Items where Author is "Tunjungsari, Hetty Karunia"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Item Type | No Grouping
Number of items: 34.

Article

Ie, Mei and Tunjungsari, Hetty Karunia (2015) Lomba Menulis Artikel Bertema Membangun Indonesia Yang Tangguh Dengan Semangat Kewirausahaan Untuk Siswa Tingkat SMU/SMK Di Jakarta. Karya Ilmiah Dosen, 02 (1). pp. 68-76. ISSN 2356 - 3176

Tunjungsari, Hetty Karunia (2015) University Community Engagement Program and Entrepreneurship Education: Entrepreneurship Learning for Non-Business Participants. Karya Ilmiah Dosen. pp. 44-49. ISSN 978-93-84422-30-1

Chairy, Chairy and Tunjungsari, Hetty Karunia and Slamet, Franky (2014) PROGRAM PENGENALAN PENGELOLAAN BISNIS PADA KALANGAN GURU KASUS GURU SMA DI KETAPANG, KALIMANTAN BARAT. Karya Ilmiah Dosen, 1 (1). pp. 30-37. ISSN 2402-1773

Tunjungsari, Hetty Karunia and James, James (2014) PENGARUH SPORT CELEBRITY ENDORSER DAN BRAND EQUITY PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK. Karya Ilmiah Dosen.

Chairy, Chairy and Tunjungsari, Hetty Karunia and Ie, Mei (2013) Pengembangan Keahlian Pengelolaan Bisnis Melalui Pelatihan Kewirausahaan. (Kasus pada UMKM Komunitas Usaha Batik Desa Cangkol, Sukoharjo). Karya Ilmiah Dosen. ISSN 978-602-70050-0-6

Tunjungsari, Hetty Karunia and Hani, Hani (2013) Pengaruh Faktor Psikologis dan Kontekstual terhadap Intensi Berwirausaha pada Mahasiswa. Karya Ilmiah Dosen. ISSN 978-979-636-147-2

Tunjungsari, Hetty Karunia and Chairy, Chairy and Ie, Mei and Widya Utama, Didi (2013) Brand Name Evaluation on Batik Apparel: Case of Javanese Batik in Indonesia. Journal of Academic Research on Management, Accounting and Finance, 1 (2). pp. 32-36. ISSN 2289-4802

Tunjungsari, Hetty Karunia and Setiawan, Tommy (2013) Pengaruh Pengalaman Masa Lalu, Perilaku Pencarian Informasi di Jejaring Umum, dan Persepsi Risiko Terhadap Intensi Berkunjung Kembali pada Sebuah Destinasi Wisata. Karya Ilmiah Dosen.

Tunjungsari, Hetty Karunia and Suryajaya, Ryan Paulus (2012) Pengaruh E-Service Quality Terhadap Kepuasan Konsumen Dalam Pembelian Tiket Pesawat Secara Online untuk Tujuan Berlibur. Karya Ilmiah Dosen. ISSN 2302-7770

Tunjungsari, Hetty Karunia and Santoso, Leonardo (2012) PENGARUH IMAGE DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DESTINASI WISATA. Karya Ilmiah Dosen. ISSN 2089 - 1040

Tunjungsari, Hetty Karunia (2012) PERAN ENTREPRENEURIAL ATTITUDE ORIENTATION (EAO) DAN STATUS PEKERJAAN DALAM MEMBENTUK INTENSI IBU UNTUK MENERAPKAN POLA ASUH ENTREPRENEURIAL. Karya Ilmiah Dosen.

Slamet, Franky and Tunjungsari, Hetty Karunia (2012) Pengaruh Takhayul terhadap Kesediaan Membeli yang Dimoderasi oleh Informasi Produk. Karya Ilmiah Dosen.

Ie, Mei and Tunjungsari, Hetty Karunia (2011) Pengaruh Gaya Kepemimpinan Terhadap Kesuksesan Bisnis dan Kepuasan Kerja Karyawan: Studi Perbandingan Pada Perusahaan Franchise dan Perusahaan Non-Franchise. Karya Ilmiah Dosen. pp. 140-154. ISSN 2089-1040

Tunjungsari, Hetty Karunia (2011) ENTREPREUNEURIAL ATTITUDE, STATUS PEKERJAAN, DAN PENERAPAN POLA ASUH ENTREPRENEURIAL PADA ANAK. Karya Ilmiah Dosen, XVI (1). pp. 1-80. ISSN 1979-6471

Tunjungsari, Hetty Karunia (2011) MARINE-BASED ECOTOURISM'S DESTINATION MARKETING IN INDONESIA, THE ROLE OF PROMOTIONAL ACTIVITIES IN TOURIST'S CHOICE OF DESTINATION. Karya Ilmiah Dosen.

Selamat, Frangky and Tunjungsari, Hetty Karunia and Chairy, Chairy and Utama, Didi Widya Enterpreneurial Characteristics Amongst Different Profesional Backgrounds: Evidence from Indonesia. Enterpreneurial Characteristics Amongst Different Profesional Backgrounds: Evidence from Indonesia.

Tunjungsari, Hetty Karunia and Selamat, Frangky Instrumen Pengukuran Destination Awareness Wisatawan Domestik Pada Destinasi Wisata Terkemuka Di Indonesia. Instrumen Pengukuran Destination Awareness Wisatawan Domestik Pada Destinasi Wisata Terkemuka Di Indonesia.

Tunjungsari, Hetty Karunia Instrumen Pengukuran Potensi Wisata Kampung Tarung. Instrumen Pengukuran Potensi Wisata Kampung Tarung.

Ie, Mei and Tunjungsari, Hetty Karunia KUESIONER PENELITIAN “PROFIL KONSUMEN BERAS ORGANIK DI INDONESIA”. KUESIONER PENELITIAN “PROFIL KONSUMEN BERAS ORGANIK DI INDONESIA”.

Tunjungsari, Hetty Karunia Memahami Perilaku Konsumen Indonesia di Era New Normal. Memahami Perilaku Konsumen Indonesia di Era New Normal.

Tunjungsari, Hetty Karunia Menilik Konsumsi Beras Organik dalam Masa Pandemi Covid-19. Menilik Konsumsi Beras Organik dalam Masa Pandemi Covid-19.

Ie, Mei and Tunjungsari, Hetty Karunia PENGENALAN PROGRAM KEWIRAUSAHAAN BERBASIS INDUSTRI KREATIF BAGI SISWA SMP AL-JANNAH, PONDOK RANGON, JAKARTA TIMUR. PENGENALAN PROGRAM KEWIRAUSAHAAN BERBASIS INDUSTRI KREATIF BAGI SISWA SMP AL-JANNAH, PONDOK RANGON, JAKARTA TIMUR.

Ie, Mei and Tunjungsari, Hetty Karunia PENGUKURAN BRAND AWARENESS TERHADAP PRODUK TENUNSUMBA. PENGUKURAN BRAND AWARENESS TERHADAP PRODUK TENUNSUMBA.

Kesuma JP, Kris Jati and Tunjungsari, Hetty Karunia PERAN BRAND ATTRACTIVENESS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA BRAND DISTINCTIVENESS, BRAND PRESTIGE, BRAND SOSIAL BENEFIT, DAN MEMORABLE BRAND EXPERIENCE TERHADAP CUSTOMER BRAND IDENTIFICATION. PERAN BRAND ATTRACTIVENESS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA BRAND DISTINCTIVENESS, BRAND PRESTIGE, BRAND SOSIAL BENEFIT, DAN MEMORABLE BRAND EXPERIENCE TERHADAP CUSTOMER BRAND IDENTIFICATION.

Helen, Helen and Tunjungsari, Hetty Karunia Pengaruh Electronic Word Of Mouth (e-Wom) Dan Country Of Origin (Coo) Terhadap Purchase Intnsion; Melalui Mediasi Brand Image Terhadap Produk Nature Republic Di Universitas Tarumanagara. Pengaruh Electronic Word Of Mouth (e-Wom) Dan Country Of Origin (Coo) Terhadap Purchase Intnsion; Melalui Mediasi Brand Image Terhadap Produk Nature Republic Di Universitas Tarumanagara.

Fellycia, Chandra and Tunjungsari, Hetty Karunia Pengaruh Green Marketing Mix Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Produk The Body Shop Di Jakarta Barat. Pengaruh Green Marketing Mix Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Produk The Body Shop Di Jakarta Barat.

Hardiyanto, Dafit Ari and Tunjungsari, Hetty Karunia Pengaruh Internal Marketing Terhadap Inovasi, Dengan Orientasi Kewirausahaan Sebagai Variabel Mediasi. Pengaruh Internal Marketing Terhadap Inovasi, Dengan Orientasi Kewirausahaan Sebagai Variabel Mediasi.

Alexander, Sherly Friszkilia and Tunjungsari, Hetty Karunia Pengaruh Mediasi Terhadap Pengalaman Sebelumnya Dengan Intensi Berwirausaha Sosial. Pengaruh Mediasi Terhadap Pengalaman Sebelumnya Dengan Intensi Berwirausaha Sosial.

Tunjungsari, Hetty Karunia Pengenalan Program Kewirausahaan Berbasis Industri Kreatif Bagi Siswa SMP Al-Jannah, Pondok Rangon, Jakarta Timur. Pengenalan Program Kewirausahaan Berbasis Industri Kreatif Bagi Siswa SMP Al-Jannah, Pondok Rangon, Jakarta Timur.

Tunjungsari, Hetty Karunia Pengukuran Destination Awareness Wisatawan Domestik pada Candi Muaro Jambi. Pengukuran Destination Awareness Wisatawan Domestik pada Candi Muaro Jambi.

Selamat, Frangky and Mulyawan, Bagus and Tunjungsari, Hetty Karunia Peningkatan Aktivitas Pemasaran UMKM Melalui Pengembangan Website D'real Potatoes di Jakarta. Peningkatan Aktivitas Pemasaran UMKM Melalui Pengembangan Website D'real Potatoes di Jakarta.

Tunjungsari, Hetty Karunia “Perilaku Konsumen Era Digital”. “Perilaku Konsumen Era Digital”.

Stephanie, Stephanie and Tunjungsari, Hetty Karunia Prediksi Service Quality, Destination Image Terhadap Destination Loyalty. Prediksi Service Quality, Destination Image Terhadap Destination Loyalty.

Conference or Workshop Item

Tunjungsari, Hetty Karunia and Ie, Mei and Widya Utama, Didi (2016) PACKAGING AND PRODUCT QUALITY ISSUES IN ORGANIC RICE DISTRIBUTION IN INDONESIA. In: nternational Conference on Economics, Business and Social Sciences (ICEBUSS 2016), Dec 7-6 2016, Malang.

This list was generated on Sat Apr 27 06:08:27 2024 WIB.