Items where Division is "Pascasarjana" and Year is 2021

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | C | D | E | F | G | H | I | J | K | L | M | N | P | R | S | T | V | W | Y
Number of items: 80.

A

ADELIA, ADELIA (2021) PENGARUH KEPEDULIAN LINGKUNGAN DAN KESADARAN KESEHATAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK RAMAH LINGKUNGAN. Masters thesis, Universitas Tarumanagara.

ADRIAN, IVAN (2021) PENGARUH FOOD QUALITY DAN PERCEIVED PRICE FAIRNESS TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL MEDIATOR PADA PELANGGAN KITAMURA. Masters thesis, Universitas Tarumanagara.

ALVERINA, CLARICE (2021) PENGARUH WEBSITE QUALITY DAN VIRTUAL REALITY TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA INDUSTRI PROPERTI DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI MEDIASI. Masters thesis, Universitas Tarumanagara.

C

CAHYA, JOVIAN (2021) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU PEMBELIAN PADA APLIKASI MARKETPLACE DI JAKARTA DALAM MASA COVID-19. Masters thesis, Universitas Tarumanagara.

CAHYANINGRUM, MARIA AYU (2021) ANALISIS KEEFEKTIFAN DAN KEMUDAHAN IMPLEMENTASI IT GOVERNANCE DI BANK INDONESIA. Masters thesis, Universitas Tarumanagara.

CHANDRA, DAVID (2021) ANALISIS KINERJA DAN MENYUSUN STRATEGI DENGAN MENGGUNAKAN BALANCED SCORECARD PADA PT XYZ. Masters thesis, Universitas Tarumanagara.

CHANDRA, NICHOLAS (2021) PENGARUH QUICK RATIO, NET PROFIT MARGIN, RETURN ON EQUITY, RETURN ON ASSET, DAN EARNINGS PER SHARE TERHADAP IMBAL HASIL SAHAM PADA PERUSAHAAN PERBANKAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2011-2019. Masters thesis, Universitas Tarumanagara.

CHANG, SAMUEL (2021) PENGARUH LIQUIDITY RATIO, ACTIVITY RATIO, LEVERAGE RATIO DAN FIRM SIZE TERHADAP FINANCIAL DISTRESS PADA PERUSAHAAN AGRICULTURE YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2018-2020. Masters thesis, Universitas Tarumanagara.

CHEN, ANDREE (2021) PENGARUH GOOD CORPORATE GOVERNANCE, RASIO PROFITABILITAS DAN RASIO AKTIVITAS TERHADAP KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN TRANSPORTASI DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2015 - 2019. Masters thesis, Universitas Tarumanagara.

CHRISSHYAREN, CHRISSHYAREN (2021) ANALISA PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TRANSAKSIONAL DAN KETERLIBATAN KARYAWAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Masters thesis, Universitas Tarumanagara.

CHRISVINLYA, CHRISVINLYA (2021) DETERMINAN NIAT BELI PRODUK PERAWATAN DIRI ORGANIK. Masters thesis, Universitas Tarumanagara.

CLARISSA, CLARISSA (2021) EFFORT EXPECTANCY, FACILITATING CONDITION DAN TRUST UNTUK MEMPREDIKSI BEHAVIOR INTENTION PENGGUNAAN E-WALLET OVO. Masters thesis, Universitas Tarumanagara.

D

DESTIANI, LINDA (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA EMERALDA GOLF CLUB. Masters thesis, Universitas Tarumanagara.

DESTYANA, YOLINDA (2021) PENGARUH DIGITAL MARKETING, PERCEIVED EASE OF USE DAN RAGAM PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA E-COMMERCE SHOPEE DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENSI. Masters thesis, Universitas Tarumanagara.

DEVINA, ANASTASIA (2021) PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. Masters thesis, Universitas Tarumanagara.

DHARSONO, SELVI (2021) PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP FINANCIAL PERFORMANCE BANK DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PENGGUNA DIGITAL BANKING. Masters thesis, Universitas Tarumanagara.

DIAH, LIVIA (2021) PENGARUH FAKTOR KEBUDAYAAN, SOSIAL, PRIBADI, DAN PSIKOLOGIS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SABUN PEMUTIH TUBUH MEREK JELLYS “PURE SOAP” PT. DUNIA KOSMETIK SUKSES. Masters thesis, Universitas Tarumanagara.

E

EDELYN, MICHELLE (2021) PENGARUH EASE OF USE DAN TRUST TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA APLIKASI SHOPEEFOOD: CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI MEDIASI. Masters thesis, Universitas Tarumanagara.

ELVI, ELVI (2021) DAMPAK PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN, PROMOSI, KEAMANAN DAN PENGARUH SOSIAL TERHADAP PENGGUNAAN DOMPET DIGITAL DI INDONESIA. Masters thesis, Universitas Tarumanagara.

F

FARHAN, TUBAGUS MUHAMMAD (2021) PENGARUH KEMASAN TERHADAP KESADARAN MEREK DAN MINAT BELI : STUDI IKON BETAWI PADA OLEH-OLEH JAKARTA. Masters thesis, Universitas Tarumanagara.

FRANSISKA, FEBRIYANTI (2021) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI CORPORATE VALUE DENGAN CORPORATE FINANCIAL PERFORMANCE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI: ANALISIS PADA PERUSAHAAN INDUSTRI MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA. Masters thesis, Universitas Tarumanagara.

G

GOZALI, PATRICIA SARLIN (2021) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PURCHASE INTENTION LUXURY BRAND MELALUI DAMPAK RASIONAL DAN EMOSIONAL. Masters thesis, Universitas Tarumanagara.

H

HABEAHAN, LASRO (2021) PENGARUH MOTIVASI, DISIPLIN DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT XYZ DI JAKARTA. Masters thesis, Universitas Tarumanagara.

HANDOKO, GABRIELA WIDYA WULANDARI (2021) ANALISIS DAMPAK AKTIVITAS SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN: STUDI KASUS HEALTHY FOOD DI INDONESIA. Masters thesis, Universitas Tarumanagara.

HERDIAN, FERRY (2021) NIAT BELI PRODUK POWER TOOLS: PERANAN KEMASAN, PERSEPSI HARGA, CITRA MEREK, DAN PERSEPSI KUALITAS. Masters thesis, Universitas Tarumanagara.

I

IRAWAN, AGUSTINUS PURNA (2021) PENERAPAN TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL (TAM) UNTUK MENGUJI EFEKTIVITAS APLIKASI GO UNTAR SEBAGAI PORTAL PENERIMAAN MAHASISWA BARU. Masters thesis, Universitas Tarumanagara.

J

JANIVIANI, PUTRI (2021) PENGARUH GAYA HIDUP HEDONISME TERHADAP PERILAKU KONSUMEN PADA MASA PANDEMI COVID-19. Masters thesis, Universitas Tarumanagara.

JUNIETA, MAYA (2021) FAKTOR PENENTU STRUKTUR MODAL PERUSAHAAN MANUFAKTUR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2015-2019. Masters thesis, Universitas Tarumanagara.

JUSTINE, LEVINA (2021) PENGARUH CAPITAL STRUCTURE, WORKING CAPITAL TURNOVER DAN WORKING CAPITAL MANAGEMENT TERHADAP PROFITABILITAS PERUSAHAAN KONTRAKTOR YANG TERCATAT DI BURSA EFEK INDONESIA. Masters thesis, Universitas Tarumanagara.

K

KATHLEEN, KATHLEEN (2021) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU PERPINDAHAN PELANGGAN BANK DI JABODETABEK. Masters thesis, Universitas Tarumanagara.

KOSASIH, SUDARMAN (2021) FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NIAT PEMBELIAN RUKO PMS PLAZA, MOROWALI. Masters thesis, Universitas Tarumanagara.

KRISTIANI, PAULINA (2021) PENGARUH E-SERVICE QUALITY, PERCEIVED E-WORD OF MOUTH TERHADAP PURCHASE INTENTION PRODUK KECANTIKAN DI SOCIOLLA: E-SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. Masters thesis, Universitas Tarumanagara.

KURNIADI, HALBERT (2021) PENGARUH TRUST, PRODUCT QUALITY, DESAIN PRODUK DAN TIME DELIVERY TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PROPERTI PT. TRINITI DINAMIK, TBK. Masters thesis, Universitas Tarumanagara.

KURNIAWAN, ANTONIUS (2021) ANALISA PENGARUH KEBUTUHAN SISTEM INFORMASI RFID ( RADIO FREQUENCY IDENTIFICATION ) PADA PERUSAHAAN RETAIL UNTUK MENINGKATKAN PRODUKTIVITAS DAN MENGURANGI RECURRING COST. Masters thesis, Universitas Tarumanagara.

KURNIAWAN, VINCENTIUS KEVIN (2021) DETERMINAN WORK FROM HOME DAN FLEXIBLE WORKING ARRANGEMENTS DENGAN INTERVENSI WORK MOTIVATION TERHADAP EMPLOYEE PERFORMANCE. Masters thesis, Universitas Tarumanagara.

L

LIMANAN, CAECELIA CYNTHIA (2021) PENGARUH EFFORT EXPECTANCY, SOCIAL INFLUENCE, HABIT, DAN PRICE VALUE TERHADAP BEHAVIORAL INTENTION PENGGUNAAN DOMPET DIGITAL OVO: GENDER SEBAGAI VARIABEL MODERASI. Masters thesis, Universitas Tarumanagara.

M

MAFAZI, ALMAS (2021) ANALISIS BUSINESS MODEL CANVAS TIKET.COM DALAM MENGHADAPI PANDEMI COVID-19. Masters thesis, Universitas Tarumanagara.

MARIA, IVONNE (2021) PENGARUH PROFITABILITAS, UKURAN PERUSAHAAN, DAN LIKUIDITAS TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN STRUKTUR MODAL SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PERUSAHAAN FOOD AND BEVERAGE (F&B) DI BURSA EFEK INDONESIA. Masters thesis, Universitas Tarumanagara.

MARTIN, WILLIAM (2021) PENGARUH PERCEIVED QUALITY, PERCEIVED VALUE OF COST, TRUST, BRAND IDENTIFICATION, DAN PRODUCT INFORMATION QUALITY TERHADAP BRAND LOYALTY YANG DI MEDIASI OLEH CUSTOMER SATISFACTION PADA KONSUMEN PENGGUNA PERANGKAT LAPTOP ASUS DI INDONESIA. Masters thesis, Universitas Tarumanagara.

MELSHAF, MELSHAF (2021) PENGARUH KEPEMIMPINAN KHARISMATIK, BUDAYA ORGANISASI DAN STRATEGIC FLEXIBILITY TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN DENGAN KETIDAKPASTIAN LINGKUNGAN USAHA SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. Masters thesis, Universitas Tarumanagara.

N

NANDA, VANYA DWI (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KUSUKA KERIPIK SINGKONG DI JAKARTA. Masters thesis, Universitas Tarumanagara.

NELLY, RACHEL (2021) PENGARUH BUDAYA ORGANISASI, LINGKUNGAN KERJA DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT PAKAR ANUGERAH GEMILANG MELALUI KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Masters thesis, Universitas Tarumanagara.

NUGRAHA, GEAFFARY AJI (2021) PENGARUH BRAND IMAGE, PRODUCT PRICE, SALES PROMOTION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PRODUK ABC MULTIVITAMIN DI TOKO WATSONS INDONESIA PADA MASA PANDEMIC COVID-19. Masters thesis, Universitas Tarumanagara.

NUGRAHA, GEAFFARY AJI (2021) PENGARUH CITRA MEREK, HARGA PRODUK, PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PRODUK ABC MULTIVITAMIN DI TOKO WATSONS INDONESIA PADA MASA PANDEMI COVID-19. Masters thesis, Universitas Tarumanagara.

P

PRABAWATI, ERIKA (2021) PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND EXPERIENCE TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DAN BRAND LOYALTY PADA KONSUMEN TOKOPEDIA DI JABODETABEK. Masters thesis, Universitas Tarumanagara.

PRABOWO, ALEX (2021) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NILAI PERUSAHAAN DENGAN PROFITABILITAS SEBAGAI VARIABEL MODERASI (STUDI PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BEI TAHUN 2017-2019). Masters thesis, Universitas Tarumanagara.

PUTRI, RACHELL ANDIKA (2021) PENGARUH UKURAN PERUSAHAAN, PROFITABILITAS, STRUKTUR ASET DAN LIKUIDITAS TERHADAP STRUKTUR MODAL PADA PERUSAHAAN SEKTOR BARANG KONSUMSI YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA. Masters thesis, Universitas Tarumanagara.

R

RICHARD, CHRISTOFORUS (2021) ANALISIS FAKTOR PENENTU PRICE EARNING RATIO PADA PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR DI INDEKS LQ45 TAHUN 2015-2019. Masters thesis, Universitas Tarumanagara.

RIYADI, MARCHELLY EKA YANI (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, KUALITASPRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN PADA MARKETPLACE SHOPEE. Masters thesis, Universitas Tarumanagara.

RIYANTO, VONY (2021) PENGARUH MOTIVASI BELANJA HEDONIK DAN KETERKAITAN MODE TERHADAP PEMBELIAN IMPLUSIF DENGAN EMOSI POSITIF SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA EVENT TANGGAL KEMBAR DI SHOPEE. Masters thesis, Universitas Tarumanagara.

ROZANANDI, FERALDO AKBAR (2021) KERJASAMA ENDORSEMENT SELEBRITIS MEDIA SOSIAL UNTUK MENINGKATKAN POPULARITAS MEREK USAHA INDUSTRI HOREKA (HOTEL, RESTORAN, KAFE) SELAMA PANDEMI COVID-19. Masters thesis, Universitas Tarumanagara.

Riyanto, Vony (2021) PENGARUH HEDONIC SHOPPING MOTIVATION DAN FASHION INVOLVEMENT TERHADAP IMPULSE BUYING DENGAN POSITIVE EMOTION SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA EVENT TANGGAL KEMBAR DI SHOPEE. Masters thesis, Universitas Tarumanagara.

S

SADHELI, KURNIAWAN (2021) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN MAHASISWA MEMILIH MAGISTER MANAJEMEN UNIVERSITAS TARUMANAGARA. Masters thesis, Universitas Tarumanagara.

SADHEWA, CLAUDIUS BARLY (2021) PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE, CUSTOMER SATISFACTION DAN CUSTOMER LOYALTY TERHADAP FINANCIAL PERFORMANCE PADA LAYANAN BANK DIGITAL DARI SUDUT PANDANG KONSUMEN. Masters thesis, Universitas Tarumanagara.

SANDRA, SANDRA (2021) MOTIVASI KERJA DITINJAU DARI KOMITMEN ORGANISASIONAL DAN RESISTENSI TERHADAP PERUBAHAN ORGANISASI. Masters thesis, Universitas Tarumanagara.

SANJAYA, VERNA (2021) ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PEMBELIAN IMPULSIF PADA E-COMMERCE DI JAKARTA SELAMA PANDEMI COVID-19. Masters thesis, Universitas Tarumanagara.

SANTOSO, HELEN DESYANI (2021) MANAJEMEN STRATEGI DALAM MENINGKATKAN KEBERHASILAN PROYEK SISTEM INFORMASI MENGGUNAKAN ANALISIS CRITICAL SUCCESS FACTOR. Masters thesis, Universitas Tarumanagara.

SAPUTRA, HENDRA (2021) PERKEMBANGAN PENJUALAN MOBIL SEBELUM DAN SESUDAH KEBIJAKAN INSENTIF PAJAK PENJUALAN ATAS BARANG MEWAH PADA MASA COVID-19. Masters thesis, Universitas Tarumanagara.

SARI, ROSIDA CRISTINA (2021) ALTERNATIF POLA RESTRUKTURISASI KREDIT DEBITUR AN SIDIQ- STUDI KASUS PADA BANK X. Masters thesis, Universitas Tarumanagara.

SEPTIANI, HELIZA (2021) PENGARUH STRATEGI KOMUNIKASI TERPADU TERHADAP KINERJA PENJUALAN PT. ENAGIC INDONESIA. Masters thesis, Universitas Tarumanagara.

SOESETIO, FRITZIE ATANASIA REXANA (2021) ANALISIS KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN FARMASI TBK SEBELUM PANDEMI COVID-19 DAN PADA SAAT PANDEMI COVID-19. Masters thesis, Universitas Tarumanagara.

STEFANI, STEFANI (2021) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SANITARY MEREK ONDA. Masters thesis, Universitas Tarumanagara.

STEFANUS, TAUFAN ANDREAN (2021) PENGARUH SELEBGRAM ENDORSER, ONLINE CONSUMER REVIEW, DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI (STUDI KASUS PADA BRAND BYOOTE). Masters thesis, Universitas Tarumanagara.

SUBYANCA, VINESIA (2021) PENGARUH MANAJEMEN PENGETAHUAN, TEKNOLOGI INFORMASI, INOVASI PROSES, INOVASI PRODUK, DAN KETERLIBATAN KARYAWAN TERHADAP KEUNGGULAN DAYA SAING PADA UMKM MAKANAN DAN MINUMAN DI JAKARTA BARAT. Masters thesis, Universitas Tarumanagara.

SUI NA, SUI NA (2021) PENGARUH MEKANISME MEMBANGUN KEPERCAYAAN-ONLINE PADA KEPERCAYAAN PENJUAL ONLINE DAN E-MARKETPLACE TERHADAP NIAT PEMBELIAN KEMBALI STUDI EMPIRIS DI SHOPEE. Masters thesis, Universitas Tarumanagara.

SYAMSOEYADI, HIDAYAT (2021) PENGARUH ELECTRONIC-WORD OF MOUTH (eWOM) TERHADAP PENCIPTAAN NILAI BERSAMA PADA APLIKASI GO-JEK: PERSEPSI ETIKA SEBAGAI MEDIASI. Masters thesis, Universitas Tarumanagara.

Saputra, Adek (2021) PENGARUH KEADILAN, SANKSI PAJAK DAN PEMAHAMAN PERPAJAKAN TERHADAP PERSEPSI WAJIB PAJAK MENGENAI PENGGELAPAN PAJAK (TAX EVASION). Masters thesis, Universitas Tarumanagara.

T

TANAMA, LINSYE LINORI (2021) ANALISIS PERBANDINGAN KINERJA REKSA DANA SAHAM KONVENSIONAL DAN REKSA DANA SAHAM SYARIAH DALAM APLIKASI BIBIT BERDASARKAN METODE SHARPE, TREYNOR, DAN JENSEN SELAMA MASA PANDEMI COVID-19 PERIODE 2020-2021. Masters thesis, Universitas Tarumanagara.

TAURINO, NICHOLAS (2021) PENGARUH DIGITAL MARKETING, WORD OF MOUTH, DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP BRAND AWARENESS SERTA DAMPAKNYA PADA PURCHASE DECISION PENGGUNA APLIKASI TOKOPEDIA. Masters thesis, Universitas Tarumanagara.

V

VERONICA, HELEN (2021) FAKTOR YANG MEMPENGARUHI INTENSI MEMBELI KEMBALI PRODUK KECANTIKAN MEREK LOKAL DI JAKARTA. Masters thesis, Universitas Tarumanagara.

W

WATDI, VIRDY VARLUCY (2021) PENGARUH KOMPENSASI DAN MOTIVASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. MANGALA JAYA UTAMA. Masters thesis, Universitas Tarumanagara.

WIBAWA, AXEL (2021) PENGARUH BRAND AWARENESS DAN BRAND ATTITUDE TERHADAP CUSTOMER LOYALTY PRODUK DAMN I LOVE INDONESIA DENGAN PERCEIVED PRICE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. Masters thesis, Universitas Tarumanagara.

WIBOWO, WIBOWO (2021) ANALISIS BEHAVIORAL INTENTION PADA LAYANAN APLIKASI GOAPOTIK. Masters thesis, Universitas Tarumanagara.

WIJAYA, OLIVIA SANDRA (2021) PENGARUH FINANCIAL LITERACY DAN FINANCIAL SELF EFFICACY TERHADAP FINANCIAL SATISFACTION DENGAN FINANCIAL MANAGEMENT BEHAVIOR SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. Masters thesis, Universitas Tarumanagara.

WIJAYA, VALENTINO (2021) PENGARUH CELEBRITY ENDORSEMENT TERHADAP PURCHASE INTENTION PRODUK SKIN CARE SCARLETT WHITENING: BRAND TRUST DAN BRAND ATTITUDE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. Masters thesis, Universitas Tarumanagara.

WINARTI, ILAH (2021) PENGARUH KEPEMIMPINAN, MOTIVASI KERJA, DAN KOMPENSASI TERHADAP KEPUASAN KERJA PEGAWAI DIREKTORAT X LEMBAGA XYZ. Masters thesis, Universitas Tarumanagara.

WULANDARI, SIX FINISH WELLA RINDANG RETNO (2021) DATA ENVELOPMENT ANALYSIS EFISIENSI PERBANKAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA SEBELUM DAN SESUDAH MERGER DAN AKUISISI. Masters thesis, Universitas Tarumanagara.

Wisuda, Untar (2021) Laporan Akademik Wisuda Untar ke 77. Universitas Tarumanagara.

Wisuda, Untar (2021) Sambutan Wisuda Untar ke 78. Universitas Tarumanagara.

Y

YONANTA, HARIADI (2021) PENGARUH VARIASI PRODUK DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN RUMAH TINGGAL DI SUMMARECON SERPONG. Masters thesis, Universitas Tarumanagara.

This list was generated on Fri May 10 01:20:55 2024 WIB.