Items where Division is "Pascasarjana" and Year is 2022

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | C | D | G | H | J | K | L | M | N | P | R | S | T | V | W | Y
Number of items: 39.

A

ALVIN, THEODORUS (2022) PENGARUH INOVASI PENGGUNA, DUKUNGAN PEMERINTAH DAN EKSPEKTASI PERFORMA TERHADAP NIAT UMKM MENGADOPSI TEKNOLOGI KEUANGAN. Masters thesis, Universitas Tarumanagara.

C

CHANDRA, BILLY (2022) ANALISIS APLIKASI BLU BY BCA DIGITAL DENGAN METODE TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL. Masters thesis, Universitas Tarumanagara.

CHANDRA, DHARMAWAN (2022) PENGARUH IKLIM PSIKOLOGIS TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN WORKFORCE AGILITY SEBAGAI VARIABEL MEDIATOR. Masters thesis, Universitas Tarumanagara.

D

DJAYA, TAWI (2022) PENGARUH PERTUMBUHAN PENJUALAN, PERPUTARAN PIUTANG, PERPUTARAN PERSEDIAAN, TERHADAP PROFITABILITAS PERUSAHAAN FARMASI YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA. Masters thesis, Universitas Tarumanagara.

G

GONSA, MICHAEL FANUEL (2022) STRATEGI PERUSAHAAN DI MASA PANDEMI COVID-19 DI PT. ANUGERAH MANDIRI SENTOSA DI JAKARTA. Masters thesis, Universitas Tarumanagara.

H

HALIM, ANTHONY (2022) PENGARUH TRUST, PERCEIVED EASE OF USE, DAN PERCEIVED USEFULNESS TERHADAP REPURCHASE INTENTION DENGAN MENGGUNAKAN E-COMMERCE. Masters thesis, Universitas Tarumanagara.

HANTRISNA, HANTRISNA (2022) PENGARUH ETOS KERJA, LINGKUNGAN KERJA DAN KOMPENSASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI PT. INLINGUA INTERNATIONAL INDONESIA. Masters thesis, Universitas Tarumanagara.

HARDI, REVOLINO (2022) PENGARUH INFORMATION & COMMUNICATION TECHNOLOGY ADOPTION DENGAN PEMODERASI GOVERNMENT POLICY DAN DIGITAL TRANSFORMATION TERHADAP ASSET GROWTH UMKM. Masters thesis, Universitas Tarumanagara.

J

JOHARI, CALVIN (2022) PENGARUH PRODUCT QUALITY, ATTITUDE OF CUSTOMERS DAN PERCEIVED BEHAVIORAL CONTROL TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA BAKPAU & KUE 555. Masters thesis, Universitas Tarumanagara.

K

KARLI, DINA (2022) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, GREEN PERCEIVED VALUE DAN CONSUMER ATTITUDE TERHADAP INTENSI PEMBELIAN SEDOTAN KACA. Masters thesis, Universitas Tarumanagara.

KURNIANDI, ARDIAWAN (2022) ANALISA PENGARUH JOINT VENTURE UNTUK MENINGKATKAN PROFIT PERUSAHAAN UMKM. Masters thesis, Universitas Tarumanagara.

KUSUMO, REYNALDI (2022) ANALISIS STRATEGI PENINGKATAN KINERJA PT PARAMOUNT LAND DENGAN PENDEKATAN SWOTBALANCE SCORECARD UNTUK MENINGKATKAN KEUNGGULAN BERSAING. Masters thesis, Universitas Tarumanagara.

L

LIHAWA, NOVRALDY XAVERIUS (2022) PENGARUH SERVICE QUALITY DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA INTERNET SERVICE PROVIDER DI JAKARTA DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI MEDIASI. Masters thesis, Universitas Tarumanagara.

M

MARINGKA, CHANTRAIN LORRAINE (2022) PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN KOMITMEN ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA MASA PANDEMI DENGAN WORK FROM HOME SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. Masters thesis, Universitas Tarumanagara.

MERRY, ADITHYA JEAN (2022) PENGARUH MANAJEMEN MODAL KERJA TERHADAP PROFITABILITAS PERUSAHAAN FAST MOVING CONSUMER GOODS (FMCG) DI INDONESIA, DARI TAHUN 2016 – 2021. Masters thesis, Universitas Tarumanagara.

N

NAULI, NATASHA KRISHEILA (2022) KUALITAS KEHIDUPAN KERJA PADA KARYAWAN PT X YANG BEKERJA SECARA HYBRID DI MASA PANDEMI COVID-19. Masters thesis, Universitas Tarumanagara.

P

PERMATASARI, TIARA VEGA (2022) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEPERCAYAAN, CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DIMEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN PT TIKI JALUR NUGRAHA EKAKURIR DI JAKARTA. Masters thesis, Universitas Tarumanagara.

PRANATA, THEO YUDHA (2022) PENGARUH PENDAPATAN, LITERASI KEUANGAN, DAN SIKAP KEUANGAN TERHADAP PERILAKU MANAJEMEN KEUANGAN PADA ORANG DEWASA BELUM MENIKAH DI JAKARTA METROPOLITAN. Masters thesis, Universitas Tarumanagara.

PUSPAMURTI, ESTER (2022) PENGARUH KONEKSI ALUR DAN KEMENCOLOKAN MEREK DALAM PENEMPATAN PRODUK PADA WEB SERIES TERHADAP INGATAN MEREK, REKOGNISI MEREK, DAN SIKAP TERHADAP MEREK. Masters thesis, Universitas Tarumanagara.

R

RAHMADI, ASHARI (2022) PENGARUH STRES KERJA, ORGANIZATIONAL JUSTICE, DAN ABUSIVE SUPERVISOR TERHADAP PERILAKU CYBERLOAFING YANG DIMEDIASI OLEH KONTROL DIRI DI MASA PASCA PANDEMI COVID 19 (STUDI DILAKUKAN PADA KARYAWAN DI PERUSAHAAN TRAVEL PT. X DI JAKARTA). Masters thesis, Universitas Tarumanagara.

S

SAPUTRA, REINALDO (2022) PENGARUH GOOD CORPORATE GOVERNANCE DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN PERBANKAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2018-2020. Masters thesis, Universitas Tarumanagara.

SARI, OLVIA INTAN PERMATA (2022) PENGARUH FINANCIAL TECHNOLOGY ADOPTION CAPABILITY TERHADAP BUSINESS SUSTAINABILITY DENGAN FINANCIAL LITERACY SEBAGAI MEDIASI. Masters thesis, Universitas Tarumanagara.

SITUMORANG, NOVRIDA FRANSISCA (2022) FAKTOR-FAKTOR PENENTU NILAI PERUSAHAAN SEKTOR KONSUMSI NON-CYCLICALS DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2018 – 2021. Masters thesis, Universitas Tarumanagara.

SUGANDA, SAHLAN (2022) PENGARUH BUDAYA ORGANISASI, KEPEMIMPINAN DAN GRIT TERHADAP KETERIKATAN KERJA PADA KARYAWAN DI SALAH SATU PERUSAHAAN PROPERTY DEVELOPER DI JAKARTA. Masters thesis, Universitas Tarumanagara.

SULISTYANI, RIRIN (2022) ANALISIS PENERAPAN DAN PENGARUH BUDAYA KERJA KAIZEN TERHADAP KINERJA KARYAWAN BANK CENTRAL ASIA (STUDI KASUS PADA KANTOR PUSAT BCA). Masters thesis, Universitas Tarumanagara.

SURJA, ASWIN (2022) PENGARUH BRAND IMAGE, BELANJA IKLAN & PROMOSI, DAN BELANJA MODAL TERHADAP KINERJA KEUANGAN PADA PERUSAHAAN BERBASIS RETAIL DI INDONESIA. Masters thesis, Universitas Tarumanagara.

T

TANIA, JOHANNA (2022) PENGARUH PELATIHAN KARYAWAN, LINGKUNGAN KERJA, DAN INSENTIF TERHADAP PERFORMA KERJA KARYAWAN YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN KERJA DI MASA PANDEMI (STUDI DILAKUKAN PADA KARYAWAN DI PERUSAHAAN LOGISTIK PT. X JAKARTA). Masters thesis, Universitas Tarumanagara.

TJANDRA, CATHERINE CHRISTIANA (2022) PENGARUH LIKUIDITAS, SOLVABILITAS, PERTUMBUHAN PENJUALAN, DAN AKTIVITAS TERHADAP KESULITAN KEUANGAN DI PERUSAHAAN SEKTOR CONSUMER GOODS YANG TERDAFTAR DI BEI PERIODE 2017 – 2021. Masters thesis, Universitas Tarumanagara.

V

VALLERINE, JESSYCA (2022) PENGARUH KEBUTUHAN BERPRESTASI DAN KREATIVITAS DIRI TERHADAP NIAT BERWIRAUSAHA MELALUI MEDIASI EFIKASI DIRI BERWIRAUSAHA PADA WIRAUSAHA PEREMPUAN DI JAKARTA. Masters thesis, Universitas Tarumanagara.

W

WIBISONO, KRISTIAN (2022) PENGARUH PERCEIVED VALUE, CUSTOMER SATISFACTION DAN BRAND ASSOCIATION TERHADAP REPURCHASE INTENTION IPHONE. Masters thesis, Universitas Tarumanagara.

WIJAYA, ANDY (2022) ANALISIS POTENSI DAN HAMBATAN PENERAPAN SOLAR PHOTOVOLTAIC TERHADAP PROGRAM NET-ZERO EMISSION DI INDONESIA. Masters thesis, Universitas Tarumanagara.

WINATA, NICCO DHITYA ARYA (2022) PENGARUH USEFULNES, ENJOYMENT, EASE OF USE, TECHNOLOGY ANXIETY, DAN NEED FOR INTERACTION TERHADAP PENGGUNAAN APLIKASI STARBUCKS DI JAKARTA. Masters thesis, Universitas Tarumanagara.

WINATA, NICCO DHITYA ARYA (2022) PENGARUH USEFULNES, ENJOYMENT, EASE OF USE,TECHNOLOGY ANXIETY, DAN NEED FOR INTERACTION TERHADAP PENGGUNAAN APLIKASI STARBUCKS DI JAKARTA. Masters thesis, Universitas Tarumanagara.

WULANDARI, SRI (2022) PENGARUH RELATIVE ADVANTAGE DAN PERCEIVED EASE-OF-USE TERHADAP ATTITUDE TOWARDS DIGIBANK BY DBS DENGAN TRUST SEBAGAI VARABLE MEDIASI. Masters thesis, Universitas Tarumanagara.

Wisuda, Untar (2022) Laporan Akademik Wisuda Untar ke 79. Universitas Tarumanagara.

Wisuda, Untar (2022) Laporan Akademik Wisuda Untar ke 80. Universitas Tarumanagara.

Wisuda, Untar (2022) Sambutan Wisuda Untar ke 79. Universitas Tarumanagara.

Wisuda, Untar (2022) Sambutan Wisuda Untar ke 80. Universitas Tarumanagara.

Y

YULISTIN, CYNTHIA (2022) ANALISIS PENGARUH TINGKAT KEMAMPUAN DALAM MENGELOLA ASET TERHADAP PROFITABILITAS PERUSAHAAN SEKTOR ANEKA INDUSTRI YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2018-2020. Masters thesis, Universitas Tarumanagara.

This list was generated on Thu May 9 21:17:57 2024 WIB.