Items where Division is "Fakultas Teknologi Informasi > Teknik Informatika" and Year is 2020

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: Article | Thesis
Number of items: 93.

Article

Dyah E. Herwindiati, Penulis Kedua (2020) TURNITIN DYAH E H 'GRADIET BOOSTING TREE' PROSIDING_0001(1). TURNITIN DYAH E H 'GRADIET BOOSTING TREE' PROSIDING_0001(1).

Dyah E. Herwindiati, Penulis Ketiga (2020) TURNITIN DYAH E H 'AUTOMATIC LICENSE PLATE' PROSIDING_0001(1). TURNITIN DYAH E H 'AUTOMATIC LICENSE PLATE' PROSIDING_0001(1).

Dyah E. Herwindiati, Penulis Ketiga (2020) TURNITIN DYAH E H 'SIAMESE NETWORK'S' PROSIDING_0001(1). TURNITIN DYAH E H 'SIAMESE NETWORK'S' PROSIDING_0001(1).

Thesis

Alexander, Kevin (2020) Perancangan Game Impossible Platformer "My Unfair Adventure" pada Android. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Anatya, Selly (2020) Aplikasi Pembelajaran Tingkat Kematangan Buah berdasarkan Jenis Buah dengan Metode Convolutional Neural Networks. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Andrew, Andrew (2020) Sistem Pendukung Keputusan Pembelian Sepeda Motor Menggunakan Metode ELECTRE Berbasis Web. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Andrianson, Fredriek (2020) Pendeteksian Citra Preparat Sel Darah Putih, Tujuan Menggunakan You Only Look Once (YOLO). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Anggakusuma, Jason (2020) Aplikasi Ekstraksi Data Pada Resume Calon Karyawan Menggunakan Metode Conditional Random Field. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Antonio, Roberto (2020) Perancangan Game 2D Arcade “Weapowize” Berbasis Android. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Araz, Medisha (2020) Pembuatan Game Arcade “Save Our Planet” Berbasis Android. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Cahya, Renaldy (2020) Sistem Pendukung Keputusan Pemilihan Laptop dan Komputer Berbasis Website Menggunakan Metode Analaytical Hierarchy Process dan Weighted Product. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Christian, Christian (2020) Program Pendeteksi Perubahan Fungsi Lahan Menggunakan Metode Ridge Regression Dan Support Vector Machine (Studi Kasus: 95 Kecamatan Di Wilayah Bekasi, Depok Dan Tangerang). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Christine, Christine (2020) Perancangan Game Puzzle "Digitus" Menggunakan Unity Berbasis Android. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Ciayandi, Andrew (2020) Perancangan Chatbot untuk Informasi Universitas Tarumanagara dengan Pendekatan Natural Language Processing. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Danawan, Andrean (2020) Pembuatan Game Arcade ‘City Protector’ Dengan Unity Menggunakan Touch Gesture Recognizer. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Danieal, Danieal (2020) Perancangan Alat dan Sistem Deteksi Posisi Objek Menggunakan Kamera Omnidirectional Catadioptric. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

David, David (2020) Sistem Prediksi Customer Loyalty dengan Metode RFM dan Fuzzy C-Means. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Filbert, Ewaldo (2020) Perancangan Game Musical Puzzle 2D “Music Puzzle” Pada Platform Android. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Geraldy, Calvin (2020) Pendeteksian dan Pengenalan Jenis Mobil Menggunakan Algoritma YOLO dan Convolutional Neural Network. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Gradiyanto, Gradiyanto (2020) Pengelompokan Gambar Dengan Algoritma Divisive Dan Agglomerative. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Hadiyanto, Hadiyanto (2020) Klasifikasi Bangunan Bersejarah Di Indonesia Dengan Metode SVD Berdasarkan Ciri Tekstur dan Warna (Kasus : Candi, Masjid Bersejarah, Gereja Bersejarah, dan Klenteng Bersejarah). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Heaviside, Michael (2020) Penentuan Minimum Stock Pada Retail System Menggunakan Metode Forecast, Economic Order Quantity Dan Reorder Point. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Hendaryie, Hendaryie (2020) Perancangan Game Tower Defence "Myth Of Java" Dengan Unity. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Hendersen, Kelvin (2020) Penerapan Metode SMART & Promethee untuk Rekrutmen Calon Karyawan di PT Kurnia Mutu Niagapratama. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Hendri, Hendri (2020) Aplikasi Klasifikasi Pemilihan Dokter Berdasarkan Keluhan Pasien dengan Menggunakan Metode C4.5 dan K-Nearest Neighbor Berbasis Website. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Isaias, Isaias (2020) Perancangan Sistem Rekomendasi Penjurusan pada Sekolah Menengah Kejuruan Santo Paulus Menggunakan Metode K-Means Clustering. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Jacky, Jacky (2020) Perancangan Aplikasi E-Commerce Dengan Metode Collaborative Filtering Dan Apriori. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Jansen, Jansen (2020) Audio Transcription berbahasa Mendarin Menggunakan Connectionist Temporal Classification. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Jason, Jason (2020) Perancangan Endless Running Game "Endless Jetride" Pada Platform Android. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Jonathan, Kevin Marcello (2020) Perbandingan Kinerja Algoritma Naïve Bayes, dan C.4.5 Untuk Mendeteksi Pengelabuan Uniform Resource Locator (Phishing URL). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Joni, Joni (2020) Klasifikasi Citra Bunga Mengunakan Metode SVM melalui Ciri Warna, Tekstur dan Bentuk dengan Metode Histogram, Haar Wavelet dan Robert Cross. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Joshua, Joshua (2020) Perancangan aplikasi parkir dengan pengenalan tanda nomor kendaraan bermotor otomatis menggunakan metode convolutional neural networks (TI - 1459). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Karo Karo, Berlin Ong (2020) Perancangan Perangkat lunak Pendeteksi Kemiripan Teks dengan menggunakan metode Latent Semantic Analysis (LSA). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Kelvin, Kelvin (2020) Pencarian Rute Terdekat Bank BCA Dengan Menggunakan Algoritma Floyd Warshall. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Kelvin, Kelvin (2020) Penerapan Algoritma C4.5 Untuk Penerimaan Kredit Pada Koperasi. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Ketjie, Ketjie (2020) Prediksi Pengajuan Kartu Kredit Menggunakan Metode Naive Bayes Dan Algoritma C4.5. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Kevin, Kevin (2020) Implementasi Waspas Untuk Rekomendasi Kenaikan Gaji Karyawan Studi Kasus TOKO NASIONAL UTAMA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Kho, Edwin (2020) Implementasi Metode AES dan RSA Pada Keamanan Pesan Live Chatting Berbasis Web. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Kurniawan, Donny (2020) Perancangan 2D Multiplayer Shooting Game "Berzeker's Trial" Pada Platform PC. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Kurniawan, Willy (2020) Pembuatan E-Commerce Berbasis Web Menggunakan Time Series Model Double Moving Average Untuk Prediksi. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Kuwito, Kevin (2020) Sistem Kombinasi Makanan Untuk Penderita Diabetes Melitus Tipe 2 Dengan Metode Algoritma Genetika Berbasis Website. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Larasati, Kirey (2020) Pembuatan Game Edukasi "Hafiz Quran" Pada Platfrom Android. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Lawrence, Edgar (2020) Perancangan Sistem Market Basket Analyst Berbasis Website Dengan Menggunakkan Metode Eclat (Studi Kasus Apotek Pola). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Leonardo, Edwin (2020) Klasifikasi Employability Mahasiswa Penerima Beasiswa di Universitas Tarumanagara dengan Graph Theory (Minimum Spanning Tree). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Leonardo, Leonardo (2020) Perancangan Game Hack And Slash 2D "Serenade Tower". Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Marsia, Marsia (2020) Penerapan Algoritma Max-Miner untuk Analisis Pola Belanja Konsumen (Studi Kasus Cafe Lo Aja). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Melvin, Melvin (2020) Sistem Pendukung Keputusan Pemilihan Dan Penilaian Kinerja Asisten Dosen Menggunakan Kolaborasi Metode AHP Dan SAW (Studi Kasus FTI UNTAR). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Michael, Michael (2020) Pembuatan Game Arcade-Style Racing “Carstime” Berbasis Android. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Mikhael, Mikhael (2020) Aplikasi Web Edukasi Pengenalan Kupu-Kupu Menggunakan Convolutional Neural Network (CNN). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Mulyanti, Mulyanti (2020) Sistem Klasifikasi Irama Detak Jantung Menggunakan Deep Learning Long Short-Term Memory. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Ng, Jastin (2020) Pembuatan Game ‘Rhythm Holic!’ Pada Platform Android. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Nugraha, Muhammad Arief (2020) Aplikasi Sistem Pakar Prediksi Hasil Pertandingan Sepak Bola Menggunakan Metode Voting Feature Interval 5 Dan Certainty Factor. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Octavianus, Yobel (2020) Pembuatan Game Rhythm VR "Sabeat" pada Android. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Octavinus, Yobel (2020) Perancangan Game Rhythm VR "Sabeat" Pada Android. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Onasie, Rika (2020) Pemanfaatan Seed Region Growing Segmentation untuk Pendeteksian Sel Darah Putih pada Citra Preparat Tanpa Pewarnaan. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Pradana, Hanven (2020) Implementasi Data Mining dengan Metode Apriori Untuk Rekomendasi Suku Cadang Ponsel Dan Prediksi Penjualan Produk Setiap Pelanggan. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Prasetya, Fabrian Ivan (2020) Aplikasi sistem inferensi fuzzy untuk mendiagnosis penyakit mata berbasis website (TI - 1498). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Prastika, Kerly (2020) Aplikasi pendeteksi aktivitas individu dalam ruangan menggunakan metode cnn alexnet. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Pratama, Aditya (2020) Implementasi Metode Agglomorative Hierarchical Clustering Pada Website Pemilihan Tempat Futsal Studi Kasus Wilayah Kota Depok. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Pratama, Aldy (2020) Implementasi Algoritma Apriori Improvement Untuk Planogram Obat Pada Apotek Duta Sehat Dan Analisis Perencanaan Pengadaan Obat Dengan Metode Activity Based Costing. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Reonaldo, Reonaldo (2020) Metode Boxplot untuk Estimasi Permintaan Barang Yang Efektif. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Rianto, Chris Muladi (2020) Aplikasi Chord Recognition Piano Dan Bass Berbasis Web Menggunakan Convolutional Neural Network. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Salim, Dodi (2020) Implementasi Metode Case Based Reasoning Dan Sorensen-Dice Coefficient Dalam Fitness Exercise Program. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Samuel, Alexander (2020) Pembuatan Sistem Informasi Monitoring Aktivitas Anak PAUD Berbasis Web dan Mobile. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Saputra, Victor Hadi (2020) Pengelompokan Bentuk Mobil Menggunakan Deteksi Tepi Sobel Dengan Algoritma Divisive Average Linkage dan Divisive Single Linkage. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Sari, Linda (2020) Pembuatan Arcade Game “Guess The Alphabet!” Berbasis Android. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Siswoyo, Angelica (2020) Diagnosis Penyakit Pada Sugar Glider Menggunakan Certainty Factor Dan Voting Feature Intervals 5. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Sofjan, Hendy (2020) Pembuatan Game 2D Virtual Pet “Barcomon” Dengan Fitur Barcode Scanner. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Steven, Steven (2020) Program Aplikasi Pengenalan Wajah Secara Real Time dengan Siamese Network. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Steven, Steven (2020) Sistem Rekomendasi Paket Minuman Berdasarkan Pesanan Pelanggan Dengan Metode Frequent Pattern Growth. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Sudarthio, Arthian Terry Sammatha (2020) Perancangan Aplikasi e-Commerce Berbasis Web Menggunakan Metode Weighted Moving Average Dan k-Medoids. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Sugiarto, Ferdian (2020) Perancangan Aplikasi Jasa Bagi Bagasi Dengan Menggunakan Mobile Dan Web. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Sukamdani, Ryan Rici (2020) Aplikasi Pengendalian Inventori Dan Pengaturan Distribusi Barang Dengan Algoritma Dijkstra (Studi Kasus Sumber Makmur). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Sumarly, Varyan (2020) Pemanfaatan Algoritma Apriori Untuk Perancangan Tata Letak Buku Di Perpustakaan UNTAR. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Suryapranata, James (2020) Pembuatan Marketplace Peralatan Tenis Meja dengan Fitur Sistem Penunjang Keputusan Untuk Menentukan Kayu Tenis Meja yang Sesuai dengan Gaya Permainan Menggunakan Metode Smart Berbasis Web. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Susanto, Helmi Yusuf (2020) Pembuatan Game Action-Adventure 2.5D “Dysphoria: Delirious Realm” Dengan Unity. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Susanto, Susanto (2020) Patch Based K-Means Clustering Untuk Pendeteksian Sel Darah Putih Pada Citra Preparat Darah Tanpa Pewarnaan. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Sutjiadi, Ivan (2020) Perancangan Aplikasi E-Commerce Berbasis Web dengan Fitur Rekomendasi Sistem Menggunakan Algoritma Genetika. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Tacana, Tacana (2020) Sistem Rekomendasi Klinik Kecantikan Dengan Algoritma Cart Berdasarkan Review Web Dengan Metode Naïve Bayes. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Tanwijaya, Excel (2020) Aplikasi presensi online dan rekomendasi siswa-siswi dengan nilai rendah menggunakan metode multi-objective optimization on the basis of ratio analysis. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Tirta, Helmy (2020) Clusterisasi Penjualan dan Prediksi Penjualan Sparepart Dengan Algoritma Automatic Clustering. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Victor, Victor (2020) Pendeteksi Berita Hoax dengan metode Support Vector Machine. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Vionelsy, Vionelsy (2020) Sistem Perekomendasian Pilihan Produk pada Aplikasi Pembelanjaan Bahan-Bahan Bangunan Menggunakan Algoritma FP-Growth Berbasis Web. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Virginia, Virginia (2020) Pembuatan Game Party Multiplayer 2D “Arcate Mania” Pada Platform PC. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Vivian, Walda (2020) Scraping dan Analisis Komentar Web Series dengan Metode NW-KNN. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Wicaksono, Tommy (2020) Pembuatan Game 3D FPS Platformer berjudul "Warmind". Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Widjanarko, Hansen (2020) Typographical error detection and correction berbasis web dengan metode RNN (TI - 1466). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Wijaya, Andy (2020) Sistem Rekomendasi Pemilihan Lapangan Basket Wilayah Jakarta Dengan Menggunakan Metode K-NEAREST NEIGHBOR. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Yehezkiel, Nelson (2020) Pengenalan Ekspresi Wajah Secara Real Time Menggunakan Algoritma You Only Look Once Dan Convolutional Neural Network. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Yohanes, Yohanes (2020) Pembuatan Game Adventure "Detective Adventure" Menggunakan Unity Virtual Reality. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Yoshua, Ivan Andrew (2020) Aplikasi Pengukur Kelayakkan Tempat Tinggal dengan Menggunakan Metode Naive Bayes. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Yosua, Yosua (2020) Penerapan Sistem Pakar Dalam Memberikan Rekomendasi Pesta Pernikahan Berbasis Website. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Yulianto, Ricky (2020) Perancangan Game Android "I am ..." Menggunakan Gyroscope. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

This list was generated on Fri Mar 29 00:25:40 2024 WIB.