Items where Division is "Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi" and Year is 2012

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | C | D | E | G | H | I | J | K | L | M | N | P | R | S | T | V | W | Y
Number of items: 109.

A

Amike, Dwilestari (2012) Study Analisis Isi Berita CSR PT Bumi Serpong Damai Tbk Yang Dimuat Di Harian Kompas Periode Januari - Desember 2011/Amike Dwilestari. Skripsi thesis, Universitas Tarumanegara.

Anita, Anita (2012) Strategi Komunikasi Pemasaran Blocking Time Agung Sedayu Group Di Metro TV/Anita. Skripsi thesis, Universitas Tarumanegara.

Aprillia, Aprillia (2012) Manfaat Berita Okezone Di Kalangan Mahasiswa Di Sebuah Universitas Di Jakarta Utara/Aprillia. Skripsi thesis, Universitas Tarumanegara.

Ariyanto, Ariyanto (2012) Pengaruh Daya Tarik Iklan Televisi Marlboro Merah Terhadap Minat Beli Mahasiswa Trisakti (Survei Pada Mahasiswa Kampus A Tahun Ajaran 2011/2012/Ariyanto. Skripsi thesis, Universitas Tarumanegara.

Arnold, Montana (2012) Pengaruh Komunikasi Interpersonal Terhadap Kinerja PT Bank Panin Tbk. KCU Menara Imperium jakarta/Arnold Montana. Skripsi thesis, Universitas Tarumanegara.

Aryo, Wicaksono Bagus (2012) Representasi Kecantikan Perempuan Pada Iklan Produk Kecantikan (Studi Kasus Iklan Ponds Flawless White Versi Bunga CItra Lestari)/Aryo Bagus Wicaksono. Skripsi thesis, Universitas Tarumanegara.

Azeharie, Suzy (2012) Konstruksi Perempuan Pelaku Kejahatan Kasus Melinda Dee dan Afriani Susanti. Karya Ilmiah Dosen.

Azeharie, Suzy (2012) REPRESENTASI PEREMPUAN PELAKU KEJAHATAN DALAM MEDIA SOSIAL ANALISA KASUS AFRIANI SUSANTI. Karya Ilmiah Dosen.

B

Bernadetta, Ayu (2012) Pengaruh Iklan MC Donalds Di Televisi Terhadap Minat Beli Siswa SMAK Abdi Siswa (Versi Odd Jobs)/Bernadetta Ayu. Skripsi thesis, Universitas Tarumanegara.

Bernadus, Kurniadi (2012) Pengaruh Penggunaan Celebrity Endorser Darius Sinathrya Dalam Iklan Produk Energen Sereal Di Televisi Terhadap Minat Beli Warga RT 008 RW 010 Menteng Dalam, Jakarta Selatan/Bernadus Kurniadi. Skripsi thesis, Universitas Tarumanegara.

C

Calvin, Calvin (2012) Youtube Sebagai Media Yang Dapat Mempercepat Popularitas Artis Lokal/Calvin. Skripsi thesis, Universitas Tarumanegara.

Chandra, Shandy (2012) Pengaruh Servicescape Terhadap Loyalitas Pelanggan Klub X2/Mega Warni Kurniawati. Masters thesis, Universitas Tarumanegara.

Christian, Christian (2012) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Sebagai Publik Eksternal Public Relations Pada Restoran Secret. Skripsi thesis, Universitas Tarumanegara.

D

Devi, Devi (2012) Peran Humas Pemerintah Kota Kendari Dalam Menjalankan Aktivitas Media Relations/Devi. Skripsi thesis, Universitas Tarumanegara.

Devi, Ivon (2012) Mitos Perempuan Dalam Iklan TV WRP Diet To Go Versi Slim Style Melalui Analisis Semiotik Barthes Terhadap Perspektif Perempuan/Devi Ivon. Skripsi thesis, Universitas Tarumanegara.

Dhony, Andriawan (2012) Mitos Di Balik Iklan Cetak Shampoo Yang Di Dominasi Dengan Model Iklan Wanita Berambut Lurus/Dhony Andriawan. Skripsi thesis, Universitas Tarumanegara.

E

Elisabeth, Winarta Novena (2012) Konstruksi Nilai-nilai Keluarga Indonesia Dalam Strategi Iklan (Studi TVC Versi Ayah Adi dan Dika/Elisabeth Novena Winarta. Skripsi thesis, Universitas Tarumanegara.

Erin, Erin (2012) Pengaruh Program Corporate Social Responsibility Dalam Keberadaan Pasar Modern Terhadap Repuatasi PT.Bumi Serpong Damai Tbk./Erin. Skripsi thesis, Universitas Tarumanegara.

Erin, Erin (2012) Pengaruh Program Corporate Social Responsibility Dalam Keberadaan Pasar Modern Terhadap Reputasi PT.Bumi Serpong Damai Tbk./Erin. Skripsi thesis, Universitas Tarumanegara.

G

Grace, Banea Kelly (2012) Konstruksi Realitas Terhadap Artis Dadakan "Briptu Norman" Dari Media Internet Youtube/Grace Kelly Banea. Skripsi thesis, Universitas Tarumanegara.

H

Harris, Kristanto (2012) Upaya Membangun Komunikasi Efektif Untuk Memperkuat Kepuasan Konsumen Dalam Rangka Menjaga Loyalitas Pelanggan (Studi Kualitatif Terhadap PT.Kreasindo Utama Sentosa)/Harris Kristanto. Skripsi thesis, Universitas Tarumanegara.

Helsa, Helsa (2012) Eksistensi Humas Polri Dalam Pengelolaan Informasi Dan Dokumentasi Sebagai Perwujudan Implementasi Undang-Undang Nomor 14 Tahun 2008 Tentang Keterbukaan Informasi Publik/Helsa. Skripsi thesis, Universitas Tarumanegara.

Hendra, Wijaya (2012) Tinjauan Terhadap Iklan Axe Provoke Dengan Tagline Wangi Seksinya Bikin Bidadari Lupa Diri Dari Kaidah Hermeneutik/Hendra Wijaya. Skripsi thesis, Universitas Tarumanegara.

Henri, Henri (2012) Aktivitas Komunikasi Dalam Proses Pembelajaran Di Antara Guru Dengan Peserta Kursus Pada Bimbingan Belajar Timothys Di Perumahan Taman Palem Lestari, Cengkareng. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Henri, Henri (2012) Aktivitas Komunikasi Dalam Proses Pembelajaran Di Antara Guru Dengan Peserta Kursus Pada Bimbingan Belajar Timothys Di Perumahan Taman Palem Lestari, Cengkareng/Henri. Skripsi thesis, Universitas Tarumanegara.

Herlline, Herlline (2012) Special Event Gathering Sebagai Kegiatan Public Relations Panorama Tours Dalam Menjalin Kerjasama Dengan Stakeholder (Studi kasus Panorama Thank You Party 2012 Unveiling Panorama Group)/Herlline. Skripsi thesis, Universitas Tarumanegara.

Herry, Herry (2012) Peran Public Relations PT Interkos Jaya Bhakti Dalam Membentuk Corporate Branding/Herry. Skripsi thesis, Universitas Tarumanegara.

I

Ivan, Setiawan (2012) Penggunaan Iklan Pop di Media Online Kompas.com Terhadap Keefektifan KOmunikasi di Daerah Pademangan/Ivan Setiawan. Skripsi thesis, Universitas Tarumanegara.

J

Jeksen, Jeksen (2012) Pemanfaatan Website Mustang Fm Dalam Menjalankan Fungsi-fungsi Public Relations/Jeksen. Skripsi thesis, Universitas Tarumanegara.

Jessica, Jessica (2012) Strategi PR Dalam Menjalin Komunikasi Interpersonal Dengan Khalayak Pengguna Situs Dearfrenz (Studi kasus: Even Pameran Di Universitas Tarumanagara)/Jessica. Skripsi thesis, Universitas Tarumanegara.

Jimmi, Sasmita (2012) Makna Komunikasi Visual Kawula Muda Dalam Penggunaan Media Sosial (Studi Unggah Foto Kuliner Di Facebook) Jimmi Sasmita. Skripsi thesis, Universitas Tarumanegara.

K

Kartika, Kartika (2012) Pengaruh Daya Tarik Iklan TVC Sensodyne Rapid Relief Terhadap Loyalitas Pelanggan/Kartika. Skripsi thesis, Universitas Tarumanegara.

Kevin, Sthesen (2012) Hubungan Komunikasi Internal Dengan Kinerja Karyawan (Studi Kuantitatif Terhadap Plaza Toyota Green Garden)/Kevin Sthesen. Skripsi thesis, Universitas Tarumanegara.

Khamelia, Amat (2012) Pengaruh Penggunaan Selebriti Endorser Sandra Dewi Dalam Iklan Indomie Goreng Rendang Di Media Televisi Terhadap Minat Beli Konsumen Khususnya Siswa-Siswi SMAK 1 Penabur/Khamelia Amat. Skripsi thesis, Universitas Tarumanegara.

Khotimah, Nurul (2012) Analisis Isi Objektivitas Pada Tiga Media Online: Studi Kasus Pemberitaan Bank Century. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Khotimah, Nurul (2012) Analisis Isi Objektivitas Pada Tiga Media Online: Studi Kasus Pemberitaan Bank Century. Skripsi thesis, Universitas Tarumanegara.

L

Liong, Rieny (2012) Aktivitas Media Relations Sebagai Upaya Dalam Memperoleh Publisitas (Restoran Canteen Plaza Indonesia-Jakarta). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Lobrinson, Paulus Yohanes (2012) Analisis Iklan Televisi badan Kependudukan Dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Versi Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar Di Dalam Konstruksi Sosial/Lobrinson Yohanes Paulus. Skripsi thesis, Universitas Tarumanegara.

Loisa, Riris and Setyanto, Yugih (2012) MENCARI BENTUK KAMPANYE POTITIK KHAS INDONESIA: PENCITRAAN BERBASIS DIMENSI BUDAYA. Karya Ilmiah Dosen. pp. 719-732. ISSN 978-979-9204-63-9

Loisa, Riris and Setyanto, Yugih (2012) Program CSR sebagai salah satu Peran serta Perusahaan dalam memberdayakan Masyarakat Majemuk (Studi terhadap kegiatan CSR di PT Pupuk Kaltim, Bontang Kalimantan Timur). Karya Ilmiah Dosen. pp. 195-200. ISSN 977-230-2748-00-3

M

Malvin, Haryanto (2012) Pengaruh Celebrity Endorsement Aktor Nicholas Saputra PAda Iklan Loreal Men Expert Terhadap Minat Beli Mahasiswa Universitas Pelita Harapan/Malvin Haryanto. Skripsi thesis, Universitas Tarumanegara.

Maria, Annisa (2012) Pengaruh SOR Melalui Twitter Terhadap Minat Beli Konsumen Air Asia/Maria Anissa. Skripsi thesis, Universitas Tarumanegara.

Marwin, Marwin (2012) Pengaruh Multi Atribut Terhadap Preferensi Belanja Online Pada Situs Komunitas Maya Kaskus /Marwin. Skripsi thesis, Universitas Tarumanegara.

Maureen, Ananda Rizky (2012) Penggambaran Proses Mengubah Kemiskinan menjadi Kesuksesan Dalam Film Laskar Pelangi Karya Andrea Hirata (Analisis Dari Sudut Komunikasi Massa)/Maureen Rizky Ananda. Skripsi thesis, Universitas Tarumanegara.

Mega, Rachmawati (2012) Strategi Media Relations PT.Astra Daihatsu Motor Sebagai Produsen Mobil Compact dalam Membangun Kepercayaan Masyarakat/Mega Rachmawati. Skripsi thesis, Universitas Tarumanegara.

Michele, Michele (2012) Pengaruh Pesan Iklan Sarimi Isi Dua Versi Ayu Ting-Ting Media Televisi Terhadap Minat Beli Konsumen Di Rt 008/010 Kelurahan Tanah Sereal Jakarta Barat/Michele. Skripsi thesis, Universitas Tarumanegara.

Mycelrrella, Pancho (2012) Iklan Sebagai Media Budaya Tandingan (Counter Culture) Terhadap Hegemoni BUdaya POpuler (Studi kasus Iklan Bermuatan Lokal Produk Kuku Bima Ener-G PT Sidomuncul/Mycelrrella Pancho. Skripsi thesis, Universitas Tarumanegara.

N

Nafiatin, osidah (2012) Kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) PT.Indofood Sukses Makmur Tbk Pada Divisi Public Relations Dalam Membangun Reputasi Di Kalangan Mahasiswa Melalui Program Indofood Riset Nugraha/Nafiatin Rosidah. Skripsi thesis, Universitas Tarumanegara.

Nia, Aziz Anggraini (2012) Penggunaan Celebrity Endorser Yang memiliki Citra Negatif Dalam Iklan Studi Kasus Iklan Axe Heaven On Earth/Nia Anggraini Aziz. Skripsi thesis, Universitas Tarumanegara.

Nikita, Nikita (2012) Pengaruh Kegiatan Promosi Pembagian Sampel Majalah Gratis terhadap Keputusan Pembelian Majalah Dresscode Di Perumahan Muara Karang RT 03/RW 03/Nikita. Skripsi thesis, Universitas Tarumanegara.

Novena, Gisela Adelweisela (2012) Metode Peer Educator Dalam Kampanye Anti Narkoba Oleh Divisi Healthy Lifestyle Promotion Yayasan Cinta Anak Bangsa/Novena adelweisela Gisela. Skripsi thesis, Universitas Tarumanegara.

P

Paulus, Lobrinson Yohanes (2012) Analisis Iklan Televisi badan Kependudukan Dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Versi Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar Di Dalam Konstruksi Sosial. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Petricia, Yuvita (2012) Analisi Framing Mengenai Pemberitaan Intervensi Sekutu Terhadap Konflik Di Libya Dalam Bingkai Kompas dan Media Indonesia/Petricia Yuvita. Skripsi thesis, Universitas Tarumanegara.

Pradipta, Vanna Indah (2012) Analisa Efektivitas Fitur Broadcast Message Blackberry Sebagai Media Iklan Bagi Toko Online Anggota Kios. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

R

Raffles, Averroes (2012) Peran Marketing Public Relations Di PT Bursa Efek Indonesia/Raffles Averroes. Skripsi thesis, Universitas Tarumanegara.

Raki, Ega (2012) Pengaruh Attractiveness, Trustworthiness, Dan Expertise Celebrity Endorser Agnes Monica Dalam Iklan Televisi Freshcare Terhadap Keputusan Pembelian Mahasiswa Universitas Tarumanagara/Raki Ega. Skripsi thesis, Universitas Tarumanegara.

Randy, Sugiarto (2012) Interpretasi Semiotik Iklan Televisi Pil KB Andalan Versi Dapur Dalam Menyampaikan Pesan Yang Berkaitan Dengan Seksualitas/Randy Sugiarto. Skripsi thesis, Universitas Tarumanegara.

Ratna, `Novianti Sari (2012) Pengaruh Pelayanan Prima Terhadap Loyalitas Pengguna Kereta Api Pada PT.Kereta Api Indonesia (Persero) Daop VI Lempuyangan Yogyakarta/Ratna Sari Novianti. Skripsi thesis, Universitas Tarumanegara.

Regin, Paskalia (2012) Peranan Public Relations Di Kementrian Komunikasi Dan Informatika Dalam Menganalisis Isi Penyedotan Pulsa/Regin Paskalia. Skripsi thesis, Universitas Tarumanegara.

Ria, Lestari (2012) Tayangan Iklan Aqua Di Televisi Versi "Keluarga" Dalam Mendorong Minat Beli Ibu Rumah Tangga Di BEkasi Timur (Studi kasus Terhadap Perilaku Konsumen Di Bekasi Timur)/Ria Lestari. Skripsi thesis, Universitas Tarumanegara.

Ria, Lestari (2012) Tayangan Iklan Aqua Di Televisi Versi "Keluarga" Dalam Mendorong Minat Beli Ibu Rumah Tangga Di BEkasi Timur (Studi kasus Terhadap Perilaku Konsumen Di Bekasi Timur)/Ria Lestari. Skripsi thesis, Universitas Tarumanegara.

Ricky, Santoso (2012) Pengaruh Penggunaan Girlband Cherry Belle sebagai Brand Endorser Produk Emeron Lovely Untuk Menarik Minat Beli Remaja di SMA Katolik Ricci I jakarta/Ricky Santoso. Skripsi thesis, Universitas Tarumanegara.

Rieny, Liong (2012) Aktivitas Media Relations Sebagai Upaya Dalam Memperoleh Publisitas (Restoran Canteen Plaza Indonesia-Jakarta)/Rieny Liong. Skripsi thesis, Universitas Tarumanegara.

Robinhot, Fernanda Tulus (2012) Study Persepsi Kualitas Dan Desain Produk Smartphone Blackberry berhubungan Dengan Kepuasan Pengguna Pada Mahasiswa/i Fikom Untar/Robinhot Tulus Fernanda. Skripsi thesis, Universitas Tarumanegara.

Robinhot, Fernanda Tulus (2012) Study Persepsi Kualitas Dan Desain Produk Smartphone Blackberry berhubungan Dengan Kepuasan Pengguna Pada Mahasiswa/i Fikom Untar/Robinhot Tulus Fernanda. Skripsi thesis, Universitas Tarumanegara.

Rusdi, Farid (2012) PODCAST SEBAGAI INDUSTRI KREATIF. Karya Ilmiah Dosen. ISSN 978-602-99013-2-6

S

Salim, Wenny (2012) Analisa Wacana Makna Komunikasi Film Kolosal The Legend Of Condor Heroes. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Salman, Doddy (2012) Media Televisi dalam Perspektif Komunikasi Pembangunan. Karya Ilmiah Dosen. pp. 1-15.

Salman, Doddy (2012) Wajah Militer di Dunia Maya: Studi Kasus Tinjauan Pemanfaatan Situs Internet oleh TNI. Karya Ilmiah Dosen. pp. 1-18.

Sandra, Rosmiaty (2012) Pengaruh Komunikasi Interpersonal Antar Karyawan Terhadap Kinerja Karyawan di PT.Expo Unipara/Sandra Rosmiaty. Skripsi thesis, Universitas Tarumanegara.

Sasmita, Jimmi (2012) Makna Komunikasi Visual Kawula Muda Dalam Penggunaan Sosial Media (Studi Unggah Foto Kuliner Di Facebook). Skripsi thesis, Universitas Tarumanegara.

Setyanto, Yugih and Loisa, Riris (2012) KEMENTERIAN PERTAHANAN: BUDAYA MILITER DI INSTITUSI SIPIL. Karya Ilmiah Dosen. pp. 45-58. ISSN 978-602-7636-10-1

Setyanto, Yugih and Loisa, Riris (2012) Kementerian Pertahanan: Budaya Militer di Institusi Sipil. Karya Ilmiah Dosen.

Setyanto, Yugih and Loisa, Riris (2012) Strategi Komunikasi blelalui Pendekatan Kelompok- rl kelompokEtnis Lokal (Studi mengenai community relations di PT Pupuk Kaltim). Karya Ilmiah Dosen. pp. 1003-1014. ISSN 978-979-9204-63-9

Setyanto, Yugih and Loisa, Riris and Sukendro, Genep (2012) Stealth marketing sebagai strategi e-branding? (Analisis Diskursus Inkognito pada Grup Band Hijau Daun dalam Youtube). Karya Ilmiah Dosen. pp. 1-20. ISSN 978-602-203-124-0

Sherlyana, Priyanty (2012) Pengaruh Peran Public Relations The Jungle Bogor Terhadap Kepuasan Konsumen/Sherlyana Priyanty. Skripsi thesis, Universitas Tarumanegara.

Sintia, Verianti (2012) Bus Ber-Body Branding Sebagai Salah Satu Media Beriklan/Sintia Verianti. Skripsi thesis, Universitas Tarumanegara.

Stephanie, Chandra (2012) Identifikasi Tindak Pelanggaran Kode Etik Periklanan Indonesia Melalui Analisis Semiotik (Studi kasus Iklan Kartu AS Versi Sule dan Dongeng VS Iklan Kartu XL Baim-Sule dan Korban Ketagihan SMS/Stephanie Chandra. Skripsi thesis, Universitas Tarumanegara.

Stephanie, Suteja Wariangga (2012) Efektifitas Iklan Layanan Masyarakat Terhadap Minat Wajib Pajak Untuk Membayar Pajak Survei Terhadap Wajib Pajak Di Kantor Pelayanan Pajak Pratama jakarta Barat)/Stephanie Waringga Suteja. Skripsi thesis, Universitas Tarumanegara.

Stephen, Borras (2012) Pengaruh Reputasi Terhadap Tingkat Loyalitas Konsumen Di PT.Plaza Indonesia Realty Tbk/Stephen Borras. Skripsi thesis, Universitas Tarumanegara.

Sukendro, Genep (2012) Komunikasi Militer dalam Kepungan Pop Culture (Kajian Kritis Atas Media Massa). Karya Ilmiah Dosen. pp. 1-20.

Sukendro, Gregorius Genep (2012) BUKU “PANC?SILA: RIWAYATMU KINI” KOMUNIKASI KEKINIAN DENGAN MEDIA KOMIK GRAFIS. Karya Ilmiah Dosen.

Sukendro, Gregorius Genep (2012) POP CULTURE MESIN KONFLIK REFLEKSI ATAS KOMUNIKASI KONFLIK. Karya Ilmiah Dosen. pp. 85-94. ISSN 978-602-18684-0-9

Sukendro, Gregorius Genep (2012) Pop Culture Mesin Konflik Refleksi Atas Komunikasi Konflik. Karya Ilmiah Dosen.

Sukendro, Gregorius Genep and Aulia, Sisca (2012) Twitter “Anak” New Media yang Revolusioner (Medium Pembangun Globalisasi). Karya Ilmiah Dosen. pp. 1-18.

Sukendro, Gregorius Genep and Widayatmoko, Widayatmoko and Surtotonafo, Ariel (2012) Tinjauan Kritis Simbol-simbol Budaya Nias dalam Iklan Produk Minuman Berenergi (Studi Kasus Iklan Bermuatan Nilai Lokal Produk Kuku Bima Ener-G Versi "Ayo Wisata Ke Sumatera" PT. Sido Muncul). Karya Ilmiah Dosen, 1 (4). pp. 361-362. ISSN 2087-0442

Susanto, Eko Harry (2012) Eksistensi Media dalam Pemberantasan Korupsi. Karya Ilmiah Dosen. pp. 1-20.

Susanto, Eko Harry (2012) Kata Pengantar: Kompleksitas Pendidikan Indonesia. Karya Ilmiah Dosen.

Susanto, Eko Harry (2012) Media Massa Sebagai Sember Kekuatan Pembangunan Daerah. Karya Ilmiah Dosen.

Susanto, Eko Harry (2012) Menguatnya Semangat Sektarian dan Disharmonisasi Hubungan Antar Kelompok. Karya Ilmiah Dosen.

Susanto, Eko Harry (2012) The Repotition Of Communication In The Dynamic of Convergence (Reposisi Komunikasi dalam Dinamika Konvergensi) "Eksistensi Media Dalam Pemberantasan Korupsi". Kencana Prenada Media Group. ISBN 978-602-9413.00.7

T

Tamburian, Daniel (2012) Sinyo Harry Sarundajang: Mengatasi Konflik Maluku dan Maluku Utara dengan Pendekatan Dialogis. Karya Ilmiah Dosen.

Tato, ermatasari (2012) Tato Sebagai Pencitraan Eksistensi Anak Muda (Dalam Iklan A Mild) Go a Head Versi Jatuh Cinta)/Dian Permatasari. Skripsi thesis, Universitas Tarumanegara.

Theresia, Ong Jessica (2012) Kegiatan Marketing Public Relations PT Jimac Perkasa Dalam Menjalin Komunikasi Untuk Pengenalan Produk Sany (Studi kasus Event Jimac Perkasa Exibition)/Theresia Jessica Ong. Skripsi thesis, Universitas Tarumanegara.

V

Vania, Rustan (2012) Pengaruh Media Jejaring Sosial Twitter terhadap Promosi Maicih Di Wilayah Jakarta Barat/Vania Rustan. Skripsi thesis, Universitas Tarumanegara.

Vanna, Pradipta Indah (2012) Analisa Efektivitas Fitur Broadcast Message Blackberry Sebagai Media Iklan Bagi Toko Online Anggota Kios/Vanna Indah Pradipta. Skripsi thesis, Universitas Tarumanegara.

Verina, Verina (2012) Pengaruh Kegiatan Community Relations Terhadap Sikap Komunitas Mengenai Lingkungan Hidup (Study Community Relations PT Nutrisi Dalam Penggunaan Media Internet Terhadap KOmunitas Nutrisi Social Garden)/Verina. Skripsi thesis, Universitas Tarumanegara.

Visilia, Hanna (2012) Analisis Pengaruh Kata-kata Dalam Program The Wrong Gank Yang Disiarkan Global Radio Jakarta Terhadap Pendengarnya. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Visilia, Hanna (2012) Analisis Pengaruh Kata-kata Dalam Program The Wrong Gank Yang Disiarkan Global Radio Jakarta Terhadap Pendengarnya/Hanna Visilia. Skripsi thesis, Universitas Tarumanegara.

W

Wenny, Salim (2012) Analisa Wacana Makna Komunikasi Film Kolosal The Legend Of Condor Heroes/Wenny Salim. Skripsi thesis, Universitas Tarumanegara.

William, Daniel (2012) Pengaruh Brand Image dan Pesan Iklan Es Krim Walls Buavita Terhadap Minat Beli Masyarakat Di Pusat Perbelanjaan Jakarta/William Daniel. Skripsi thesis, Universitas Tarumanegara.

Williem, Williem (2012) Pengaruh Advergame Terhadap Brand Belief Gamer Di Jakarta (Studi Kasus Iklan Castrol Dalam Video Game Gran Turismo 5)/Williem. Skripsi thesis, Universitas Tarumanegara.

Winwin, Asmawi (2012) Pengaruh Penggunaan Selebriti Endorser Cherrybelle dalam Iklan Honda Beat Di Televisi Terhadap Minat Beli Siswa-Siswi Kelas 3 SMAK 1 Penabur/Winwin Asmawi. Skripsi thesis, Universitas Tarumanegara.

Wulan, Lestari (2012) Gaya Korea Dalam iklan Di Indonesia (Studi Persepsi Siswi SMA Kristen Karunia Jakarta Pusat Terhadap Iklan Emeron Lovely Versi Cherry Belle)/Wulan Lestari. Skripsi thesis, Universitas Tarumanegara.

Y

Yantica, Yantica (2012) Tugas dan Fungsi Public Relations Dalam Program Hold House Of Learning And Development Bagi Kemampuan Penggalangan Dana Organisasi Nirlaba YCAB/Yantica. Skripsi thesis, Universitas Tarumanegara.

Yoferlycia, Yoferlycia (2012) Peran Iklan Yamaha Jupiter MX Versi Alien Terhadap Minat Beli Konsumen (PT Salam Motor Di Jakarta Barat)/Yoferlycia. Skripsi thesis, Universitas Tarumanegara.

Yuilyana, Yuilyana (2012) Konstruksi Realitas Susu Berbakteri (Analisis Terhadap Program Talkshow Radio Cakrawala Jakarta Wo Ai Ni dan Radio Trijaya FM Polemik/Yuilyana. Skripsi thesis, Universitas Tarumanegara.

Yunita, Yunita (2012) Pengaruh Kegiatan Marketing Public Relations Terhadap Reputasi The Body Shop/Yunita. Skripsi thesis, Universitas Tarumanegara.

Yuvita, Petricia (2012) Analisi Framing Mengenai Pemberitaan Intervensi Sekutu Terhadap Konflik Di Libya Dalam Bingkai Kompas dan Media Indonesia. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

This list was generated on Tue Jul 5 05:12:37 2022 WIB.