Items where Division is "Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi" and Year is 2015

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Number of items: 136.

AGUSTIN, MEVI (2015) Strategi Komunikasi Mal Taman Anggrek Dalam Program The Biggest Led Competition Jakarta In Motion: Capturing The Inspirational Side Of Life In Jakarta. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

AMIRUDDIN, MOUNICYA WIDAVA (2015) Fashion Sebagai Bentuk Komunikasi Identitas Diri Pada FashionBlogger Gabriella Olivia. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

ANDY, ANDY (2015) Penggunaan Media Internet Dalam Kegiatan Komunikasi Pemasaran Go-Jek Untuk Menarik Calon Konsumen. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

ANGELINE, MARGARET (2015) PENGARUH MARKETING PUBLIC RELATIONS TIPHONE TERHADAP BRAND AWARENESS KONSUMEN DI JAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

ANGELINE, MARGARET (2015) Pengaruh Marketing Public Relations Tiphone Terhadap Brand Awareness Konsumen Di Jakarta. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

ANGKAWIDJAJA, SHELLA (2015) KOMUNIKASI PEMASARAN YANG DILAKUKAN DALAM UPAYA REBRANDING MARTABAK GUE. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

ANGKAWIDJAJA, SHELLA (2015) Komunikasi Pemasaran Yang Dilakukan Dalam Upaya Rebranding Martabak Gue. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Angelina, Monica Stella (2015) Analisis Semiotik Fashion Ines Ariani Sebagai Bentuk Presentasi Diri. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Angeline, Jessika (2015) Aktivitas Media Relations Dalam Membangun Publisitas Perayaan Gerai Ace Hardware Indonesia yang ke 100. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Angellim, Ferryandi (2015) Strategi Komunikasi Divisi Promosi SINDO TV Untuk Menigkatkan Brand Awareness. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Anintama, Ririn (2015) Peran Komunikasi Interpersonal Dalam Mengatasi Konflik Perkawinan (studi Kasus Pasangan Suami Istri Usia Perkawinan Muda). Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Ardian, Wendy (2015) Upaya Public Relations membangun reputasi perusahaan (studi hubungan dengan customer di PT Suntech Inti Perkasa (calibreworks). Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Ayal, Jesfrid Alfa (2015) Pemanfaatan Instagram sebagai Media Komunikasi Antara GW Starving dengan Pecinta Kuliner. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Azeharie, Suzy and Susanto, Eko Harry (2015) "The Passage Of Basic English Course in making A Tulungrejo Village As English Kampong". The Fourth International Conference on Entrepreneurship and Business Management. ISSN 978 979 9234 54-4

B.SMITH, NATASHA (2015) Pemanfaatan Aplikasi Tinder Dalam Kegiatan Komunikasi Antar Pribadi (Studi Kasus Wisatawan Asing Dibali ). Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

BUDIANA, MARTINA (2015) Komunikasi Persuasif Lady Companion (Studi Tentang Komunikasi Persuasif Lady Companion Di Diskotik Jakarta Dalam Mempersuasi Pelanggan). Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Benson, Hardyanto (2015) Strategi Public Relations Dalam Komunikasi Pemasaran Untuk Mempertahankan Loyalitas Pelanggan Media Vibiznews. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Budiwarman, Caroline (2015) Analisis Proses Komunikasi Eksternal Dalam Membangun Hubungan Dengan Partner Kerja. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

CARLINA, VENNY (2015) Pengaruh Jenis Iklan Game Online Terhadap Tingkat Kesukaan Pada Iklan (Likeability),Daya Tarik (Attractiveness), Dan Minat Main/Minat Beli. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

CAROLYN, CAROLYN (2015) Pola Komunikasi Antara Guru Dan Murid Dalam Kegiatan Belajar Mengajar Di Lembaga Bimbingan Belajar Teras Ilmu. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

CHANDRA, ERIC STEFANO (2015) PENGARUH KOMUNIKASI INTERPERSONAL DRIVER GOJEK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN GOJEK KHUSUSNYA MAHASISWA UNIVERSITAS TARUMANAGARA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

CLINTON, HARRY (2015) Analisis Komunikasi Pemasaran Distributor Mlm Tiens Untuk Menarik Calon Konsumen. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

CYNTHIA, CYNTHIA (2015) ANALISIS SEMIOTIK TENTANG PERUBAHAN POSITIF PERILAKU MANUSIA PADA IKLAN ANIMASI OREO VERSI PENUH KEAJAIBAN. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

CYNTHIA, CYNTHIA (2015) Analisis Semiotik Tentang Perubahan Positif Perilaku Manusia Pada Iklan Animasi Oreo Versi Penuh Keajaiban. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Catherine, Maria (2015) Pengaruh Komunikasi Vertikal dan Komunikasi Kelompok Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Hotel Royal Amaroosa Bogor. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Chandra, Dhea Deynira (2015) Peran Human Resources Development (Hrd) Pt. Optima Tigabiru Jaya dalam Membangun Hubungan Baik dengan karyawan. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Christian S, Casey (2015) Analisis Sinergi Divisi Marketing Melalui Manajemen Event Studi Kasus Terhadap Chatime Dalam Event Chatime Christmas Cup Design Competition). Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Cindy, Cindy (2015) ANALISIS KOMUNIKASI INTERPERSONAL ANTARA RELAWAN DAN CALON RELAWAN DALAM MENDUKUNG KEGIATAN SOSIAL (Studi Kasus Pada Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia di Jakarta Barat). Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Claudia, Claudia (2015) Efektifitas Media Sosial Instagram dalam mempengaruhi gaya hidup konsumtif. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

DJAPRI, SHELVIE (2015) Upaya Public Relations Cafe Cubite Street Food Untuk Membangun Brand Image Melalui Media Sosial Instagram. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Delanny, Dina (2015) Persepsi Masyarakat kelas menengah dan kelas bawah terhadap iklan bintang tiedjoe panas dalam (versi bijinya digoyang dan versi selasih digoyang). Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Dharmawaty, Meilani (2015) Representasi Heroisme Negara Amerika Serikat (Analisis Semiotika melalui Fiilm Air Force One). Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Dora, Dora (2015) Jurnalilsme Damai Dalam Pemberitaan Kasus Perseteruan Di Media ONLINE (Analisis Framing Pemberitaan Perseteruan Antara Front Pembela Islam Dengan Basuki Tjahja Purnama Dalam Merdeka.com). Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

E. VL., M.I.Gerda (2015) Analisis Representasi Sosial Dalam Film "Oeroeg". Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Elizabeth, Fitri (2015) Komunikasi Keluarga Dalam Menjaga Hubungan Antara Orang Tua Dan Anak (Studi Kasus Pada Sebuah Keluarga Dengan Anak Remaja Yang Hamil Diluar Nikah ). Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

FEBIYANTO, FEBIYANTO (2015) Proses Komunikasi Dalam Adaptasi Budaya Mahasiswa Perantauan Di Jakarta (Studi Kasus Pada Mahasiswa Perantauan Universitas Tarumanagara). Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Felicia, Irene (2015) Konstruksi Realitas Sistem Pendidikan Di India (Analisis Wacana Dalam Film 3 Idiots). Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Felisia, Felisia (2015) Aktivitas Komunikasi Pemasaran Melalui E-Marketing Dalam Memasarkan Produk Mobile Pulsa PT Indobest Artha Kreasi. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Florenzia, Cindy Natalia (2015) Analisis Hubungan Antara Fungsi Promosi Dengan Respon Konsumen Dalam Open Table Apartemen Foresque Pada Perusahaan Coldwell Banker Indonesia Di Jakarta. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

GONARDI, AUDEY (2015) Pendekatan Strategi Kreatif Iklan Coklat Snickers Versi .Lo Rese Kalo Lagi Laper? Di Media Televisi. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Gotami, Paramita (2015) Masyarakat Pos-Modern Dan Konsumerisme (Kesadaran Palsu Dibalik Pengonsumsian Simbol Galeri Indonesia Kaya). Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

HARTONO, WILSON RICHARD (2015) Pengaruh Celebrity Endorser D?angelo Russell Terhadap Brand Image Sepatu Basket Nike. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

HARUN, PRIADI (2015) Pengaruh Iklan Toyota Grand New Veloz Dimedia Cetak Terhadap Minat Beli Karyawan Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Prof. Dr. Moestopo. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

HERMINDO, ROVIANA (2015) Pengaruh Customer Relations Terhadap Kepuasan Pelanggan Go-Jek. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Halim, Janne (2015) Representasi Kampanyue Politik Pemilu 2014 Dalam Game (Analisis Semiotik Dalam Game Jokowi Go! dan Prabowo The Asian Tiger). Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Halim, Stefani Imanuela (2015) Bogoreatery sebagai merketing Public Relations cafe dan restoran dengan memanfaatkan instagram. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Harmi, Ravenia Julia (2015) Upaya Promosi Podomoro University Melalui Pendekatan Public Relations Tahun 2014 di Jakarta. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Hendrika, Tania Patricia (2015) Representasi Sensualitas Perempuan Dalam Iklan Segar Sari Susu Soda. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

IVANA, IVANA (2015) Komunikasi Antarpribadi Dalam Meningkatkan Minat Belajar Studi Kasus Di Homeschooling Kak Seto). Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Ivander, Glenn (2015) Pengaruh Terpaaan Iklan Layanan Masyarakat "Dampak Buruk Rokok"Terhadap Sikap Pengguna Bus Transjakarta Koridor 9 (Pluit - Pinang Ranti). Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Jayadi, Fandi (2015) Analisis Sikap Anak Dibawah Umur 17 Tahun Melihat Iklan TV Yamaha Versi Segala Aktivitas. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Jeanette, Jeanette (2015) Komunikasi Krisis Perbankan (Studi Kasus Strategi Komunikasi Humas PT Bank Central Asia Dalaml Menghadapi Kasus Sengketa Pajak). Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Juandy, Juandy (2015) Kajian Semiotik Iklan Televisi Prudential Indonesia 2014. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Juliani, Violita (2015) Marketing Politik dalam gerakan "Teman Ahok" terhadap masyarakat di baywalk mall Pluit dan emporium mal Pluit. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

KARINA, NAOMI (2015) PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL DALAM KEGIATAN PROMOSI DI PT. GO-JEK INDONESIA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Karoline, Jessika (2015) Komunikasi Antar Pribadi Pedagang dan pembeli di Pasar Tanah Abang. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Kasandra, Eka (2015) Gaya Komunikasi Transgender dalam menggunakan instagram (studi kasus deskriptif). Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Kevin, Kevin (2015) Iklan Ambient Media Pt Surya Toto Indonesia Dalam Meraih Kepercayaan Khalayak Konsumen Di Lindenteves Trade Center Glodok Jakarta. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

LINDA, LINDA (2015) Bauran Komunikasi Pemasaran Yang Digunakan Pt Dmg Lestari Dalam Upaya Membangun Brand Awareness Produk Dmg Universal. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Lauren, Marsella (2015) Pengaruh Terpaan Iklan BillBoard terhadap keputusan pembelian Iphone 6 (survey pada mahasiswa pengguna Iphone 6 di universitas Bunda Mulia). Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Lazuardi, Raissa Nathania (2015) Studi Dramaturgai dan Gaya Komunikasi Dalam Membentuk Impression Management Bagi Rekan Kerja Di Ace Hardware Indonesia. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Lie, Catherine (2015) Aktivitas Public Relations On Pedder Dalam Menjalin Hubungan Kerjasama Dengan Pihak Eksternal Dan Customers. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Livia, Livia (2015) Retorika Barack hussein Obama dan Susilo Bambang Yudhoyono Dalam Menanggapi Isu ISIS di Dunia. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Livia, Livia (2015) Strategi Komunikasi Pemasaran PT Y&R Indonesia (Studi Kasus Iklan Aqua Versi #Ada Aqua). Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

MARCELLA, MARCELLA (2015) Representasi Maskulinitas Pada Iklan Memasak. Analisis Semiotika: Pada Iklan Kecap Sedaap Versi Ayah Jago Masak. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Michael, Timothius Ray (2015) Strategi Promosi dalam Marketing Komunikasi Untar Terhadap kuantitas calon mahasiswa baru tiap tahunnya. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

NGADIANSYAH, BORIS (2015) Makna Iklan Jam Tangan Kebahagiaan Dmg Versi Hari Raya Imlek Di Youtube (Analisis Semiotik). Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

NOVIA, NOVIA (2015) Media Kartun Sebagai Alat Kampanye Untuk Melestarikan Kue Tradisional (Studi Kasus Komunitas Japarr). Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Narita, Novia Jilianty. (2015) Analisis Upaya Restoran Yung Yung 99 Dan Restoran Afa Di Jakarta. (Analisis Upaya Mempertahankan Eksistensi Usaha Ditinjau Dari Perspektif Komunikasi Interpersonal Dengan Publik Internal Dan Eksternal). Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Natalia, Catherine (2015) Komunikasi Pemasaran Untuk Memperkenalkan Makanan Khas Pada Rumah Makan Ikan Bakar Cianjur Di Alam Sutera, Serpong. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Natasha, Caroline (2015) Marketing Politik teman Ahok untuk memperoleh satu juta ktp dukungan. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Natasha, Franciska (2015) Pengaruh Perilaku Menonton Tayangan Serial Drama Korea Terhadap Perilaku Konsumerisme Di Kalangan Remaja SMP BPK Penabur Cianjur. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Nobel, Candy (2015) Komunikasi antar pribadi dan pola asuh dalam pendidikan seks (studi kasus orang tua kepada remaja 15-19 tahun di rt02 rw17 kelurahan Pejuang Harapan Indah. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Noviana, and Susanto, Eko Harry (2015) Discourse Analysis Construction of Reality of the Balibo Five Case in the Balibo Movie. International Journal of Asian Social Science, 5 (10). pp. 551-560. ISSN 2226-5139

Octomo, Budi (2015) Penyampaian Informasi Produk Melalui Word Of Mouth Untuk Mendukung Pengenalan Merek Pomade ?Toar And Roby? Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Oliver, Michelle (2015) Upaya marketing Public Relations The executive dalam mempertahankan brand image di masyarakat. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

PEYLIKA, PEYLIKA (2015) Persepsi Penonton Televisi Dalam Program TayanganFashion (Studi Pada Siswi Sma Budi Agung Dalam Tayangan Ilook Di Net.). Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

PRAMUDITA, RUELLA (2015) Komunikasi Antar Siswa Senior Dan Junior Dalam Mempertahankan Norma Kelompok ( Studi Kasus Sma Pangudi Luhur I Brawijaya ). Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

PRATAMA, RITA (2015) Analisis Semiotik Perempuan Dalam Iklan Wrp (Weight Reduction Program) Versi Diet Gampang Dan Sehat Ala Wrp. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Pangestu, Sinnie (2015) Opini Pembaca Majalah Ragam Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Paramita, Sinta and Azeharie, Suzy and Purnama Sari JP, Wulan (2015) KOMUNIKASI KESEHATAN UNTUK MENINGKATKAN KETAHANAN FISIK PADA ANAK USIA DINI DI PAUD MUTIARA HATI DI DESA GIRIASIH GUNUNGKIDUL YOGYAKARTA. Karya Ilmiah Dosen, 02 (1). B-91-B-101. ISSN 2356-3176

Pratama, Kartika Febby (2015) Usaha Untuk Meningkatkan Brand Awareness Anak-Anak Melalui Chuba Goes To School. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Ramli, Marscel Jurdanes (2015) Representasi pesan kejahatan dalam film anak (analisis semiotik pesan kejahatan dalam film "Minions" produksi universal Pictures tahun 2015). Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Raynaldo, Reggy (2015) Gaya Komunikasi Publik Pemerintah Daerah ditinjau dari Konteks Rendah (studi kasus: gaya komunikasi basuki tjahaja purnama melalui youtube). Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Ronald, Ronald (2015) Aktivitas Humas TVRI Dalam Mempertahankan Eksitensinya Sebagai Lembaga Penyiaran Publik Di Indonesia. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Rulin, Tiffany (2015) Fungsi Marketing Public Relations Dalam Mempertahankan Brand Equity Merk Induk dihadapan Khalayak (Produk Brand the Executive di PT Delami Industries). Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Rusdi, Farid and Sukendro, Genep and Setyanto, Yugih (2015) JURNALISME WARGA DAN JUWANA.NET (MEDIA KOMUNIKASI DAN PROMOSI MASYARAKAT JUWANA). Karya Ilmiah Dosen, 02 (1). B-140-B-151. ISSN 2356-3176

Rusli, Sindy Samantha (2015) Penggunaan Media Sosial Instagram sebagai media promosi Hype Festival. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

SANDY, MARCO PULI (2015) Analisis Dimensi Logo Polri Dan Persepsi Masyarakat Tanjung Duren Utara Rw.02, Grogol Petamburan, Jakarta Barat Terhadapnya. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

SARI, KONITA (2015) Komunikasi Verbal Dan Non Verbal Cewek Jerapah Di Kemayoran Kepada Calon Pelanggan. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

SAVITRI, VANIA LEVI (2015) Analisis Strategi Perencanaan Dan Promosi Aplikasi Online Gojek. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

SEPTIANUS, SEPTIANUS (2015) Fungsi Public Relations Dalam Membangun Persepsi Positif Mengenai Bursa Saham (Studi Pada Pt Bni Sekuritas Golf Lake). Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

SUITRA, IMMANUEL WIM (2015) Pengaruh Perilaku Menonton Variety Show Running Man Terhadap Minat Belajar Bahasa Korea (Studi Kasus Sma Strada St. Thomas Aquino). Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Salim, Christine. (2015) Fungsi Media Sosial Instagram Dalam Meningkatkan Reputasi D Latez Band. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Sanjaya, Ria Yoan (2015) Studi tentang motif Penggunaan media sosial Tinder pada kalangan Muda. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Santasa, Aita Yukuri Wijaya (2015) Analisis Program Line Event Dalam Mengembangkan Loyalitas Pengguna Aplikasi Line Messenger. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Saputra, Olivia. (2015) Representasi Budaya Humanis Dalam Program"Jejak Cinta Kasih" Di DAAITV. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Sari, Dian Permata (2015) Aktivitas Public Relations Unit Talent News Trans TV Dalam menjalin Hubungan Kerjasama dengan Talent. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Sari, Mega Putri Indah (2015) Motif Penggunaan Tato Bagi Perempuan Pengguna Tato Di Jakarta. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Sarina, Dewi (2015) Representasi Nilai-Nilai Misoginisme Dalam Film Horor (Analisis Semiotika Film Conjuring Spirit). Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Sartika, Dwi (2015) Analisis Pengaruh Pesan Iklan Terhadap Pembelian Produk Mie Sedap Di Kalangan Mahasiswa Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Tarumanagara Angkatan 2014. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Septivirani, Claudia (2015) Studi Komunikasi Antarpribadi Remaja Pada Orang Tuanya Yang Bercerai. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Setyawan, Fransisca (2015) Kegiatan Customer Relation Untuk Membangun Hubungan Baik Dengan Pengunjung Hotel Mercure Serpong Alam Sutera, Tangerang. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Sherlly, Sherlly (2015) Aktivitas Marketing Public Relations Life Changing Studio Dalam Menarik Minat Anggota Baru. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Shirley, Shirley (2015) Fungsi Komunikasi Media Sosial Twitter Pelaksana Tugas Gubernur Daerah Khusus Ibukota Jakarta Basuki Tjahaja Purnama. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Shirly, Shirly (2015) Pola Komunikasi Antara Pengajar Dengan Anak Didik di Griya Kreasi Dutasia Tangerang. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Stefany, Maria Gabriela (2015) Pemberitaan Corporate Social Responsibility (CSR) di Media Cetak Dalam Membangun Citra PT Astra International TBK. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Stephanie, , Sherlie (2015) Analisis Pengaruh Daya Tarik Iklan Brain Beauty Belief Pada Media Cetak Kompas Terhadap Keputusan Pembelian Pengunjung Toko Buku Gramedia Matraman. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Surya, Andreas (2015) Motif Dan Perubahan Perilaku Pemain Game Online Dragonnest Yang Tergabung Dalam Komunitas Virtual Guild Denzarmy. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

TANUWIJAYA, ALBERT (2015) Pengaruh Perilaku Menonton Iklan Dengan Unsur Budaya Amerika Dan Minat Pada Tren Mode Amerika Terhadap Perilaku Konsumtif Komunitas Bboy Jakarta. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Tamala, Evi (2015) Pola Komunikasi Guru dengan siswa berkebutuhan khusus dalam mengembangkan pontensi kemandirian anak di SMK Patmos Jakarta Barat. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Tamburian, Daniel (2015) PERPUSTAKAAN SEBAGAI PELITA PENGETAHUAN” (PENINGKATAN MUTU PERPUSTAKAAN DI MADRASAH TSANAWIYAH DAN ALIYAH AL INAYAH KAMPUNG PASIR KELURAHAN CIMAHPAR KODYA BOGOR). Karya Ilmiah Dosen, 02 (1). B.1-B.11. ISSN 2356-3176

Tantono, Efendi (2015) PENGARUH IKLAN BROSUR JAM TANGAN D.M.G UNIVERSAL TERHADAP MINAT BELI PENGUNJUNG COUNTER D.M.G LESTARI DI MALL TAMAN ANGGREK. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Tantono, Efendi (2015) Pengaruh iklan brosur jam tangan DMG Universal terhadap minat beli pengunjung counter DMG lestari di Mall Taman Anggrek. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Tehael, Febert (2015) Budaya Organisasi Perusahaan Kecil Yang Baru Berdiri (Studi Pada PT Media Dreyasa Komunitama). Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Thendean, Caroline (2015) Perubahan Representasi Perempuan Dan Cinta (Analisis Komparasi Semiotika Dalam Film Princess Disney Era Klasik Vs Era Kontemporer). Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Theresia, Yolanda (2015) Kegiatan Customer Relations Untuk Mempertahankan Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus Pada Restoran 212 Wiro Sableng, Kelapa Gading). Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Tifanny, Tifanny (2015) Analisis Kekerasan Simbolik dalam Iklan Pond"s dan veet. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Tjiayadi, Novilia (2015) Pengguanaan Media Sosial Twitter Sebagai Sarana Komunikasi Komunitas Fan Base (Studi tentang akun Twitter@bigbang-indo dengan followers). Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Topher, Chris (2015) Analisis Agenda Setting Kompas Mengenai Pemerintahan Jokowi-Jk (Pengaruh Terhadap Agenda Publik Pegawai Di Lingkungan Balai Kota Dki Jakarta). Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

VINCENT, VINCENT (2015) Pengaruh Iklan Televisi Sepeda Motor Yamaha Bluecore Terhadap Minat Beli Motor Siswa Sma Pusaka Abadi Jakarta? (Versi Iklan Yamaha Blue Core Edisi Pelajar Bermain Sepeda). Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Vinsenso, Ernestin Jessica (2015) Studi Komunikasi Antar Pribadi Istri dengan Suami Pelaut menggunakan Media Sosial. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

WENDY, WENDY (2015) Komunikasi Antarbudaya Pada Pasangan Suami-Istri Beda Etnis (Studi Komunikasi Antarbudaya Pasangan Suami-Istri Etnis Jawa-Tionghoa Di Jakarta). Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

WULA, FLORENTINA (2015) Karikatur Sebagai Sarana Kritik Terhadap Perilaku Korupsi Politisi Dan Pejabat Di Indonesia. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Wibowo, William Ari (2015) Pengaruh Iklan Rebranding Disdus.Com Menjadi Groupon Indonesia Terhadap Brand Awareness Mahasiswa. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Widjaja, Stephanie. (2015) Komunikasi Antarbudaya Mahasiswa Indoensia Dan Masysarakay China. (Studi Kasus Mahasiswa Indonesia di Universitas Huaqiao, Xiamen, China). Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Wijaya, Anisa (2015) Strategi Kreatif Iklan Rokok Jarum 76 Versi "Exixt" Di Media. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Wijaya, Selvi (2015) Komunikasi Interpersonal Guru Dengan Siswa Tuna Rungu Dalam Proses Belajar Di Sekolah Dasar Luar Biasa (Sdlb-B) Pangudi Luhur Jakarta. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

YOANA, MARIA (2015) Strategi Komunikasi Pemasaran Terpadu Dalam Penggunaan Instagram Florian Florist. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

YONDASARI, TANIA (2015) Analisis Kegiatan Reporter Dalam Sistem Kerja Integrasi Media Dalam Bidang Pertelevisian Mnc Media). Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

YUNITA, NIRMA (2015) Representasi Perempuan Cantik Dalam Lirik Lagu (Analisis Semiotika Roland Barthes Lirik Lagu Ratu). Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Yohana, Stephanie (2015) Analisis Deskriptif Penampilan Kaum Pria Muda Metroseksual Untuk Mendukung Profesinya. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Yulia, Anastasia (2015) Pengaruh Employee Relations Terhadap Family Value Pada Karyawan di Restoran Potato Head. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

\Winatha, Dhyana \ (2015) Pengaruh Budaya Organisasi dan Gaya Kepemimpinan Demokratis Terhadap Efektivitas Komunikasi di English First Pluit Village. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

l Apandi, Mohamad Zaenal (2015) Pengaruh Terpaan Iklan Helm Kyt Di Televisi Terhadap Keputusan Pembelian. Studi Pada Komunitas Ninja Tangerang Orgazation). Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

l Ray, Maikiel (2015) Pengaruh Aktivitas Komunikasi Pemasaran dan Persepsi Terhadap Keputusan Pembelian Mitsubishi Mirage. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

This list was generated on Fri Mar 29 18:18:39 2024 WIB.