mediasi.

Suherli, Wendy Olivia and Keni, Keni Prediksi E-Service Quality dan Trust Terhadap Kepuasan Pengguna: Word of Mouth Sebagai Variabel Mediasi. Prediksi E-Service Quality dan Trust Terhadap Kepuasan Pengguna: Word of Mouth Sebagai Variabel Mediasi.

Juliana, Juliana and Keni, Keni Prediksi Kualitas Pelayanan Dan Kepercayaan Terhadap Loyalitas Pelanggan: Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Mediasi. Prediksi Kualitas Pelayanan Dan Kepercayaan Terhadap Loyalitas Pelanggan: Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Mediasi.

Keni, Keni and Aritonang, Lerbin R and Pamungkas, Ary Satria Purchase Intention, Satisfaction, Interest, and Previous Purchase Behaviour. Purchase Intention, Satisfaction, Interest, and Previous Purchase Behaviour.

This list was generated on Thu Apr 25 04:51:41 2024 WIB.