Items where Division is "Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi" and Year is 2015

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: Article | Thesis
Number of items: 223.

Article

Azeharie, Suzy and Susanto, Eko Harry (2015) "The Passage Of Basic English Course in making A Tulungrejo Village As English Kampong". The Fourth International Conference on Entrepreneurship and Business Management. ISSN 978 979 9234 54-4

Noviana, and Susanto, Eko Harry (2015) Discourse Analysis Construction of Reality of the Balibo Five Case in the Balibo Movie. International Journal of Asian Social Science, 5 (10). pp. 551-560. ISSN 2226-5139

Paramita, Sinta and Azeharie, Suzy and Purnama Sari JP, Wulan (2015) KOMUNIKASI KESEHATAN UNTUK MENINGKATKAN KETAHANAN FISIK PADA ANAK USIA DINI DI PAUD MUTIARA HATI DI DESA GIRIASIH GUNUNGKIDUL YOGYAKARTA. Karya Ilmiah Dosen, 02 (1). B-91-B-101. ISSN 2356-3176

Rusdi, Farid and Sukendro, Genep and Setyanto, Yugih (2015) JURNALISME WARGA DAN JUWANA.NET (MEDIA KOMUNIKASI DAN PROMOSI MASYARAKAT JUWANA). Karya Ilmiah Dosen, 02 (1). B-140-B-151. ISSN 2356-3176

Tamburian, Daniel (2015) PERPUSTAKAAN SEBAGAI PELITA PENGETAHUAN” (PENINGKATAN MUTU PERPUSTAKAAN DI MADRASAH TSANAWIYAH DAN ALIYAH AL INAYAH KAMPUNG PASIR KELURAHAN CIMAHPAR KODYA BOGOR). Karya Ilmiah Dosen, 02 (1). B.1-B.11. ISSN 2356-3176

Thesis

AGUSTIN, MEVI (2015) Strategi Komunikasi Mal Taman Anggrek Dalam Program The Biggest Led Competition Jakarta In Motion: Capturing The Inspirational Side Of Life In Jakarta. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

ALVIANA, ALVIANA (2015) PENGARUH IKLAN TELEVISI KOSMETIK WARDAH VERSI IN MY LIFE PART 1 TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN WARGA PERUMAHAN DASANA INDAH RW 11, TANGERANG. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

AMANDA, ARYANTI (2015) PENGARUH MEDIA BARU TERHADAP MINAT BELAJAR SISWA SMA PERMAI. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

AMIRUDDIN, MOUNICYA WIDAVA (2015) Fashion Sebagai Bentuk Komunikasi Identitas Diri Pada FashionBlogger Gabriella Olivia. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

ANDINI, ROSABEL (2015) STUDI KOMUNIKASI SENIMAN DAN PELANGGAN di STUDIO TATO ANOMALI, KEMANG, JAKARTA SELATAN. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

ANDY, ANDY (2015) Penggunaan Media Internet Dalam Kegiatan Komunikasi Pemasaran Go-Jek Untuk Menarik Calon Konsumen. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

ANGELINA, MONICA STELLA (2015) ANALISIS SEMIOTIK FASHION INES ARIANI SEBAGAI BENTUK PRESENTASI DIRI. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

ANGELINE, JESSIKA (2015) AKTIVITAS MEDIA RELATIONS DALAM MEMBANGUN PUBLISITAS PERAYAAN GERAI ACE HARDWARE YANG KE -100. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

ANGELINE, MARGARET (2015) PENGARUH MARKETING PUBLIC RELATIONS TIPHONE TERHADAP BRAND AWARENESS KONSUMEN DI JAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

ANGELINE, MARGARET (2015) Pengaruh Marketing Public Relations Tiphone Terhadap Brand Awareness Konsumen Di Jakarta. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

ANGKAWIDJAJA, SHELLA (2015) KOMUNIKASI PEMASARAN YANG DILAKUKAN DALAM UPAYA REBRANDING MARTABAK GUE. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

ANGKAWIDJAJA, SHELLA (2015) Komunikasi Pemasaran Yang Dilakukan Dalam Upaya Rebranding Martabak Gue. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

APRIANASARI, APRIANASARI (2015) PESAN PADA FACEBOOK DALAM MASA KAMPANYE PILPRES 2014 (ANALISIS ISI PESAN FACEBOOK JOKO WIDODO DAN PRABOWO SUBIANTO PERIODE 4 JUNI 2014 – 5 JULI 2014). Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

ARTSANTLY, FLORENCIA YESICA (2015) APLIKASI TEORI DRAMATURGI DALAM FILM INDONESIA (ANALISA SEMIOTIKA FILM STAND UP COMEDY – COMIC 8). Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

Angelina, Monica Stella (2015) Analisis Semiotik Fashion Ines Ariani Sebagai Bentuk Presentasi Diri. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Angeline, Jessika (2015) Aktivitas Media Relations Dalam Membangun Publisitas Perayaan Gerai Ace Hardware Indonesia yang ke 100. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Angellim, Ferryandi (2015) Strategi Komunikasi Divisi Promosi SINDO TV Untuk Menigkatkan Brand Awareness. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Anintama, Ririn (2015) Peran Komunikasi Interpersonal Dalam Mengatasi Konflik Perkawinan (studi Kasus Pasangan Suami Istri Usia Perkawinan Muda). Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Ardian, Wendy (2015) Upaya Public Relations membangun reputasi perusahaan (studi hubungan dengan customer di PT Suntech Inti Perkasa (calibreworks). Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Ayal, Jesfrid Alfa (2015) Pemanfaatan Instagram sebagai Media Komunikasi Antara GW Starving dengan Pecinta Kuliner. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

B.SMITH, NATASHA (2015) Pemanfaatan Aplikasi Tinder Dalam Kegiatan Komunikasi Antar Pribadi (Studi Kasus Wisatawan Asing Dibali ). Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

BELLA, BELLA (2015) KOMUNIKASI PEMASARAN KONSEP BARU MAKAN SEAFOOD ALA LOUISIANA PADA RESTORAN MR CRABBY AND FRIENDS. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

BUDIANA, MARTINA (2015) Komunikasi Persuasif Lady Companion (Studi Tentang Komunikasi Persuasif Lady Companion Di Diskotik Jakarta Dalam Mempersuasi Pelanggan). Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Benson, Hardyanto (2015) Strategi Public Relations Dalam Komunikasi Pemasaran Untuk Mempertahankan Loyalitas Pelanggan Media Vibiznews. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Budiwarman, Caroline (2015) Analisis Proses Komunikasi Eksternal Dalam Membangun Hubungan Dengan Partner Kerja. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Bunawan, Priska Beatalia (2015) PENGARUH SELEBRITI ENDORSER RALINE SHAH IKLAN TELEVISI SHAMPOO PANTENE TERHADAP BRAND IMAGE SHAMPOO PANTENE (STUDI KASUS SISWI KELAS X DAN XI SEKOLAH SMA SANTO KRISTOFORUS 1 JAKARTA BARAT). Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

CARINA, CARINA (2015) PENGARUH DAYA TARIK ENDORSER AGNES MONICA DALAM IKLAN TELEVISI TERHADAP BRAND IMAGE PRODUK SAMPO CLEAR (NUTRIUM 10) DI KALANGAN MAHASISWA JURUSAN ILMU KOMUNIKASI ANGKATAN 2012 UNIVERSITAS TARUMANAGARA. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

CARLINA, VENNY (2015) Pengaruh Jenis Iklan Game Online Terhadap Tingkat Kesukaan Pada Iklan (Likeability),Daya Tarik (Attractiveness), Dan Minat Main/Minat Beli. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

CAROLYN, CAROLYN (2015) Pola Komunikasi Antara Guru Dan Murid Dalam Kegiatan Belajar Mengajar Di Lembaga Bimbingan Belajar Teras Ilmu. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

CATHERINE, CATHERINE (2015) AKTIVITAS PUBLIC RELATIONS ON PEDDER DALAM MENJALIN HUBUNGAN KERJASAMA DENGAN PIHAK EKSTERNAL DAN CUSTOMERS. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

CHANDRA, ANDREW ADITYA (2015) ANALISIS PERSEPSI KOMUNITAS PEMUDA GEREJA POUK TOMANG TERHADAP SUBCULTURE HEAVY METAL DALAM ONLINE MEDIA. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

CHANDRA, ERIC STEFANO (2015) PENGARUH KOMUNIKASI INTERPERSONAL DRIVER GOJEK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN GOJEK KHUSUSNYA MAHASISWA UNIVERSITAS TARUMANAGARA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

CLINTON, HARRY (2015) Analisis Komunikasi Pemasaran Distributor Mlm Tiens Untuk Menarik Calon Konsumen. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

CYNTHIA, CYNTHIA (2015) ANALISIS SEMIOTIK TENTANG PERUBAHAN POSITIF PERILAKU MANUSIA PADA IKLAN ANIMASI OREO VERSI PENUH KEAJAIBAN. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

CYNTHIA, CYNTHIA (2015) Analisis Semiotik Tentang Perubahan Positif Perilaku Manusia Pada Iklan Animasi Oreo Versi Penuh Keajaiban. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Catherine, Maria (2015) Pengaruh Komunikasi Vertikal dan Komunikasi Kelompok Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Hotel Royal Amaroosa Bogor. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Chandra, Dhea Deynira (2015) Peran Human Resources Development (Hrd) Pt. Optima Tigabiru Jaya dalam Membangun Hubungan Baik dengan karyawan. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Chrisindo, Chrisindo (2015) ANALISIS SEMIOTIKA MAKNA PERINGATAN MEROKOK MEMBUNUHMU DALAM IKLAN DAN KEMASAN ROKOK. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

Christian S, Casey (2015) Analisis Sinergi Divisi Marketing Melalui Manajemen Event Studi Kasus Terhadap Chatime Dalam Event Chatime Christmas Cup Design Competition). Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Cindy, Cindy (2015) ANALISIS KOMUNIKASI INTERPERSONAL ANTARA RELAWAN DAN CALON RELAWAN DALAM MENDUKUNG KEGIATAN SOSIAL (Studi Kasus Pada Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia di Jakarta Barat). Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Claudia, Claudia (2015) Efektifitas Media Sosial Instagram dalam mempengaruhi gaya hidup konsumtif. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Cynthia, Cynthia (2015) ANALISIS PROSES KOMUNIKASI NON VERBAL PADA KOMUNITAS LESBIAN DI JAKARTA (STUDI KASUS PADA PASANGAN BUTCH & FEMME). Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

DENNA, DEVY NATALIA (2015) PENGARUH KOMUNIKASI INTERPERSONAL ANTARA GURU DAN SISWA TERHADAP KEEFEKTIFAN BELAJAR SISWA DI SEKOLAH SLB KUNTUM MEKAR. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

DHARMA, SILVIANA (2015) (B) MULTIKULTURALISME PEMBERITAAN PERNIKAHAN BEDA AGAMA (ANALISIS WACANA KRITIS TERHADAP PEMBERITAAN SIBER DI REPUBLIKA ONLINE, KOMPAS.COM DAN SINARHARAPAN.CO). Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

DJAPRI, SHELVIE (2015) Upaya Public Relations Cafe Cubite Street Food Untuk Membangun Brand Image Melalui Media Sosial Instagram. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Delanny, Dina (2015) Persepsi Masyarakat kelas menengah dan kelas bawah terhadap iklan bintang tiedjoe panas dalam (versi bijinya digoyang dan versi selasih digoyang). Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Dharmawaty, Meilani (2015) Representasi Heroisme Negara Amerika Serikat (Analisis Semiotika melalui Fiilm Air Force One). Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Dora, Dora (2015) Jurnalilsme Damai Dalam Pemberitaan Kasus Perseteruan Di Media ONLINE (Analisis Framing Pemberitaan Perseteruan Antara Front Pembela Islam Dengan Basuki Tjahja Purnama Dalam Merdeka.com). Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

E. VL., M.I.Gerda (2015) Analisis Representasi Sosial Dalam Film "Oeroeg". Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

EVALINA, EVALINA (2015) KOMUNIKASI ANTARA BARISTA DENGAN PELANGGAN TETAP (Studi Tentang Barista di Kedai Kopi Starbucks Coffee Central Park Mal Dengan Pelanggan Tetap). Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

Elizabeth, Fitri (2015) Komunikasi Keluarga Dalam Menjaga Hubungan Antara Orang Tua Dan Anak (Studi Kasus Pada Sebuah Keluarga Dengan Anak Remaja Yang Hamil Diluar Nikah ). Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Erisna, Devi (2015) PENGARUH PENGGUNAAN DAYA TARIK HUMOR PADA IKLAN TELEVISI AIR ASIA VERSI KANTOR TERHADAP BRAND AWARENESS AUDIENCE. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

FANNY, FANNY (2015) STUDI KASUS PENERAPAN IDENTITAS MEREK PADA PT. HIPERNET INDODATA DALAM PERIODE 2013-2014. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

FARASARI, NINDYA (2015) PENGARUH POLA KOMUNIKASI GURU TERHADAP MOTIVASI BELAJAR SISWA DI SMA PUSAKA ABADI. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

FEBIYANTO, FEBIYANTO (2015) Proses Komunikasi Dalam Adaptasi Budaya Mahasiswa Perantauan Di Jakarta (Studi Kasus Pada Mahasiswa Perantauan Universitas Tarumanagara). Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

FEBYA, GUNAWAN DEA (2015) IMPLIKASI PERUBAHAN BRAND DAN POSITIONING TERHADAP MINAT KONSUMEN DAN LINGKUNGAN PEDAGANG PASAR TRADISIONAL SANTA JAKARTA. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

FONNY, FONNY (2015) POLA KOMUNIKASI ANTARA GURU DAN SISWA DALAM KEGIATAN BELAJAR MENGAJAR DI SMA MARIE JOSEPH JAKARTA. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

Febriana, Felicia (2015) EFEKTIFITAS MASKOT WALLS PADDLE POP LION DALAM MEMBENTUK BRAND EQUITY BAGI KONSUMEN. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

Felicia, Irene (2015) Konstruksi Realitas Sistem Pendidikan Di India (Analisis Wacana Dalam Film 3 Idiots). Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Felisia, Felisia (2015) Aktivitas Komunikasi Pemasaran Melalui E-Marketing Dalam Memasarkan Produk Mobile Pulsa PT Indobest Artha Kreasi. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Florenzia, Cindy Natalia (2015) Analisis Hubungan Antara Fungsi Promosi Dengan Respon Konsumen Dalam Open Table Apartemen Foresque Pada Perusahaan Coldwell Banker Indonesia Di Jakarta. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

GAGUNDALI, CHRISTALYA OCTAVIANY (2015) PENGARUH GAYA HIDUP TERHADAP PENGGUNAAN DAN KEPUASAN MEDIA SOSIAL PATH DI KALANGAN MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI JURUSAN AKUNTANSI ANGKATAN 2014 UNIVERSITAS TARUMANAGARA. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

GIVEN, GIVEN (2015) KEGIATAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT STARBUCKS CITRALAND DALAM MENDORONG LOYALITAS KONSUMEN. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

GONARDI, AUDEY (2015) Pendekatan Strategi Kreatif Iklan Coklat Snickers Versi .Lo Rese Kalo Lagi Laper? Di Media Televisi. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

GRACIA, GRACIA (2015) PEMBINGKAIAN BERITA POLITIK (ANALISIS FRAMING PEMBERITAAN AKSI WALKOUT PARTAI DEMOKRAT DALAM SIDANG PARIPURNA PENGESAHAN RUU PILKADA PADA MEDIA METROTVNEWS.COM DAN JURNAS.COM). Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

Gotami, Paramita (2015) Masyarakat Pos-Modern Dan Konsumerisme (Kesadaran Palsu Dibalik Pengonsumsian Simbol Galeri Indonesia Kaya). Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

HARMI, RAVENIA JULIA (2015) UPAYA PROMOSI PODOMORO UNIVERSITY MELALUI PENDEKATAN PUBLIC RELATIONS TAHUN 2014 DI JAKARTA. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

HARTONO, WILSON RICHARD (2015) Pengaruh Celebrity Endorser D?angelo Russell Terhadap Brand Image Sepatu Basket Nike. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

HARUN, PRIADI (2015) Pengaruh Iklan Toyota Grand New Veloz Dimedia Cetak Terhadap Minat Beli Karyawan Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Prof. Dr. Moestopo. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

HENDRIKA, LIA (2015) PERAN PUBLIC RELATIONS RESTORAN ANGKE DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PELANGGAN (STUDI KASUS PADA RESTORAN ANGKE, KETAPANG). Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

HERMINDO, ROVIANA (2015) Pengaruh Customer Relations Terhadap Kepuasan Pelanggan Go-Jek. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Halim, Janne (2015) Representasi Kampanyue Politik Pemilu 2014 Dalam Game (Analisis Semiotik Dalam Game Jokowi Go! dan Prabowo The Asian Tiger). Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Halim, Stefani Imanuela (2015) Bogoreatery sebagai merketing Public Relations cafe dan restoran dengan memanfaatkan instagram. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Harmi, Ravenia Julia (2015) Upaya Promosi Podomoro University Melalui Pendekatan Public Relations Tahun 2014 di Jakarta. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Harun, Priadi (2015) PENGARUH IKLAN TOYOTA GRAND NEW VELOZ DIMEDIA CETAK TERHADAP MINAT BELI KARYAWAN FAKULTAS KEDOKTERAN GIGI UNIVERSITAS PROF. DR. MOESTOPO. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

Hendrika, Tania Patricia (2015) Representasi Sensualitas Perempuan Dalam Iklan Segar Sari Susu Soda. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

IVANA, IVANA (2015) Komunikasi Antarpribadi Dalam Meningkatkan Minat Belajar Studi Kasus Di Homeschooling Kak Seto). Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

IVON, IVON (2015) ANALISIS EFEKTIVITAS IKLAN LAYANAN SOSIAL ASURANSI KESEHATAN BPJS TERHADAP SIKAP MASYARAKAT UNTUK MENJADI PESERTA BPJS DI LINGKUNGAN RW 05 KAPUK JAKARTA BARAT. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

Ivander, Glenn (2015) Pengaruh Terpaaan Iklan Layanan Masyarakat "Dampak Buruk Rokok"Terhadap Sikap Pengguna Bus Transjakarta Koridor 9 (Pluit - Pinang Ranti). Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

JAFAR, MARSELLINA EVIRA (2015) “Analisis Isi Penggunaan Media Sosial Twitter oleh Public Relations Pluit Village Mall”. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

JOEVIENNA, JOEVIENNA (2015) PENGARUH KOMUNIKASI PERSUASIF AGEN ASURANSI DAN KELOMPOK REFERENSI TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA ASURANSI. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

JOHANES, JOHANES (2015) STUDI KOMUNIKASI ANTARPRIBADI PENGAJAR PADA MAHASISWA DI AKADEMI INDONESIA SEKOLAH DARURAT KARTINI. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

JONATHAN, JONATHAN (2015) STRATEGI PEMASARAN EVENT ORGANIZER FULL COLOR MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM UNTUK MENINGKATKAN BRAND IMAGE. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

JUNIANITA, INA (2015) TINGKAT KEPERCAYAAN PEMILIH PEMULA TERHADAP MEDIA ONLINE DALAM PEMILIHAN PRESIDEN 2014. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

Jayadi, Fandi (2015) Analisis Sikap Anak Dibawah Umur 17 Tahun Melihat Iklan TV Yamaha Versi Segala Aktivitas. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Jeanette, Jeanette (2015) Komunikasi Krisis Perbankan (Studi Kasus Strategi Komunikasi Humas PT Bank Central Asia Dalaml Menghadapi Kasus Sengketa Pajak). Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Juandy, Juandy (2015) Kajian Semiotik Iklan Televisi Prudential Indonesia 2014. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Juliani, Violita (2015) Marketing Politik dalam gerakan "Teman Ahok" terhadap masyarakat di baywalk mall Pluit dan emporium mal Pluit. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Junaedi, Melia Mutiari (2015) PENGARUH EKSPERIENTAL MARKETING TERHADAP POSITIF WORD OF MOUTH PADA PELANGGAN YOSUA COOKIES DI KOTA BOGOR. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

KARINA, NAOMI (2015) PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL DALAM KEGIATAN PROMOSI DI PT. GO-JEK INDONESIA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

KUSUMADEWI, ETIKA WIDYA (2015) ANALISISFRAMING PEMBERITAAN KISRUH PARTAI GOLKAR PASCA DIKELUARKANNYA SK MENKUMHAM DALAM PROGRAM DIALOG PRIMETIME NEWS METROTV DAN KABAR PETANG TVONE. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

Karoline, Jessika (2015) Komunikasi Antar Pribadi Pedagang dan pembeli di Pasar Tanah Abang. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Kasandra, Eka (2015) Gaya Komunikasi Transgender dalam menggunakan instagram (studi kasus deskriptif). Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Kevin, Kevin (2015) Iklan Ambient Media Pt Surya Toto Indonesia Dalam Meraih Kepercayaan Khalayak Konsumen Di Lindenteves Trade Center Glodok Jakarta. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

LAMANDA, CYNTHIA (2015) ANALISIS HIPERREALITAS DALAM FILM ANIMASI PENDEK THE SCARECROW. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

LINDA, LINDA (2015) Bauran Komunikasi Pemasaran Yang Digunakan Pt Dmg Lestari Dalam Upaya Membangun Brand Awareness Produk Dmg Universal. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

LISA, LISA (2015) GAYA KOMUNIKASI POLITIK BASUKI TJAHAJA PURNAMA (Studi Kasus Perseteruan Antara Gubernur dan DPRD Terkait RAPBD 2015 DKI Jakarta). Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

LIVANA, YUFIN (2015) PREFERENSI AUDIENS TERHADAP IKLAN TELEVISI YANG MENGGUNAKAN CELEBRITY ENDORSER DENGAN TYPICAL PERSON ENDORSER. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

Lauren, Marsella (2015) Pengaruh Terpaan Iklan BillBoard terhadap keputusan pembelian Iphone 6 (survey pada mahasiswa pengguna Iphone 6 di universitas Bunda Mulia). Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Lazuardi, Raissa Nathania (2015) Studi Dramaturgai dan Gaya Komunikasi Dalam Membentuk Impression Management Bagi Rekan Kerja Di Ace Hardware Indonesia. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Lie, Catherine (2015) Aktivitas Public Relations On Pedder Dalam Menjalin Hubungan Kerjasama Dengan Pihak Eksternal Dan Customers. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Livia, Livia (2015) Retorika Barack hussein Obama dan Susilo Bambang Yudhoyono Dalam Menanggapi Isu ISIS di Dunia. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Livia, Livia (2015) Strategi Komunikasi Pemasaran PT Y&R Indonesia (Studi Kasus Iklan Aqua Versi #Ada Aqua). Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

MARCELLA, MARCELLA (2015) Representasi Maskulinitas Pada Iklan Memasak. Analisis Semiotika: Pada Iklan Kecap Sedaap Versi Ayah Jago Masak. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

MARINI, MARINI (2015) PENGARUH IDENTITAS MEREK MAMY POKO TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN IBU-IBU POSYANDU MELATI V. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

MARSELLA, FICCA (2015) SENGKETA RUU PILKADA DALAM FOTO JURNALISTIK (ANALISA SEMIOTIKA FOTO JURNALISTIK PADA HARIAN KOMPAS DAN HARIAN REPUBLIKA EDISI 1 – 26 SEPTEMBER 2014). Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

MARSINTIA, MARSINTIA (2015) PENGARUH WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELI MARTABAK BANDUNG JAYA GRENVILLE (STUDI PADA PEMBELI MARTABAK BANDUNG JAYA GRENVILLE). Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

MAYERINI, STEFANIE (2015) AKTIVITAS CUSTOMER RELATIONS DALAM MENJALANKAN FUNGSI PUBLIC RELATIONS GUNA MEMELIHARA HUBUNGAN DENGAN CUSTOMER (STUDI KASUS PADA PT. ISTANA KEMAKMURAN MOTOR). Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

MEGA, DEVI CAHYA (2015) PENGARUH PERINGATAN “MEROKOK MEMBUNUHMU” DI MEDIA IKLAN TELEVISI TERHADAP PERILAKU KONSUMEN DI FAKULTAS EKONOMI JURUSAN AKUNTANSI ANGKATAN 2014. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

MEGASILVIA, MEGASILVIA (2015) PERSEPSI KONSUMEN DALAM PROGRAM DONASI UANG KEMBALIAN RECEHAN (Studi Deskriptif Kualitatif di Gerai Alfamart Tawakal Raya 10). Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

MEISYAH, MEISYAH (2015) AKTIVITAS E-PR LIPPO MALL PURI DALAM MENJALIN HUBUNGAN BAIK DENGAN KONSUMEN MELALUI TWITTER. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

MEIVIANA, NIKEN (2015) PERAN PEMILIK TOKO SEBAGAI PUBLIC RELATIONS DALAM MENINGKATKAN CITRA DANDY BAKERY (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF DANDY BAKERY KELAPA GADING). Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

MELINDA, RICKA (2015) PERAN STICKER DALAM MENUNJANG KOMUNIKASI TAK LANGSUNG PADA APLIKASI CHATTING LINE. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

MELISSA, MELISSA (2015) TIPE KEPEMIMPINAN DALAM MEMPERTAHANKAN CITRA POSITIF BAGI MAJALAH INTISARI TAHUN 2014 DI JAKARTA (STUDI KASUS KEPEMIMPINAN PEMIMPIN REDAKSI MAJALAH INTISARI). Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

MUSTIKA, MUSTIKA (2015) POLA KOMUNIKASI KOMUNITAS NEBENGERS (Studi Tentang Pola Komunikasi Komunitas Nebengers Dalam Menggunakan Twitter). Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

Michael, Timothius Ray (2015) Strategi Promosi dalam Marketing Komunikasi Untar Terhadap kuantitas calon mahasiswa baru tiap tahunnya. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

NATASHA, FRANCISKA (2015) PENGARUH PERILAKU MENONTON TAYANGAN SERIAL DRAMA KOREA TERHADAP PERILAKU KONSUMERISME DI KALANGAN REMAJA SMP BPK PENABUR CIANJUR. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

NGADIANSYAH, BORIS (2015) Makna Iklan Jam Tangan Kebahagiaan Dmg Versi Hari Raya Imlek Di Youtube (Analisis Semiotik). Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

NINGRUM, DWI ASTUTI KARTIKA (2015) REPRESENTASI SENSUALITAS PEREMPUAN DALAM IKLAN (ANALISIS SEMIOTIKA PADA IKLAN TELEVISI MIE SEDAAP GORENG KRIUK-KRIUK VERSI CUT TARY). Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

NITA, NITA (2015) PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL DALAM UPAYA PROMOSI UNTUK MEMBANGUN MINAT PENGUNJUNG (STUDI KASUS PT. PEMBANGUNAN JAYA ANCOL TBK). Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

NONAVI, EVI (2015) GAYA HIDUP PENCITRAAN DALAM IKLAN (ANALISIS SEMIOTIK IKLAN LUX “ VERSI UNFORGETTABLE GIRL). Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

NOVIA, NOVIA (2015) Media Kartun Sebagai Alat Kampanye Untuk Melestarikan Kue Tradisional (Studi Kasus Komunitas Japarr). Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Narita, Novia Jilianty. (2015) Analisis Upaya Restoran Yung Yung 99 Dan Restoran Afa Di Jakarta. (Analisis Upaya Mempertahankan Eksistensi Usaha Ditinjau Dari Perspektif Komunikasi Interpersonal Dengan Publik Internal Dan Eksternal). Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Natalia, Catherine (2015) Komunikasi Pemasaran Untuk Memperkenalkan Makanan Khas Pada Rumah Makan Ikan Bakar Cianjur Di Alam Sutera, Serpong. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Natasha, Caroline (2015) Marketing Politik teman Ahok untuk memperoleh satu juta ktp dukungan. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Natasha, Franciska (2015) Pengaruh Perilaku Menonton Tayangan Serial Drama Korea Terhadap Perilaku Konsumerisme Di Kalangan Remaja SMP BPK Penabur Cianjur. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Nobel, Candy (2015) Komunikasi antar pribadi dan pola asuh dalam pendidikan seks (studi kasus orang tua kepada remaja 15-19 tahun di rt02 rw17 kelurahan Pejuang Harapan Indah. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

ONG, CINDY (2015) STUDI TENTANG GAYA KOMUNIKASI KELOMPOK MAMI-MAMI NARSIS PARTY DALAM ARISAN. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

ORIANA, ORIANA (2015) AKTIVITAS PUBLIC RELATIONS HITMAN SYSTEM DALAM MEMBERIKAN EDUKASI PERCINTAAN MELALUI MEDIA SOSIAL TWITTER. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

Octomo, Budi (2015) Penyampaian Informasi Produk Melalui Word Of Mouth Untuk Mendukung Pengenalan Merek Pomade ?Toar And Roby? Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Oliver, Michelle (2015) Upaya marketing Public Relations The executive dalam mempertahankan brand image di masyarakat. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

PANGESTU, HENGKY PUTRA (2015) PENGARUH CITRA MEREK DAN SELEBRITI ENDORSER DALAM IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (STUDI KASUS: SELEBRITI PHARRELL WILLIAMS DALAM IKLAN ADIDAS SUPERSTAR SUPERCOLOR). Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

PEYLIKA, PEYLIKA (2015) Persepsi Penonton Televisi Dalam Program TayanganFashion (Studi Pada Siswi Sma Budi Agung Dalam Tayangan Ilook Di Net.). Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

PIRONO, WILLIAM (2015) PERSEPSI SISWI BUNKA SCHOOL OF FASHION TERHADAP TREND FASHION BLOGGER. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

PRAMUDITA, RUELLA (2015) Komunikasi Antar Siswa Senior Dan Junior Dalam Mempertahankan Norma Kelompok ( Studi Kasus Sma Pangudi Luhur I Brawijaya ). Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

PRATAMA, RITA (2015) Analisis Semiotik Perempuan Dalam Iklan Wrp (Weight Reduction Program) Versi Diet Gampang Dan Sehat Ala Wrp. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

PURBA, GERVIN NATHANIEL (2015) INDEPENDENSI THE JAKARTA POST DALAM MASSA KAMPANYE PEMILIHAN PRESIDEN 2014. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

PUTRA, TOMAS SUDARMAN (2015) KONSEP DIRI PADA PERILAKU KONSUMTIF REMAJA DI GANDHI MEMORIAL INTERNATIONAL SCHOOL (GMIS), JAKARTA PUSAT (Kekhususan Bidang Ilmu : Psikologi Komunikasi). Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

PUTRI, DIANA AMELIA (2015) ANALISIS FRAMING PEMBERITAAN “100 HARI PEMERINTAHAN PRESIDEN JOKO WIDODO” DI PORTAL BERITA OKEZONE.COM DAN TEMPO.CO PERIODE 26 JANUARI – 1 FEBRUARI 2015. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

Pangestu, Sinnie (2015) Opini Pembaca Majalah Ragam Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Pratama, Kartika Febby (2015) Usaha Untuk Meningkatkan Brand Awareness Anak-Anak Melalui Chuba Goes To School. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Puspitasari, Della (2015) NOVEL MENJADI MEDIA KOMUNIKASI UNTUK MEMPERKENALKAN MEREK (STUDI KASUS NOVEL THE DEVIL WEARS PRADA). Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

RACHMAN, VENNY (2015) PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL BAGI KEGIATAN MARKETING PUBLIC RELATIONS (STUDY PENGGUNAAN TWITTER UNTUK MENDUKUNG MARKETING PUBLIC RELATIONS TANGCITY MALL TANGERANG). Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

RAHARJO, FRANSISCA (2015) IMPRESSION MANAGEMENT JOKOWI MELALUI MEDIA ONLINE (ANALISIS WACANA KRITIS PADA INILAH.COM DAN TRIBUNNEWS.COM DALAM BERITA KONSER SALAM DUA JARI). Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

RAMADHAN, REZA (2015) PESAN BERMUATAN TEROR DALAM PEMBERITAAN MEDIA SIBER (Analisis Isi Pemberitaan Pembunuhan James Foley pada 3 Media Siber Detik.com, Kompas.com dan Merdeka.com). Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

RUSTAM, BUN KEVIN SEBASTIAN (2015) CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DALAM MEMPERTAHANKAN REPUTASI PT. INDUSTRI JAMU DAN FARMASI SIDO MUNCUL (STUDI CSR MUDIK LEBARAN GRATIS). Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

Ramli, Marscel Jurdanes (2015) Representasi pesan kejahatan dalam film anak (analisis semiotik pesan kejahatan dalam film "Minions" produksi universal Pictures tahun 2015). Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Raynaldo, Reggy (2015) Gaya Komunikasi Publik Pemerintah Daerah ditinjau dari Konteks Rendah (studi kasus: gaya komunikasi basuki tjahaja purnama melalui youtube). Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Ronald, Ronald (2015) AKTIVITAS HUMAS TVRI DALAM MEMPERTAHANKAN EKSISTENSINYA SEBAGAI LEMBAGA PENYIARAN PUBLIK DI INDONESIA. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

Ronald, Ronald (2015) Aktivitas Humas TVRI Dalam Mempertahankan Eksitensinya Sebagai Lembaga Penyiaran Publik Di Indonesia. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Rossiandy, Rossiandy (2015) EFEKTIVITAS IKLAN BERNIAGA.COM JENIS TRUE VIEW (VERSI YO BERNIAGA) DI YOUTUBE TERHADAP BRAND AWARENESS MAHASISWA MARKETING COMMUNICATION ANGKATAN 2014 UNIVERSITAS BINA NUSANTARA. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

Rulin, Tiffany (2015) Fungsi Marketing Public Relations Dalam Mempertahankan Brand Equity Merk Induk dihadapan Khalayak (Produk Brand the Executive di PT Delami Industries). Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Rusli, Sindy Samantha (2015) Penggunaan Media Sosial Instagram sebagai media promosi Hype Festival. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

SANDY, MARCO PULI (2015) Analisis Dimensi Logo Polri Dan Persepsi Masyarakat Tanjung Duren Utara Rw.02, Grogol Petamburan, Jakarta Barat Terhadapnya. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

SARI, KONITA (2015) Komunikasi Verbal Dan Non Verbal Cewek Jerapah Di Kemayoran Kepada Calon Pelanggan. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

SATRIO, SATRIO (2015) UPAYA PUBLIC RELATIONS DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS COMMUNICASTING ACADEMY. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

SAVITRI, VANIA LEVI (2015) Analisis Strategi Perencanaan Dan Promosi Aplikasi Online Gojek. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

SEPTIANE, SYEVA (2015) AKTIVITAS KOMUNIKASI PEMASARAN MAYSTAR COSMETICA MUARA KARANG DI MEDIA CETAK. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

SEPTIANUS, SEPTIANUS (2015) Fungsi Public Relations Dalam Membangun Persepsi Positif Mengenai Bursa Saham (Studi Pada Pt Bni Sekuritas Golf Lake). Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

SILVIA, ANNA (2015) KAJIAN PERBEDAAN PERLAKUAN PENJATUHAN SANKSI OLEH KPI TERHADAP PROGRAM HIBURAN DAN PROGRAM BERITA. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

SILVYANA, EVI (2015) PERSEPSI MASYARAKAT TERHADAP SENSUALITAS PEREMPUAN DALAM IKLAN (ANALISIS SEMIOTIKA IKLAN KAFEDO WHITE COFFEE). Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

SUDHARTA, NESSIE (2015) INTERPRETASI TAGAR #SAVEHAJILULUNG DI KALANGAN NETIZEN PENGGUNA TWITTER. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

SUGIARTO, ARLYN OCTAVYANI (2015) “REPRESENTASI NAGA BUDAYA CHINA DALAM IKLAN TVC BEAR BRAND”. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

SUITRA, IMMANUEL WIM (2015) Pengaruh Perilaku Menonton Variety Show Running Man Terhadap Minat Belajar Bahasa Korea (Studi Kasus Sma Strada St. Thomas Aquino). Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

SURYA, VEILINDA (2015) IDENTITAS BUDAYA YANG TERDAPAT DALAM FILM KABHI KHUSHI KABHIE GHAM. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

Salim, Christine. (2015) Fungsi Media Sosial Instagram Dalam Meningkatkan Reputasi D Latez Band. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Sanjaya, Ria Yoan (2015) Studi tentang motif Penggunaan media sosial Tinder pada kalangan Muda. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Santasa, Aita Yukuri Wijaya (2015) Analisis Program Line Event Dalam Mengembangkan Loyalitas Pengguna Aplikasi Line Messenger. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Saputra, Olivia. (2015) Representasi Budaya Humanis Dalam Program"Jejak Cinta Kasih" Di DAAITV. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Sari, Dian Permata (2015) Aktivitas Public Relations Unit Talent News Trans TV Dalam menjalin Hubungan Kerjasama dengan Talent. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Sari, Mega Putri Indah (2015) Motif Penggunaan Tato Bagi Perempuan Pengguna Tato Di Jakarta. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Sarina, Dewi (2015) Representasi Nilai-Nilai Misoginisme Dalam Film Horor (Analisis Semiotika Film Conjuring Spirit). Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Sartika, Dwi (2015) Analisis Pengaruh Pesan Iklan Terhadap Pembelian Produk Mie Sedap Di Kalangan Mahasiswa Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Tarumanagara Angkatan 2014. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Septivirani, Claudia (2015) Studi Komunikasi Antarpribadi Remaja Pada Orang Tuanya Yang Bercerai. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Setyawan, Fransisca (2015) Kegiatan Customer Relation Untuk Membangun Hubungan Baik Dengan Pengunjung Hotel Mercure Serpong Alam Sutera, Tangerang. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Sherlly, Sherlly (2015) Aktivitas Marketing Public Relations Life Changing Studio Dalam Menarik Minat Anggota Baru. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Shirley, Shirley (2015) Fungsi Komunikasi Media Sosial Twitter Pelaksana Tugas Gubernur Daerah Khusus Ibukota Jakarta Basuki Tjahaja Purnama. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Shirly, Shirly (2015) Pola Komunikasi Antara Pengajar Dengan Anak Didik di Griya Kreasi Dutasia Tangerang. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Stefany, Maria Gabriela (2015) Pemberitaan Corporate Social Responsibility (CSR) di Media Cetak Dalam Membangun Citra PT Astra International TBK. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Stephanie, , Sherlie (2015) Analisis Pengaruh Daya Tarik Iklan Brain Beauty Belief Pada Media Cetak Kompas Terhadap Keputusan Pembelian Pengunjung Toko Buku Gramedia Matraman. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Surya, Andreas (2015) Motif Dan Perubahan Perilaku Pemain Game Online Dragonnest Yang Tergabung Dalam Komunitas Virtual Guild Denzarmy. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

TANDIONO, JEANET NATASHA (2015) AKTIVITAS PUBLIC RELATIONS DALAM MEMBENTUK LOYALITAS PENGUNJUNG PADA ASTON CIREBON HOTEL & CONVENTION CENTER. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

TANUWIJAYA, ALBERT (2015) Pengaruh Perilaku Menonton Iklan Dengan Unsur Budaya Amerika Dan Minat Pada Tren Mode Amerika Terhadap Perilaku Konsumtif Komunitas Bboy Jakarta. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

TERESA, GIOVANNI (2015) KOMUNIKASI INTERPERSONAL ANTARA GURU DENGAN MURID SEKOLAH DASAR LUAR BIASA DI YAYASAN TRI ASIH (Studi Tentang Komunikasi Guru Dengan Murid Sekolah Dasar Luar Biasa). Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

TIMUR, MARIA ANDADARI (2015) ANALISIS SEMIOTIKA PENGGUNAAN MEME INTERNET DALAM KAMPANYE PEMILIHAN PRESIDEN 2014 SERTA KAITANNYA DENGAN ETIKA KOMUNIKASI POLITIK DAN UNDANG-UNDANG INFORMASI DAN TRANSAKSI ELEKTRONIK DALAM MEDIA JEJARING SOSIAL TWITTER. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

Tamala, Evi (2015) Pola Komunikasi Guru dengan siswa berkebutuhan khusus dalam mengembangkan pontensi kemandirian anak di SMK Patmos Jakarta Barat. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Tantono, Efendi (2015) PENGARUH IKLAN BROSUR JAM TANGAN D.M.G UNIVERSAL TERHADAP MINAT BELI PENGUNJUNG COUNTER D.M.G LESTARI DI MALL TAMAN ANGGREK. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Tantono, Efendi (2015) Pengaruh iklan brosur jam tangan DMG Universal terhadap minat beli pengunjung counter DMG lestari di Mall Taman Anggrek. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Tehael, Febert (2015) Budaya Organisasi Perusahaan Kecil Yang Baru Berdiri (Studi Pada PT Media Dreyasa Komunitama). Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Thendean, Caroline (2015) Perubahan Representasi Perempuan Dan Cinta (Analisis Komparasi Semiotika Dalam Film Princess Disney Era Klasik Vs Era Kontemporer). Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Theresia, Yolanda (2015) Kegiatan Customer Relations Untuk Mempertahankan Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus Pada Restoran 212 Wiro Sableng, Kelapa Gading). Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Tifanny, Tifanny (2015) Analisis Kekerasan Simbolik dalam Iklan Pond"s dan veet. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Tjiayadi, Novilia (2015) Pengguanaan Media Sosial Twitter Sebagai Sarana Komunikasi Komunitas Fan Base (Studi tentang akun Twitter@bigbang-indo dengan followers). Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Topher, Chris (2015) Analisis Agenda Setting Kompas Mengenai Pemerintahan Jokowi-Jk (Pengaruh Terhadap Agenda Publik Pegawai Di Lingkungan Balai Kota Dki Jakarta). Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

UMMIYA, AL UZHMA (2015) PERAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DALAM MEMPROMOSIKAN PRODUK FASHION MUSLIMAH PADA ONLINE SHOP MOUNA HIJAB. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

VINCENT, VINCENT (2015) Pengaruh Iklan Televisi Sepeda Motor Yamaha Bluecore Terhadap Minat Beli Motor Siswa Sma Pusaka Abadi Jakarta? (Versi Iklan Yamaha Blue Core Edisi Pelajar Bermain Sepeda). Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Vinsenso, Ernestin Jessica (2015) Studi Komunikasi Antar Pribadi Istri dengan Suami Pelaut menggunakan Media Sosial. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

WAHYUDHA, NYOMAN TRYA (2015) TVRI DAN CYBER PR (STUDI KASUS : STARTEGI PEMANFAATAN FUNGSI CYBER PR HUMAS LPP TVRI DALAM MEMBANGUN REPUTASI). Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

WARINGGA, (A) STEPHANIE (2015) PENGGUNAAN MEDIA INSTAGRAM DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS (STUDI KASUS TENTANG TAYANGAN IKLAN JAMTANGANGUE). Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

WENDY, WENDY (2015) Komunikasi Antarbudaya Pada Pasangan Suami-Istri Beda Etnis (Studi Komunikasi Antarbudaya Pasangan Suami-Istri Etnis Jawa-Tionghoa Di Jakarta). Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

WENNY, WENNY (2015) STRATEGI PROMOSI SELAMAT (SELASA HEMAT) DI WEBSITE BLITZMEGAPLEX DALAM MEMBANGUN BRAND LOYALITY PERIODE : JULI 2014 – APRIL 2015. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

WINATA, WENDA (2015) PENGARUH EFEKTIVITAS SALURAN MEDIA IKLAN MAGNUM INDONESIA TERHADAP MINAT BELI PENGUNJUNG MAGNUM CAFE GRAND INDONESIA. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

WIRADINATA, PRISCILLA (2015) PENGARUH KOMUNIKASI ANTAR PRIBADI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (STUDI PERILAKU KOMUNIKASI SPG TOYOTA AUTO 2000 CEMPAKA PUTIH). Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

WULA, FLORENTINA (2015) Karikatur Sebagai Sarana Kritik Terhadap Perilaku Korupsi Politisi Dan Pejabat Di Indonesia. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Wibowo, William Ari (2015) Pengaruh Iklan Rebranding Disdus.Com Menjadi Groupon Indonesia Terhadap Brand Awareness Mahasiswa. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Widjaja, Stephanie. (2015) Komunikasi Antarbudaya Mahasiswa Indoensia Dan Masysarakay China. (Studi Kasus Mahasiswa Indonesia di Universitas Huaqiao, Xiamen, China). Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Wijaya, Anisa (2015) Strategi Kreatif Iklan Rokok Jarum 76 Versi "Exixt" Di Media. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Wijaya, Candy (2015) AKTIVITAS PENGGUNAAN INTERNET MARKETING GIYANTI COFFEE ROASTERY GUNA MENARIK MINAT PENGUNJUNG. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

Wijaya, Selvi (2015) Komunikasi Interpersonal Guru Dengan Siswa Tuna Rungu Dalam Proses Belajar Di Sekolah Dasar Luar Biasa (Sdlb-B) Pangudi Luhur Jakarta. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

YOANA, MARIA (2015) Strategi Komunikasi Pemasaran Terpadu Dalam Penggunaan Instagram Florian Florist. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

YOHANNA, YOHANNA (2015) PENGAWASAN KOMISI PENYIARAN INDONESIA (KPI) PADA TAYANGAN DI MEDIA TELEVISI (studi kasus: Tayangan “Kamulah Takdirku: Nagita & Raffi” yang Disiarkan di RCTI pada Tanggal 19 & 25 Oktober 2014). Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

YONDASARI, TANIA (2015) Analisis Kegiatan Reporter Dalam Sistem Kerja Integrasi Media Dalam Bidang Pertelevisian Mnc Media). Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

YUNITA, NIRMA (2015) Representasi Perempuan Cantik Dalam Lirik Lagu (Analisis Semiotika Roland Barthes Lirik Lagu Ratu). Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Yohana, Stephanie (2015) Analisis Deskriptif Penampilan Kaum Pria Muda Metroseksual Untuk Mendukung Profesinya. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Yulia, Anastasia (2015) Pengaruh Employee Relations Terhadap Family Value Pada Karyawan di Restoran Potato Head. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

\Winatha, Dhyana \ (2015) Pengaruh Budaya Organisasi dan Gaya Kepemimpinan Demokratis Terhadap Efektivitas Komunikasi di English First Pluit Village. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

l Apandi, Mohamad Zaenal (2015) Pengaruh Terpaan Iklan Helm Kyt Di Televisi Terhadap Keputusan Pembelian. Studi Pada Komunitas Ninja Tangerang Orgazation). Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

l Ray, Maikiel (2015) Pengaruh Aktivitas Komunikasi Pemasaran dan Persepsi Terhadap Keputusan Pembelian Mitsubishi Mirage. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

This list was generated on Thu Sep 19 11:52:27 2024 WIB.